Sunday, May 27, 2018

Anna Marie, 24 Mei 2018


Apostolate of the Green Scapular
www.greenscapular.org
2018 Heavenly Messages as given to Anna Marie, an Apostle of the Green Scapular



PESAN DARI JURU SELAMATMU, YESUS KRISTUS

JIKA ANAK-ANAK-KU MAU BERDOA TEKUN BAGI PARA PEMIMPIN BANGSA-BANGSA LAIN AGAR BERTEMU DAN BERBICARA DENGAN PRESIDENMU, MAKA MEREKA AKAN MENEMUKAN PENGHARAPAN DAN BERKAT BAGI NEGARA-NEGARA MEREKA SENDIRI.

KAMIS, 24 MEI 2018 AT 1:36 PM


Anna Marie: Tuhanku, aku mendengar Engkau memanggilku. Tuhanku, apakah Engkau Bapa, Putera atau Roh Kudus?

Jesus: Kekasih-Ku, inilah Aku, Tuhan Allah dan Juru Selamatmu, Yesus dari Nazareth.

Anna Marie: Ya Yesusku yang terkasih. Tuhanku, bolehkah aku meminta? Bersediakah Engkau menunduk dan memuji Bapa-Mu Yang Kekal dan Penuh Kasih, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta Kehidupan dan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan?

Jesus: Ya, anak kecil-Ku, Aku, Juru Selamatmu Yesus, kini dan selalu menunduk dan memuji Bapa-Ku Yang Kudus dan Penuh Kasih dan kekal, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta Kehidupan dan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan.

Anna Marie: Bicaralah kepadaku, Yesus, karena hamba-Mu yang berdosa ini mendengarkan.

Yesus: Kekasih-Ku, Aku melihat kamu sedang bekerja keras bagi konferensi Penyembuhan mendatang. Inilah yang diperlukan. Aku sedang menuntunmu mempersiapkan segala sesuatu yang perlu untuk mengajari dan menyembuhkan anak-anak-Ku yang terkasih. Aku ingin mereka mengerti sepenuhnya berbagai jenis serangan setan yang sedang mereka alami saat ini. Jika ada begitu banyak anak-anak-Ku tidak menjahui Aku dan tidak mengikuti jalan kehancuran dan kutukan, maka hamba-hamba-Ku yang sukarela dan penuh kasih tidak perlu menderita seperti saat ini. Mereka yang sangat menderita seperti itu adalah jiwa-jiwa kurban milik-Ku yang amat berharga.

Anna Marie: Ya Yesus.

Yesus: Kekasih-Ku, lanjutkanlah doa-doa harianmu dan tambahkanlah lebih banyak lagi doa. Peristiwa-peristiwa dalam waktu dekat mendatang yang akan terjadi di dalam semua pemerintahanmu dan di negara-negara lain tidaklah baik. Doa masih bisa menolong, tetapi ia semakin meragukan karena perundingan dan pelaksanaan perdamaian terjadi dengan pemimpin Korea Utara karena dosa-dosanya begitu besar dan dia tidak mau mendengarkan Suara penalaran-Ku. 

Anna Marie: Ya Yesus.

Jesus: Jika anak-anak-Ku mau berdoa sangat tekun bagi para pemimpin dari bangsa-bangsa lain agar mereka bertemu dan berbicara dengan presidenmu, maka mereka akan menemukan pengharapan dan berkat bagi negara-negara mereka sendiri.

Anna Marie: Ya Yesus.

Jesus: Kekasih-Ku, mintalah kepada anak-anak kecil-Ku, para rasul pilihan-Ku, agar berdoa dengan tekun siang dan malam, agar para pemimpin ini bisa menemukan landasan bersama bagi penyembuhan negara-negara mereka. Belumlah terlambat untuk melakukan perubahan yang berarti. Aku memintamu untuk menyampaikan berita ini, kekasih-Ku.

Anna Marie: Ya Tuhanku, aku akan melakukan semua yang Kau minta, Tuhan dan Juru Selamatku. 

Yesus: Seperti itulah, anak kecil-Ku.

Anna Marie: Terima kasih Yesus, atas kedatangan dan nasihat-Mu. Yesus, semua rasul di seluruh dunia mengasihi Engkau.

Yesus: Katakanlah kepada semua kekasih-Ku itu bahwa Aku juga mengasihi mereka, dan Aku selalu ada bersama mereka.

Anna Marie: Ya, Yesus, aku akan melakukannya.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/