Thursday, May 10, 2018

LDM, 7 Mei 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARÍA
7 Mei 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KETIKA ANAK-ANAKKU DATANG KEPADAKU, AKU SANGAT MEMPERHAITKAN MEREKA SEOLAH ITU ADALAH YANG PERTAMA KALINYA…

Aku memanggilmu agar terus berjalan di jalan Iman.

Kuatkanlah dirimu dengan membaca Kitab Suci, berteguhlah kamu di dalam segala sesuatu yang berasal dari Puteraku, dan buanglah segala sesuatu yang bukan berasal dari Puteraku.

ANGKATAN YANG SANGAT KUKASIHI INI HARUSLAH DIMURNIKAN HINGGA SAMPAI KEPADA FONDASI-FONDASINYA.

karena penyimpangan besar yang terus dilakukannya…
karena paham liberalisme yang tak terkendali…
karena tingkah lakunya yang tidak realistik…
karena kebohongannya…
karena perbuatannya yang tak bermoral dan tidak adanya kasih terhadap karunia kehidupan.

ANAK-ANAKKU TERUS MENGEJAR KESIA-SIAAN, TANPA MEMPEDULIKAN SEKITAR MEREKA, TIDAK BERUSAHA MENYADARI APA YANG MENDATANGKAN KESULITAN DAN KEBINGUNGAN BAGI MEREKA.
Anak-anak yang terkasih, kamu selalu hidup dalam keadaan terburu-buru, sementara itu keinginan yang berlebihan telah memanfaatkan kecerobohan angkatan ini untuk menyandera tingkah laku manusia. Beberapa dari kamu telah menyadarinya, tetapi yang lain tidak bisa membayangkan hal itu, dan yang lainnya lagi bahkan menyangkalnya. Umat manusia sedang dituntun oleh sebuah kelompok tertentu yang mendikte setiap langkah mereka menuju peristiwa-peristiwa besar di dunia…

Sedikit demi sedikit mereka menanamkan ke dalam hati manusia sebuah cara hidup yang baru kepada sebuah angkatan yang selalu menyangkal dan menyesatkan semua hukum, norma dan nilai-nilai moral.

Dalam semua penampakanku di seluruh dunia aku selalu memanggilmu untuk selalu memperhatikan arah perjalanan umat manusia dimana mereka tidak mematuhi aku. 

Melalui panggilan-panggilanku aku memperingatkan kamu adanya sebuah kekuatan yang memiliki tujuan tertentu, yang sedang menuntun umat manusia menuju apa yang terjadi saat ini, dimana dia telah berhasil menguasai manusia dalam seluruh sendi kehidupannya, melalui kekuatan ekonomi, dimana disitu dia telah menundukkan umat manusia. Sistem hukum di dunia telah menguasai seluruh sendi kehidupan umat manusia termasuk hal-hal yang tak terbayangkan sebelumnya.

Sejak sebelum peringatan-peringatanku mengenai datangnya seorang antikris  serta kekuatan yang mempersiapakan kedatangan itu, manusia dengan ide yang dikemas dengan rapi sedang menunggu dan berharap untuk melihat di hadapannya penampilan sosok antikris. Tanpa menyadarinya, mereka mengijinkan kekuatan itu untuk menguasai umat manusia secara menyeluruh, dan melalui belalai-belalainya (1).

dia akan merebut segala sesuatu yang diperlukan oleh manusia untuk melanjutkan kehidupannya…
dia akan menguasai semua inovasi untuk membuat manusia menjadi budak tehnologi yang disalah-gunakan…
dia akan menguasai pikiran manusia melalui film, televisi serta media-media tulis lainnya…
dia akan menguasai pikiran manusia, menyesatkan pendidikan, hingga ia menjadi tidak sopan dan tak bermoral. Melalui dunia mode, manusia telah berusaha menyulut nafsu-nafsu penyimpangan sexual dan melalui apa yang disebut sebagai agama-agama kaum modernist… 

ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH, KAMU TELAH TUNDUK KEPADA APA YANG TIDAK DIINGINKAN, TUNDUK KEPADA KEKUATAN DARI TATA DUNIA BARU. TANPA KAMU MENGINGINKAN DAN MENYADARINYA, IDE-IDE YANG TIDAK BAIK ITU TELAH DIPERKENALKAN KEPADAMU DAN DIBIASAKAN TERJADI ATAS DIRIMU DAN MELALUI PIKIRANMU. Pikiranmu akan melihat hal-hal yang tidak layak sebagai kebaikan yang boleh dilakukan. Psikis manusia telah semakin keras menolak kebaikan dan semakin terbuka, sedikit demi sedikit, terhadap kejahatan, hingga saat ini manusia melihat banyak sekali kejahatan, hal-hal yang tidak wajar, sebagai sesuatu yang alami dan benar. Tatanan dunia baru itu bangkit karena penerimaan oleh umat manusia yang saat ini sudah berada dibawah penindasan mereka. Tatanan baru itu telah diterima dengan sadar oleh manusia seperti apa yang telah mereka tanamkan. Orang-orang yang tidak mengasihi Karunia Kehidupan dengan sukacita akan menjadi pengikut dari si jahat itu hingga mereka mau membuat pakta kesepakatan dengan iblis dan menyerahkan jiwa mereka.  

Kasih akan Allah dan takut akan Allah telah semakin kabur dibawah pemerintahan setan, yang meninggikan segala sesuatu yang tidak baik, tak bermoral, penyimpangan terhadap Hukum Allah, pelecehan terhadap orang-orang tak berdosa, para wanita yang tidak sopan dalam berpakaian dan memamerkan tubuhnya.  

MANUSIA TELAH MENJADI BUSUK… BAGAIMANA MUNGKIN MEREKA BERHARAP CIPTAAN UNTUK MEMPERHATIKAN MEREKA? TIDAK, ANAK-ANAKKU, CIPTAAN SELALU MEMATUHI ALLAH, TETAPI MANUSIA BERJALAN MENENTANG HUKUM-HUKUM ILAHI.

MANUSIA TELAH TENGGELAM DI DALAM KEBINGUNGAN YANG SANGAT BESAR, SEPERTI YANG TELAH DIKATAKAN OLEH PUTERAKU DAN AKU. MANUSIA TIDAK BERSEDIA UNTUK PATUH, DAN ITULAH SEBABNYA PUTERAKU TERUS MEMANGGIL UMAT MANUSIA UNTUK MENYELAMATKAN JIWA-JIWA MEREKA, UNTUK MEMBANGUNKAN MEREKA YANG TERTIDUR, UNTUK MENGETUK PINTU HATI NURANI MANUSIA, DENGAN TUJUAN AGAR UMAT MANUSIA MENYADARI KASIH ILAHI-NYA DAN TIDAK SAMPAI MUSNAH PADA SAAT YANG TELAH DITETAPKAN ITU. 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kenikmatan dunia ini hanya bersifat sementara. Namun Puteraku menawarkan Keselamatan kekal.

Umat dari Puteraku sedang dicengkeram oleh cakar komunisme di berbagai negara, mereka menderita di hadapan mata sesamanya.

Umat dari Puteraku telah dituntun dengan sikap patuh hingga mereka tidak terbangun. Ketika dia melaksanakan kehendak Tuhan, dan dia menolak kejahatan, maka dia akan dipukul mundur oleh mereka yang menolak jalan pertobatan.

Anak-anak kesayanganku menderita dan mereka menderita sepenuh-penuhnya. Bait-bait dicemarkan dan umat dari Puteraku dipaksa untuk menderita oleh kawanan setan.

Umat manusia nanti akan terbangun setelah mereka diserahkan dan dimurnikan melalui tangan-tangan antikris.

HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

Umat dari Puteraku harus sungguh mengenal Puteraku, harus menjalin lebih dari sekedar persahabatan biasa saja dengan Puteraku, harus melewati jalan Puteraku, harus menggenapi Hukum Ilahi, bukan melanggarnya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, sebagai Ibu aku selalu memperhatikan kamu dan aku selalu berdoa agar kamu tetap bertahan:
di dalam Iman yang sejati…
di dalam menghargai Ekaristi…
di dalam melaksanakan Perintah-perintah, dan menerima Sakramen-sakramen…
tanpa melupakan sukacita dan berkat yang melimpah dari Hati Kudus Kami kepadamu.  

MODERNISME TAK AKAN BISA BERJALAN, PUTERAKU ADALAH TETAP SAMA, BAIK KEMARIN, SEKARANG DAN SELAMANYA.

AKU MENGASIHI KAMU, AKU TIDAK AKAN MENINGGALKAN KAMU, AKU MENGANTARAI KAMU DAN AKU TAK AKAN MENGABAIKAN KAMU.

JANGANLAH MENOLAK PUTERAKU LEBIH BESAR LAGI SEJAK SAAT INI.

TUBUH MISTIK PUTERAKU HENDAKNYA TETAP SETIA, KUAT, TAK TERGOYAHKAN DAN SELALU DALAM KEADAAN LAYAK BAGI PUTERAKU, SEBAGAI KEPALA. 

Banyak sekali Herodes-Herodes yang berkeliaran di dunia saat ini.
Banyak sekali Pilatus yang menyerahkan Puteraku!
Banyak sekali kubur bercat putih yang mau mengacaukan dan membingungkan umat dari Puteraku!
Banyak sekali orang yang menyembah allah-allah logam!

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, jadilah orang yang rajin berdoa yang melaksanakan apa yang mereka doakan, dan menyebarkan Kasih Puteraku kepada sesamanya. Barangsiapa mengasihi kesenangannya sendiri tak akan mencapai Kebenaran. Jadilah rendah hati, sabar, dan selalu berjaga-jaga! Aku menawarkan pertolonganku untuk merubah hati yang dari batu menjadi hati yang dari daging. Penting sekali agar Kasih Puteraku ada dalam dirimu. Penting sekali agar kamu bersatu.
  
Puteraku mengasihi orang yang sederhana dan rendah hati.
Aku mengasihi orang yang sederhana dan rendah hati.
Mereka tidak pernah sendirian, karena aku selalu memperingatkan mereka.
Aku tak akan meninggalkan kamu sendirian, itulah sebabnya aku selalu memanggilmu.
Mereka akan mendapati dirinya selalu memiliki seorang Ibu, karena aku mendukung mereka agar mereka tidak tersesat dan menjauhi Puteraku.

APA YANG DILAKUKAN OLEH UMAT DARI PUTERAKU ADALAH DEMI KEMULIAAN ILAHI DAN KESELAMATAN JIWA-JIWA.
AKU PERGI KE SELURUH DUNIA UNTUK MENCARI MEREKA YANG SEPERTI YOHANES (PENGINJIL) DAN AKU TERUS MELAKUKANNYA.

Kasihku adalah bagimu, anak-anakku yang terkasih…
Berkatku adalah bagi semua anak-anakku…
Perlindunganku adalah bagi semua anak-anakku…
Hatiku selalu terbuka bagi semua orang, tanpa kecuali… 

Aku mengasihi kamu, anak-anakku, aku mengasihi kamu.


Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.




KOMENTAR OLEH VISIUNER



Saudara-saudari,

Nasihat dari Bunda Maria ini hendaknya selalu bergema di dalam hati kita.

Itu adalah panggilan dari Bunda kita agar kita melaksanakan nasihatnya, karena dia mengasihi kita.

Manusia percaya bahwa dia bisa menyelesaikan semua masalahnya tanpa pertolongan dari sesamanya, dan terutama dari Allah.

Manusia saat ini merasa tak terkalahkan, dan mengabaikan apa yang tak bisa dia hentikan.  
Umat manusia harus menyadari bahwa kita harus memohon kepada Allah, karena jika manusia tak mau melakukan hal itu saat ini, maka dia akan melakukan hal itu di saat yang lain nanti. Keselamatan telah ada di hadapan manusia, terserah kepada manusia, apakah dia mau menerima atau mengabaikannya.

Karena itu dengan penuh kebijaksanaan dan kelembutan, Bunda Maria menyampaikan sebuah kalimat yang tepat untuk menghindari kemalangan umat manusia:

"APA YANG DIKATAKAN KEPADAMU, BUATLAH ITU!" (Yoh. 2,5)


Amin.


 Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/