Monday, May 14, 2018

Holy Love, 30 April 2018 - 13 Mei 2018


Holy Love, 30 April 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Kepercayaan yang Kumiliki kepadamu, anak-anak pilihan-Ku, selama saat-saat menjelang kedatangan kembali Putera-Ku, tak bisa diukur dengan ukuran duniawi, namun ia sangatlah perlu dalam skema dari segala sesuatu. Aku memanggilmu untuk melindungi umat beriman dengan cara memperkenalkan gelar Bunda Kudus sebagai ‘Pelindung Iman.’ Aku memanggilmu untuk bersatu sebagai Sisa Umat Beriman. Aku memanggilmu untuk mendukung dan memilih kehidupan, karena selain pilihan ini berarti mengundang Murka-Ku. Aku memanggilmu untuk mematuhi dan mendukung Perintah-perintah.

Jadilah tanda bagi persatuan kebenaran di dunia. Buanglah segala kesombongan yang merupakan buah dari keinginanmu sendiri. Jadilah sarana yang mudah dibentuk di Tangan-Ku. Jadilah benar bagi-Ku. Jadilah sahabat Kebenaran.

Read Titus 2:11-14+
Tit 2:11 Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata.
Tit 2:12 Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keingina duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini
Tit 2:13 dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus,
Tit 2:14 yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.

Holy Love, 1 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari keabadian. Sisa Umat Beriman milik-Ku adalah sebagian dari umat yang tetap setia kepada Kebenaran atas perbedaan antara yang baik dan yang buruk. Mereka adalah orang-orang yang telah memilih untuk berjalan melalui pintu terbuka menuju keselamatan kekal. Tidak seorangpun di dalam Sisa Umat Beriman yang memperdebatkan Kebenaran. Mereka sangat berkomitmen dengan Kebenaran. Mereka siap untuk menerima kemanapun Kebenaran menuntun mereka.

Mereka adalah orang-orang yang mudah mengenali serangan-serangan setan terhadap Kebenaran, yang selalu menimbulkan perpecahan. Jika kamu mematuhi Perintah-perintah-Ku, maka kamu hidup di dalam Kebenaran sebagai satu dari Sisa Umat Beriman. Perbedaan antara yang baik dan yang buruk akan semakin jelas jika kamu memilih hidup di dalam Perintah-perintah-Ku. Kesetiaan menuntun kepada kesetiaan berikutnya.

Read 1 John 3:19-24+
1Yoh 3:19 Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah,
1Yoh 3:20 sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu.
1Yoh 3:21 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah,
1Yoh 3:22 dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
1Yoh 3:23 Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita.
1Yoh 3:24 Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

Holy Love, 2 Mei 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Ketika Aku berbicara kepadamu, hal itu bertujuan untuk mengarahkan beberapa orang, menegur orang-orang yang lainnya, dan untuk mendorong semuanya. Hanya sedikit saja pada hari-hari ini yang bisa melihat gambaran menyeluruh dari tujuan keberadaan umat manusia. Setiap jiwa diciptakan untuk mengasihi Aku dengan segenap hatinya dan mengasihi sesamanya seperti dirinya sendiri. Dengan mengingat hal ini, bagaimana mungkin tindakan terorisme, agresi, penipuan, ataupun rasa cinta diri yang menyimpang, bisa sesuai dengan Kehendak-Ku?

Pada hari-hari ini, nama baik manusia telah dipergunakan sebagai senjata. Hukum-hukum yang menyatukan bangsamu* telah digunakan untuk memecah-belah. Setiap tujuan yang baik dan benar akan dikalahkan oleh seseorang demi nama keadilan sosial. Telah terjadi banyak kebingungan, bahkan sikap keraguan yang terlalu berhati-hati dalam pembuatan keputusan mereka."

Inilah saatnya kamu harus berlindung dibawah payung perlindungan-Ku dengan cara hidup di dalam Holy Love, yang merupakan Kehendak-Ku bagimu. Serahkanlah hatimu dan hidupmu kepada-Ku dengan cara ini. Biarlah Aku bertindak sebagai Bapamu.

* U.S.A.

Read 2 Timothy 4:1-5+
2Tim 4:1 Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya:
2Tim 4:2 Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.
2Tim 4:3 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.
2Tim 4:4 Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.
2Tim 4:5 Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Holy Love, 3 Mei 2018 

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Aku berbicara kepada dunia saat ini sesuai dengan kebutuhan. Umat manusia sedang dipanggil, belum pernah terjadi sebelumnya, agar bergantung kepada Iman Tradisional yang diwariskan kepadanya melalui para kudus. Pada hari-hari ini setan menggunakan segala cara untuk membujuk jiwa-jiwa kepada kepalsuan.

Jika setan bisa melemahkan iman dari suatu jiwa, maka dia memiliki cengkeraman yang semakin kuat atas seluruh umat manusia. Dengan menyadari hal ini, maka renungkanlah tekanan yang dilakukan oleh setan terhadap imam-imam agar mereka melakukan kesalahan. Karena imam-imam bisa mempengaruhi iman dari banyak orang, maka adalah merupakan sebuah kemenangan besar bagi setan jika dia bisa menyesatkan satu imam sekalipun. Karena itu sadarilah akan perlunya doa bagi imam-imam. Ini adalah tanggung jawab dari Sisa Umat Beriman. Terimalah perkataan-Ku ini dengan sungguh karena keadaan Iman pada masa mendatang bergantung kepada jawabanmu saat ini.  

Read Colossians 2:8-10+
Kol 2:8 Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus.
Kol 2:9 Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan,
Kol 2:10 dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.

Holy Love, 4 Mei 2018

Aku adalah Bapa dari semua orang.

Setiap imam sedang ditantang dalam iman mereka, karena seperti inilah cara untuk melemahkan kebaikan di dunia dan merupakan cara setan untuk menyerang setiap orang yang berada dibawah bimbingan para imam. Aku datang ke dunia hari ini untuk menawarkan kekuatan-Ku. Tetaplah dekat dengan Putera-Ku melalui Kehadiran-Nya di dalam Ekaristi. Bergantunglah kepada campur tangan-Nya dalam segala kebutuhanmu. Tak ada seseorang yang menjadi imam atas pilihannya sendiri. Dia sengaja dipanggil untuk melayani. Terimalah Kebenaran ini. Inilah kunci dari damai di dalam hatimu. Arahkanlah hatimu menuju Surga serta berusahalah menuntun sesamamu ke Surga.

Read Colossians 3:1-10+
Kol 3:1 Karena itu, kalau kamu dibangkitkan bersama dengan Kristus, carilah perkara yang di atas, di mana Kristus ada, duduk di sebelah kanan Allah.
Kol 3:2 Pikirkanlah perkara yang di atas, bukan yang di bumi.
Kol 3:3 Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah.
Kol 3:4 Apabila Kristus, yang adalah hidup kita, menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.
Kol 3:5 Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala,
Kol 3:6 semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka).
Kol 3:7 Dahulu kamu juga melakukan hal-hal itu ketika kamu hidup di dalamnya.
Kol 3:8 Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.
Kol 3:9 Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah menanggalkan manusia lama serta kelakuannya,
Kol 3:10 dan telah mengenakan manusia baru yang terus-menerus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya;

Holy Love, 5 Mei 2018
Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, ulang tahun ke 21

Nampak Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love.
Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Sang Putera telah memberi nama Hatiku sebagai sebuah Tempat Perlindungan Kudus. Sebuah tempat perlindungan adalah sebuah naungan terhadap bahaya. Begitulah jiwa-jiwa diharapkan untuk datang kepada Hatiku Yang Tak Bernoda dan menimba darinya segala rahmat yang mereka perlukan untuk hidup dan menjadi Holy Love. Keberhasilan ini bergantung kepada kepercayaan dan penyerahan dirimu.

Dalam setiap serat dari diriku aku ingin agar semua anak-anakku mengenal julukan ini – Tempat pengungsian Holy Love – karena ia merupakan kekuatan dalam setiap pertempuran. Setan berlari ketakutan di hadapan nama ini. Ia memberi kepada jiwa kejelasan akan tujuan hidupnya serta pengetahuan atas yang baik dan yang buruk. Aku tidak akan menolak permohonan siapapun kepada Hatiku dibawah julukan ini. Tak seorangpun yang tidak akan kutolong. Perhatianku secara khusus adalah kepada mereka yang berdevosi kepadaku sebagai Tempat Perlindungan Holy Love.

Holy Love, 6 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Terang Kebenaran. Aku datang kepadamu sekali lagi untuk mengajakmu hidup di dalam Holy Love. Jika kamu mau mendengarkan, kamu akan menerima segala rahmat yang kau perlukan agar berhasil dalam usahamu. Jika kamu menentang Aku, kamu akan mendapati bahwa Aku juga menentang kamu.

Janganlah mempercayakan masa depan dunia ini kepada usaha negosiasi manusia. Kehendak-Ku, yang tertulis di dalam Perintah-perintah-Ku, adalah fondasi dari semua rencana masa mendatang. Janganlah kamu takut dituduh sebagai pembela Kebenaran.

Segala usahamu akan digunakan oleh musuh untuk menyerang kamu. Janganlah menyerah kepada rasa takut, yang merupakan senjata dari setan. Tak ada keputus-asaan di dalam Surga. Mulailah hidup saat ini seolah kamu berada di Surga. Jadilah cermin dari segala keutamaan.

Read 1 John 3:3+
1Yoh 3:3 Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci.

Holy Love, 7 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta Semesta Alam. Tak ada yang bisa terjadi diluar Kehendak Ilahi-Ku. Kamu hanya bisa memahami Kebenaran Ilahi ini melalui rahmat. Itulah selalu kau tentang, yang tidak bisa kau terima, adalah juga termasuk Kehendak-Ku. Berbagai penentangan akan datang kepadamu agar kamu bisa mewartakan Kebenaran di hadapan segala kesesatan.

Kemaha-kuasaan-Ku hadir di hadapan segala kebutuhanmu. Akuilah hal ini secara terbuka dan berterima-kasihlah atas campur tangan-Ku. Janganlah percaya bahwa kamu menghadapi berbagai kesulitan diluar penyelenggaraan-Ku yang penuh kasih. Aku adalah Bapa dari segala bangsa dan setiap orang. Sebagai Bapamu, Aku ingin kamu yakin akan perhatian-Ku kepada kamu masing-masing. Aku mendorongmu untuk melakukan yang baik dan memerangi kejahatan. Aku selalu ada di sampingmu. Panggillah Aku.   

Read Psalm 23:1-6+
Mzm 23:1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Mzm 23:2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Mzm 23:3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Mzm 23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Mzm 23:5 Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Mzm 23:6 Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Holy Love, 8 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa dari masa lalu, sekarang dan masa mendatang. Tak seorangpun yang tahu seperti apa murka-Ku ataupun saat kedatangannya kepada umat manusia. Hanya Aku saja yang tahu semua itu. Tanggapan manusia terhadap Perintah-perintah-Ku menentukan sifat dan intensitas Pengadilan-Ku. Kamu, anak-anak-Ku, hendaknya memikirkan dirimu dengan menjawab ‘YA’ terhadap Perintah-perintah-Ku.

Jika kamu bisa melihat sendiri keadaan tak bermoral dari masyarakat saat ini, kamu akan mengerti mengapa Aku datang kepadamu dengan membawa permintaan yang mendesak ini. Janganlah menyia-nyiakan waktu dengan merasa selalu khawatir. Rasa khawatir tak bisa merubah apapun, tetapi doa-doamu, betapapun sedikitnya atau terganggunya doa itu, itulah yang banyak merubah keadaan. Janganlah takut. Doa-doamu membuka Kebenaran.

Holy Love, 8 Mei 2018
Malam hari.

Nampak Bunda Maria hadir dengan mengenakan mantel biru dengan banyak sekali Hosti pada bagian dalam mantel itu. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Katakanlah kepada setiap orang bahwa Puteraku dan aku akan menampakkan diri selama Jam Kerahiman (jam 15.00) di padang Persekutuan Hati Kami pada 10 Juni. 


Holy Love, 9 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa segala kebaikan. Aku selalu berbicara kepadamu selama saat-saat ini dengan cara memperjelas perbedaan antara yang baik dari yang buruk. Seringkali orang-orang bertindak dengan meniru, tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya. Setiap pikiran, kata atau perbuatan, membawa akibanya sendiri, mulai dari caramu bernapas sampai menentukan keputusan politik. Inilah sebabnya hati harus berdasarkan kepada Holy Love. Di dalam dan melalui Holy Love moral dan standar Kristiani bisa dipulihkan. Ini adalah kesempatan ketika penyerahan dirimu akan menjadi kemenanganmu. Menyerahlah kepada Holy Love maka setiap solusi dan kekuatan akan menjadi milikmu. Kamu akan semakin mengerti Kehendak-Ku.

Holy Love, 10 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Sadarilah akibat dari sebuah dunia yang tidak memiliki campur tangan Surgawi. Saat inipun dunia tidak akan ada jika tanpa campur tangan Surgawi. Sejak lama dunia ini sebenarnya telah disapu bersih oleh Murka-Ku. Masyarakat tak akan memiliki Perintah-perintah-Ku. Penduduk dunia tidak akan mengenal Aku dan tidak mengasihi Aku.

Namun di dalam Kebenaran umat manusia telah diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya dan menata kembali keberadaannya untuk menyenangkan Aku. Beberapa orang melihat usaha-Ku sebagai sebuah hukuman. Mereka tidak mengenal Aku atau mengerti Aku. Yang lainnya mau menanggapi Rahmat-Ku dengan baik dan memperbaiki tingkah lakunya. Aku terus berusaha untuk menarik perhatian umat manusia. Berdoalah memohon rahmat agar kamu bisa melihat kesalahanmu dan agar kamu mau menanggapi nasihat-Ku.

Read Jonah 3:1-10+
Yun 3:1 Datanglah firman TUHAN kepada Yunus untuk kedua kalinya, demikian:
Yun 3:2 "Bangunlah, pergilah ke Niniwe, kota yang besar itu, dan sampaikanlah kepadanya seruan yang Kufirmankan kepadamu."
Yun 3:3 Bersiaplah Yunus, lalu pergi ke Niniwe, sesuai dengan firman Allah. Niniwe adalah sebuah kota yang mengagumkan besarnya, tiga hari perjalanan luasnya.
Yun 3:4 Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru: "Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan."
Yun 3:5 Orang Niniwe percaya kepada Allah, lalu mereka mengumumkan puasa dan mereka, baik orang dewasa maupun anak-anak, mengenakan kain kabung.
Yun 3:6 Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu.
Yun 3:7 Lalu atas perintah raja dan para pembesarnya orang memaklumkan dan mengatakan di Niniwe demikian: "Manusia dan ternak, lembu sapi dan kambing domba tidak boleh makan apa-apa, tidak boleh makan rumput dan tidak boleh minum air.
Yun 3:8 Haruslah semuanya, manusia dan ternak, berselubung kain kabung dan berseru dengan keras kepada Allah serta haruslah masing-masing berbalik dari tingkah lakunya yang jahat dan dari kekerasan yang dilakukannya.
Yun 3:9 Siapa tahu, mungkin Allah akan berbalik dan menyesal serta berpaling dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, sehingga kita tidak binasa."
Yun 3:10 Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

Holy Love, 11 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Ketetapan-Ku adalah selalu lengkap dan sempurna. Ia tepat di dalam waktu dalam kedatangannya. Ia selalu disertai dengan rahmat untuk memeluk setiap salib."

"Karena itu, jangan pernah kamu merasa menghadapi kesulitanmu sendirian. Ketahuilah bahwa Aku selalu ada bersamamu. Adalah Aku yang menuntunmu kepada kemenangan. Adalah Aku yang mendukungmu dalam kekalahanmu. Adalah Rahmat-Ku yang menjadi kekuatanmu. Pilihlah untuk lebih dekat lagi dengan-Ku, agar petunjuk-Ku semakin jelas bagimu. Orang-orang yang Kutempatkan dekat denganmu adalah demi tujuan-Ku. Apakah hal itu demi pembinaan mereka sendiri atau untuk menolongmu melaksanakan petunjuk-Ku. Seringkali, Aku mendukungmu melalui orang lain."

Tak ada sesuatu yang terjadi diluar Kehendak-Ku. Kehendak-Ku selalu terjadi dengan penyelesaian yang sempurna.

Read Ephesians 4:7+
Ef 4:7 Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.

Holy Love, 12 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Aku adalah Allah, Bapa, melalui Siapa seluruh Ciptaan ada. Tidak ada penyelesaian bagi masalah apa pun di luar Kehendak-Ku. Aku menginginkan setiap jiwa mengembangkan relasi dengan Kehendak-Ku. Dengan cara ini, Aku akan memimpin jiwa-jiwa menuju kesempurnaan. Tak seorangpun yang bisa mencapai kesempurnaan diluar KehendakKu."

"Kehendak-Ku adalah agar kamu mengasihi Aku dan sesamamu. Hal ini hendaknya menjadi fondasi dari setiap pikiran, perkataan dan perbuatan tanpa perbedaan. Semua kejahatan dan kekerasan menyimpang dari fondasi kasih. Pada hari-hari ini, kamu menyimpan persediaan senjata agar kamu merasa aman. Tetapi keamanan seperti ini adalah lemah dan menakutkan. Kasih ke tempat mana Aku memanggilmu, adalah merupakan pemurnian hati, yang melahirkan rasa aman yang penuh kasih. Itulah kehendak-Ku. Rubahlah motivasi dari hatimu untuk disesuaikan dengan Kehendak Ilahi-Ku, maka kamu akan merasa damai."

Read 1 John 4: 20-21+
1Yoh 4:20 Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya.
1Yoh 4:21 Dan perintah ini kita terima dari Dia: Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya.

Holy Love, 13 Mei 2018
Feast of Our Lady of Fatima; Mother's Day

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Fatima. Dia disertai dengan tiga anak gembala. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anakku yang terkasih, aku datang kepadamu hari ini dengan cara yang sama dan dengan tujuan yang sama, seperti yang kulakukan 100 tahun yang lalu di Fatima untuk mendorong doa, kurban, dan untuk menghindari sebuah bencana di masa mendatang, yaitu Perang Dunia II (saat itu).

Orang-orang di Fatima saat itu tidak mau mendengarkan aku. Saat itu tidak ada pengakuan ataupun dorongan dari pihak pejabat Gereja untuk melakukan hal ini. Akibatnya, kamu mengalami Perang Dunia II.

Saat ini aku mengunjungi kamu dengan keadaan yang sama. Aku memperingatkan kamu tentang bencana-bencana yang lebih besar lagi daripada perang manapun. Aku berbicara tentang sebuah bencana yang akan mempengaruhi setiap pria, wanita dan anak-anak. Aku berbicara tentang sebuah konflik nuklir yang akan merubah bahkan hukum-hukum alam itu sendiri.

Anak-anakku, kamu harus memperhatikan peringatan dari Ibu ini. Berdoalah seolah masa depan planet dan keberadaanmu bergantung kepada hal itu. Ancaman dari bencana ini tak akan pernah hilang sampai saatnya Surga dan bumi menjadi satu. Hanya dengan usaha manusia kamu bisa mempercepat kemenangan Surga di atas bumi.

Bapa mengutus aku saat ini seperti yang dilakukan-Nya di Fatima. Keprihatinan dan doa-doa dari Ibu ini adalah demi kemenanganmu atas setan. Aku selalu ada bersamamu meskipun hanya sedikit yang mengetahui kehadiranku.

* Lucia Santos and her cousins Jacinta and Francisco Marto.
** October 13, 1917 in Fatima, Portugal.

Holy Love, 13 Mei 2018
Feast of Our Lady of Fatima; Mother's Day

Bunda Maria datang sekali lagi sebagai Bunda Fatima. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Aku datang kembali untuk berbicara kepadamu mengenai peristiwa-peristiwa masa mendatang. Kamu, di dunia ini, menghabiskan banyak waktu untuk menilai dan mengkritik orang lain. Namun hanya sedikit waktu yang kau gunakan untuk berdoa. Jika kamu mau memperbaiki tingkah lakumu, dan berdoa bagi satu sama lain, maka banyak jiwa akan mau berubah dan ancaman-ancaman terhadap perdamaian akan bisa dihindarkan.

Tangan Pengadilan Puteraku sudah terlalu berat, aku juga telah meminta bantuan dari para malaikat di Surga untuk menahan Tangan itu. Para malaikat menutupi mata mereka demi melihat apa yang akan terjadi melalui Murka Allah nanti.

Janganlah terus melawan Pengadilan Puteraku.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/