Sunday, May 6, 2018

Pedro Regis 4630-4632


4630 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Jardim Ipê / Goiás, 30 April 2018

Doktrin sejati akan dilukai dan di berbagai tempat kawanan akan tercerai berai.

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang menantimu. Berlututlah di dalam doa. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi umat beriman. Doktrin sejati akan dilukai dan di berbagai tempat kawanan akan tercerai berai. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Yesus. Jangan biarkan musuh Allah mecuri apa yang paling berharga dalam dirimu. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Terimalah Injil dan dengarkanlah Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Jangan biarkan kobaran api imanmu meredup. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran berlimpah. Janganlah mundur. Aku membutuhkan kamu. Apa yang kau lakukan demi Rencana-rencanaku akan kusimpan di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus dengan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.631 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Brasília / DF,  1 Mei 2018

Dimana ada setengah-kebenaran maka Puteraku Yesus tidak ada disitu.
Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Jalan menuju kesucian itu penuh rintangan, tetapi aku adalah Ibumu dan aku akan berada di sampingmu. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Puteraku Yesus demi kamu. Beranilah. Peluklah saat-saat yang berharga ini dan semoga rahmat Allah merubah dirimu. Kamu sedang hidup di saat-saat penderitaan, tetapi kemenanganmu ada di Tangan Allah. Mendekatlah kepada-Nya maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Yesusku mengasihi kamu. Dengarkanlah Injil-Nya dan carilah Dia selalu di dalam Ekaristi. Pertahankanlah kebenaran. Dimana ada setengah-kebenaran (lihat doktrin-doktrin dari PF. Lihat juga Katy Perry di Vatikan) maka Puteraku Yesus tidak ada disitu. Kamu sedang berjalan menuju kebingungan spirituil yang dahsyat. Di berbagai tempat kebenaran akan dicampakkan dan manusia akan menerima apa yang sesat. Janganlah mundur. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Allah bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.632 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 5 Mei 2018

Musuh-musuh Allah sedang berusaha untuk merebut harta yang terbesar, iman, dalam dirimu.

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Musuh-musuh Allah sedang berusaha untuk merebut harta yang terbesar, iman, dalam dirimu. Berlututlah di dalam doa. Ini adalah saat-saat kesedihan bagi umat beriman. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Percayalah akan Injil dan belalah Puteraku Yesus. Carilah Dia di dalam Ekaristi. Dia hadir di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya di dalam Ekaristi. Ini adalah kebenaran yang tak bisa dikompromikan. Janganlah menjauhi Yesusku. Dia mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Katakanlah ‘YA’-mu kepada Panggilan-Nya dan bersaksilah atas imanmu dimana saja. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah mundur. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/