Wednesday, May 2, 2018

LDM, 29 April 2018


PERMINTAAN KHUSUS DARI TUHAN YESUS KRISTUS



Umat-Ku yang terkasih,
Berdoalah Rosario Kudus pada jam 18.00 waktu setempat, dan mintalah kepada Ibu-Ku setiap hari bagi intensi-intensi yang Kuminta.


1 Mei
Umat-Ku, berdoalah kepada Ibu-Ku pada hari pertama dalam bulan yang dipersembahkan kepadanya (bulan Mei) dan mintalah pengantaraannya: demi KESELAMATAN JIWA-JIWA.




PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
29 APRIL 2018


Umat-Ku yang terkasih,


AKU MEMBAWAMU DI DALAM HATI KUDUS-KU.


VIVEN EN EL MUNDO, PERO NO SON DEL MUNDO, POR ELLO SON PERSEGUIDOS. Por Mi causa les persiguen, hijos Míos.

Kamu hidup di dunia, namun kamu bukan berasal dari dunia ini, karena itu kamu akan dianiaya. Demi Aku, mereka menganiaya kamu, anak-anak-Ku.

KAMU ADALAH KEMENYAN-KU…

Saat ini setan berada di tengah-tengahmu. Manusia telah menjauhkan dirinya dari-Ku  dan ini dimanfaatkan oleh setan untuk menyerang mereka tanpa henti, mendorong umat manusia untuk membunuh orang-orang tak berdosa serta melakukan berbagai kekejian lainnya. Hukum aborsi telah menabur siksaan atas umat manusia.  

Amoralitas telah menjadi penyebab dari sekian banyak keruntuhan martabat kemanusiaan. Manusia jika tanpa Allah akan terbangun instink kebinatangannya. Aku juga menyesalkan sikap tak bermoral dari para wanita di tengah masyarakat saat ini. Pakaian yang tidak sopan, tingkah laku yang tidak senonoh, kebiasaan pesta pora dimana kaum muda hidup, semua itu amat menyedihkan Aku.

IBU-KU JUGA SANGAT MENDERITA KARENA MEREKA, DENGAN CARA MENGALIRKAN AIR MATANYA DI BERBAGAI NEGARA, SEBAGAI TANDA DARI PENDERITAANNYA YANG BERKEPANJANGAN KARENA ADANYA PENENTANGAN DARI ANGKATAN INI, DIMANA MEREKA TERUS MENUSUKKAN DURI DEMI DURI PADA KEPALA-KU. (1)

Ibu-Ku memperlihatkan penderitaannya kepadamu dengan memberikan contoh-contoh secara fisik atas kehadirannya serta kesedihan Keibuannya. Namun meski begitu manusia tetap saja menyangkal bahwa Ibu-Ku menderita dengan penderitaan yang sama, penderitaan karena penyaliban-Ku dulu. Hal itu karena manusia tidak mampu melembutkan hatinya dan mendengarkan hati nuraninya.

Ibu-Ku telah memanggil anak-anaknya dengan berbagai cara agar mereka tidak tersesat… (lihat Yoh. 2:5)

Ibu-Ku menderita bersama Aku di hadapan segala kekejaman yang terjadi saat ini yang dilakukan oleh manusia terhadap sesamanya…

Ibu-Ku telah menyampaikan terjadinya peristiwa-peristiwa masa mendatang kepadamu, memperingatkan kamu melalui penderitaan dan air matanya, yang merupakan Harta dari Hati-Ku.

Umat-Ku yang terkasih, umat manusia bersukacita dengan berbagai kemajuan dalam perundingan yang nampaknya baik di antara bangsa-bangsa, namun manusia semakin tidak mampu melihat apa yang tersembunyi di balik isyarat-isyarat yang sama sekali tidak baik. (lihat 1 Tes.5:3).

Kebingungan semakin merasuk di tengah-tengah umat manusia yang tak mengenal rasa takut, manusia yang terbiasa hura-hura, dengan segala tepuk tangan yang menyertainya.

MANUSIA HIDUP DI TENGAH KEBINGUNGAN SPIRITUIL, KEBOHONGAN DAN PENIPUAN YANG SANGAT BESAR. MANUSIA JIKA TANPA AKU AKAN SALING MENYALAHKAN SATU SAMA LAIN. 

Manusia harus berjalan di Jalan-Ku agar bisa meningkatkan dan menguatkan imannya, karena jika tanpa iman kepada-Ku, hanya sedikit sekali yang bisa mereka lakukan. (lihat Yes.55:8-9). Mereka harus kuat di dalam roh, taat, teguh di dalam iman, agar bisa mengatasi segala kejahatan yang diarahkan kepada mereka, untuk menguasai seluruh umat manusia. Untuk bisa memiliki iman yang teguh, mereka harus mengenal Aku saat ini.

Anak-anak-Ku, saat ini orang-orang berkuasa di dunia sedang berusaha untuk mengendalikan kamu sepenuhnya, mereka mengatur segala kegiatanmu, agar kamu bergantung kepada kemajuan tehnologi.

BENTUK PENGENDALIAN SEMACAM INI AKAN DILAKUKAN SEJALAN DENGAN PENERAPAN PEMAKAIAN MICROCHIP (2). KAMU, ANAK-ANAK-KU, JANGANLAH KAMU MENERIMA METERAI IBLIS INI.

Berdoalah umat-Ku yang terkasih, berdoalah dan kasihilah sesamamu dan jadilah saksi atas Kasih-Ku.

Berdoalah bagi Nicaragua, darah mengalir di tengah bangsa milik Ibu-Ku ini.

Berdoalah bagi El Salvador, tanahmu berguncang.

Berdoalah bagi Jamaica, ia menderita karena alam.

Berdoalah, terorisme terus meningkat, dan Roma akan menderita karenanya.

Umat-Ku, janganlah takut…

PADA BULAN MENDATANG INI (MEI), PERINTAH-KU KEPADA UMAT MANUSIA ADALAH AGAR BERDOA ROSARIO KUDUS PADA SETIAP JAM 18.00 WAKTU SETEMPAT.

Umat manusia harus bersatu, pada waktu tertentu, untuk mempersembahkan doa kepada Ibu-Ku, Pintu Surga, Penghibur orang berduka.

Umat manusia sedang menangis secara diam-diam. Ratapan mereka yang menderita karena siksaan telah sampai ke Rumah-Ku. Berikanlah penghiburan kepada mereka melalui doa yang kau persembahkan bagi mereka.  

Setiap hari Aku akan menyerahkan bagi mereka segala persembahan doa Rosariomu.

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KOBARAN KASIH-KU YANG MENYALA-NYALA.
MALAIKAT DAMAI-KU SELALU MEMPERHATIKAN KAMU DENGAN KASIHNYA
YANG BESAR (3)
AKU TETAP ADA BERSAMAMU. JANGAN SAMPAI IMANMU SEMAKIN LEMAH.

Aku mengasihimu.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.   
  



KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari, Tuhan kita selalu memperhatikan kita…

Tuhan mengijinkan aku untuk melihat dua buah gunung yang sangat tinggi, di tengahnya aku melihat ada seseorang yang sedang berjalan, dari saat ke saat dia nampak diserang oleh orang-orang lain, yang memang sengaja menunggunya. Tetapi orang itu tidak merasa takut, tidak kehilangan iman akan perlindungan Ilahi dan dia selalu berseru kepada Tuhan dan Bunda Maria.

Lalu nampak Bunda Maria dengan cahaya yang lebih terang daripada matahari. Kemudian dia menghalangi orang-orang yang menyerang anak-anaknya dengan kemegahan cahayanya. Segera saja kuasa-kuasa jahat berlari ketakutan.

Aku melihat orang-orang yang berseru-seru kepada Kristus dan Bunda Maria, mereka nampak dari golongan agama yang sama, sambil memegang Rosario Kudus pada dada mereka, dan mendaraskan doa Rosario itu dari dalam hati. Nampak mereka saling menolong satu sama lain.

Saudara-saudara, jika mereka melarang kita untuk membawa dan berdoa Rosario Kudus, hal itu memang menyedihkan, namun kita memiliki sesuatu yang lebih besar daripada apa yang nampak dari luar, yang berada di dalam jiwa kita, dimana tak seorangpun bisa mengambilnya dari kita.  
Saudara-saudara, Kristus tidak pernah mengabaikan kita, tetapi kita harus melayani dan menghormati Dia, mengasihi dan mematuhi Dia.

Bukan saja kita harus berdoa dari dalam hati, tetapi kita juga harus bekerja bagi sesama kita dan demi kebaikan jiwa-jiwa.

Ingatlah bahwa tidak setiap orang yang berseru ‘Tuhan, Tuhan’ yang akan masuk Kerajaan Surga (lihat Mat. 7:21-23)

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/