Wednesday, May 23, 2018

Pedro Regis 4635 - 4639


4635. Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis – 12 Mei 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Kamu tahu dengan baik bagaimana seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu memiliki kebebasan, tetapi jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari Injil Yesusku. Aku ingin melihat kamu berbahagia sejak di dunia ini dan nanti bersama aku di Surga. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Akan terjadi sebuah perang besar di Rumah Allah dan banyak orang akan terguncang imannya. Tidak adanya kasih kepada kebenaran akan menimbulkan perpecahan dan kebingungan yang sangat besar. Berpalinglah kepada Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Menjauhlah dari ajaran-ajaran palsu dan tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Beranilah. Jangalah mundur. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Patuhlah maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu. 

4636 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di San Silvestro / Pescara, 15 Mei 2018

Anak-anak yang terkasih, majulah terus untuk membela kebenaran. Kamu tidaklah sendirian. Puteraku Yesus berjalan bersamamu, meski kamu tidak bisa melihat Dia. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang hidup di saat Pertempuran Spirituil yang dahsyat. Orang-orang jahat sedang berusaha menuntunmu menjauhi kebenaran. Mereka akan membingungkan dan mengacaukan anak-anakku yang malang dan banyak yang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Rumah Allah bukanlah sebuah tempat dimana orang bisa saling bertemu dan setiap orang menentukan idenya sendiri dan apa yang disetujui akan dipilih. Kebenaran dari Puteraku Yesus tak bisa dinegosiasikan. Dengarkanlah Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja Yesusku yang sejati. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Carilah Puteraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan Dia berharap banyak darimu. Beranilah. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah takut. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku selalu ada bersamamu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4637 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Isola del Gran Sasso / Teramo / Italy, 16 Mei 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan besar di dalam Rumah Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah dan bersaksilah bagi Yesus dalam hidupmu. Salibmu akan berat. Kamu akan ditolak karena mengasihi dan membela kebenaran. Banyak orang yang bertekun di dalam iman akan mundur karena takut, dan mereka akan dicemari oleh lumpur ideologi-ideologi palsu yang akan memasuki Gereja melalui gembala-gembala palsu. Janganlah mundur. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran dari Allah. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Orang-orang jahat akan berusaha memadamkan cahaya dari harta yang amat berharga dari Gereja. Banyak orang akan menjadi kebingungan dan Babel akan hadir dimana-mana. Aku memintamu untuk mempertahankan imanmu tetap berkobar. Jangan biarkan musuhmu menang. Semangatilah satu sama lain dan dimana saja bertindaklah seperti Yesus. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Jadilah orang-orang yang tekun berdoa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Yesus berada sangat dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4638 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis di L'Aquila / Italy, 17 Mei 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Gereja Yesusku sedang berjalan menuju Kalvari dan banyak para utusan yang setia akan meminum dari piala penderitaan yang pahit. Musuh-musuh akan bersatu untuk menganiaya dan mencampakkan mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Perhatikanlah, saat-saat yang paling menyakitkan sedang tiba bagi umat beriman. Jangan biarkan doktrin-doktrin palsu bertempat tinggal dalam hidupmu. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dia sajalah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah mundur. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menerima ajaran atas kasih dan kesetiaanmu. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran bagi musuh Allah. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Seperti di zaman nabi-nabi besar dulu, orang-orang jahat akan berusaha membungkam suara mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Tetapi Allah akan bertindak dan Kemenangan Gereja akan terjadi. Beranilah.
Janganlah putus asa. Puteraku Yesus tak pernah meninggalkan kamu. Aku adalah Ibumu dan aku ingin mengatakan kepadamu bahwa aku selalu ada di sampingmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Majulah. Aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4639 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, May 19, 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut menghadapi cobaan-cobaanmu. Serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Dari Dia datanglah kemenanganmu. Janganlah takut. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang di dalam cobaan-cobaan berat, tetapi setelah semua penderitaan ini Allah akan memberimu Ganjaran yang besar. Bukalah hatimu terhadap Karya Roh Kudus. Biarlah Terang Allah bersinar dalam hidupmu dan kamu akan dirubah. Berlututlah di dalam doa. Dengarkanlah Puteraku Yesus. Terimalah Injil-Nya dan berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi tugas yang dipercayakan-Nya kepadamu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Di saat-saat yang sulit ini, janganlah menjauhi Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang besar dan hanya umat beriman yang sejati yang akan mampu bertahan menanggung beban cobaan-cobaan yang sedang berlangsung ini. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/