Tuesday, May 29, 2018

Enoch, 27 Mei 2018


Pesan Pastor Enoch :



AKU AKAN BERJALAN MELINTASI SELURUH UMAT MANUSIA DENGAN MELALUI TUNGKU KESENGSARAAN. HANYA MEREKA YANG BERHASIL    MELEWATI COBAAN INI YANG AKAN MERASAKAN CIPTAAN-KU YANG BARU.


27 MEI 2018 - 3:30 P.M.

Panggilan mendesak dari Yesus kepada umat manusia

Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Anak-anak kecil-Ku, kesedihan menguasai diri-Ku ketika Aku menyaksikan umat manusia tidak mau mendengarkan Aku. Aku tidaklah membedakan Kasih-Ku kepada semua anak-anak-Ku, yang benar maupun yang salah, terutama mereka yang menghina Aku, yang tidak mengasihi Aku, yang mencambuk Aku setiap hari dengan cambuk dosa mereka. Oh betapa besarnya sikap tidak peduli yang Kurasakan dari angkatan yang tidak mengenal terima kasih dan penuh dosa ini. Mereka hanya mencari Aku di bibir dan telinga mereka, namun hati mereka terpisah jauh dari-Ku. Tidak ada komitmen ataupun keinginan untuk berubah. Mereka tidak tertarik sama sekali kepada jalan pertobatan.

Akulah satu-satunya Allah bagi umat manusia yang tak kenal rasa terima kasih ini ketika berbagai cobaan dan kemalangan mengetuk pintu mereka. Kemudian ketika mereka menginginkan obat bagi sakitnya, mereka mencari Aku hanya karena mereka perlu, bukan karena mereka menginginkan pertobatan. Mereka tidak mau datang kepada-Ku untuk memuji Aku atau bersyukur kepada-Ku atas Karunia Kehidupan, yang jauh lebih berharga daripada segala sesuatu yang mereka minta dari-Ku. Banyak yang mendekati Aku hanya ketika masalah ekonomi mendera mereka, kemudian mereka membuat seribu janji yang tak pernah mereka tepati, dan ketika mereka tidak terpenuhi keinginannya, mereka menjadi lumpuh secara spirituil. Aku bukanlah Allah seperti yang kau pikirkan itu. Janganlah bodoh. Carilah Aku lebih dahulu dengan ketulusan hati. Bersujudlah di hadapan-Ku, dengan penyesalan hati dan kerendahan hati, maka selebihnya akan diberikan kepadamu.

Anak-anak-Ku, hari-hari siang maupun malam akan diperpendek, ingatlah akan Sabda-Ku: Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. (Mat 24:22)
Tribulasi (kesengsaraan) yang semakin dekat itu belum pernah terjadi sebelumnya di dunia. Dosa dan kejahatanmu telah mempercepat Pengadilan-Ku. Oh umat manusia yang berdosa, kamu akan segera merasakan penderitaan, dan banyak orang karena kejahatan dan dosanya, akan merasakan neraka di dunia ini. Bagi mereka yang telah membelakangi Aku maka Wajah-Ku tak akan memperlihatkan Kerahiman kepada mereka, seperti halnya kepada musuh-Ku dan seluruh pasukan jahatnya. Setelah Peringatan, bagi mereka yang tidak mau bertobat, Aku akan memisahkan mereka dari-Ku. Aku akan datang dengan Pengadilan-Ku untuk memulihkan tatanan dan hak untuk memisahkan gandum dari ilalang, domba dari kambing. Sehingga hanya panenan yang baik saja yang tetap tinggal dimana buah-buahnya amat berkenan di Mata Bapa-Ku.

Aku akan berjalan melintasi seluruh umat manusia dengan melalui tungku kesengsaraan. Hanya mereka yang berhasil melewati cobaan ini yang akan merasakan Ciptaan-Ku yang baru. Hari-hari itu telah semakin dekat dan celakalah mereka yang suam-suam kuku hatinya, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, jika kamu tidak mau berubah dan segera bertobat, maka Aku akan memisahkan kamu dari-Ku, dan Aku akan melepaskan kamu kepada tangan musuh-Ku. Malam hari telah dekat, dan bersamanya dekat pula Pengadilan-Ku. Semoga ia mendapati kamu dalam keadaan terjaga dengan membawa pelita yang menyala seperti gadis-gadis bijaksana itu, agar kamu ikut serta dalam pesta perjamuan dan makan bersama Aku.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.
Bertobatlah segera karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/