Tuesday, May 1, 2018

LDM, 24 April 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
24 APRIL 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

TERIMALAH BERKAT DAN PERTOLONGANKU.

Aku memanggilmu agar tetap berada di Jalan Puteraku; sebagai Gembala Yang Baik Dia mengenal domba-domba-Nya dan Dia ingin agar kawanan-Nya tetap berada di samping-Nya. (lihat Yoh. 10:14-16).

ANAK-ANAKKU, JALANILAH SAAT-SAAT YANG MENGERIKAN INI YANG TELAH KUPERINGATKAN KEPADAMU DI DALAM PENAMPAKAN-PENAMPAKANKU SEBELUMNYA, YANG MERUPAKAN BAHAYA TERBESAR YANG MEMBAWA RESIKO MUSNAHNYA KESELAMATAN KEKAL MEREKA.

Setan itu selalu bersembunyi, namun dia terus meniupkan anjuran-anjuran agar manusia menjauhkan diri dari Puteraku. Setan menggunakan cara-cara yang sulit untuk  dipahami yang tidak pernah kau perhatikan, terutama ketika kamu tidak berusaha meniru Puteraku atau ketika kamu tidak mau bertekad untuk mengatasi hambatan dari ego manusia yang menghalangi kamu untuk benar-benar mematuhi Kehendak Puteraku, seperti yang telah banyak kusampaikan kepadamu.

Anak-anak yang terkasih, setiap saat dalam kehidupanmu hendaknya kau manfaatkan demi pertumbuhan rohanimu, bukan untuk bermalas-malasan, hingga memberi kebebasan kepada anjuran-anjuran dari khayalanmu sendiri. Semuanya harus berjalan melewati pembedaan dan kebijaksanaan yang benar, karena tidak semua niatanmu akan mengarahkan kamu menuju kebaikan. Sebagai seorang Ibu, aku memanggilmu agar selalu taat dan mempertahankan keselarasan dan damai di dalam hatimu.

ANAK-ANAK, KEINGINAN YANG BAIK ITU BANYAK, TETAPI TIDAK SEMUANYA BISA  MEMBAWAMU KE JALAN YANG BENAR. MANUSIA SERING DIDORONG OLEH SELERANYA ATAU PENAMPILAN PRIBADINYA, DAN PADA WAKTU-WAKTU TERTENTU DIA MENGINGINKAN KENYAMANAN HIDUP SAMBIL DIA MELUPAKAN SESAMANYA.

Jika kamu berjalan selaras dengan Kehendak Ilahi, maka kamu akan menyadari bahwa bukanlah kenyamananmu, kepuasanmu ataupun seleramu yang bisa mengarahkan kamu menuju Harta Ilahi, sebaliknya, seharusnya kamu secara bebas menundukkan ego pribadimu kepada persaudaraan dan ketidaknyamanan, sehingga kamu dapat mendengarkan dan mengakui pendapat orang lain. Inilah yang akan menuntunmu untuk mengerti dan memahami, menahan diri untuk tidak memaksakan kehendakmu terhadap saudara-saudaramu. Manusia yang bijaksana adalah dia yang mau mendengarkan dan belajar, bukannya orang yang menutup telinganya dan mengira dirinya tahu semuanya (lihat Ams. 19:20). Anak-anak ini dipanggil kepada kerendahan hati dan anak-anakku harus mampu menyadari dirinya melalui kerendahan hati .

Anak-anak yang terkasih, manusia suka memaksakan sesuatu dan tidak mau pasrah, menyukai perasaannya sendiri dan tidak menyukai nasihat dari sesamanya. Sikap seperti ini akan mengeraskan hati dan membawamu ke jalan egoisme. Jalan ini amat berbahaya bagi jiwa, karena mereka akan membiarkan setan untuk masuk secara halus hingga menimbulkan perpecahan. Begitulah setan menyebabkan perselisihan, konflik serta ketidak-taatan. Seperti inilah setan bertindak hingga menimbulkan ketegangan terus menerus diantara umat manusia.

Setan itu keras kepala, selalu menguntit manusia, dan berusaha menyusup ke tempat di mana Puteraku telah menaburkan Kasih, Kerahiman, Perdamaian, dan Kebaikan-Nya. Jadilah cerdik, anak-anakku, jangan biarkan jerat setan menghentikan Karya Puteraku di dalam dirimu masing-masing.

ADALAH PENTING BAGI KEMENANGAN HATIKU YANG TAK BERNODA, AGAR SETIAP ORANG TUNDUK KEPADA PUTERAKU DENGAN SEGENAP KEKUATANNYA, SELURUH INDERANYA; AGAR SETIAP ORANG MENGENAL SABDA ILAHI, MEMAHAMI KITAB SUCI, BERDOA DAN BERTOBAT ATAS DOSA-DOSANYA, MENERIMA PUTERAKU (EKARISTI), DAN SIAP UNTUK MENJADI UTUSAN SEJATI DARI KASIH TRITUNGGAL SEHINGGA KAMU BISA TERHINDAR DARI JERAT SETAN YANG DIPASANG UNTUK MENJERAT UMAT DARI PUTERAKU.

Di saat-saat kebingungan, mendekatlah kepada Hukum Allah, karena disitu kamu bisa menemukan Kehendak Ilahi, di setiap saat dan tempat. (Mzm. 19:8, Rm. 12:2).

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kejahatan setan terus menyebar luas tanpa henti, karena itu hendaknya kamu menyebarkan kebaikan tanpa henti.

Manusia terus menderita, bencana-bencana tak mau menunggu, pikiran manusia dicemari oleh kejahatan, menuntun manusia kepada kekacauan.

AKU MEMANGGILMU UNTUK BERDOA, YA ANAK-ANAK, UNTUK BERDOA. JANGANLAH LUPA BAHWA MANUSIA YANG BERDOA DARI DALAM HATI, MEREKA SELALU DIDENGARKAN. TRITUNGGAL KUDUS SELALU MENDENGARKAN ANAK-ANAK-NYA. DENGAN BEGITU MEREKA AKAN SELALU DIPERINGATKAN LEBIH DAHULU TENTANG PENDERITAAN YANG AKAN MENIMPA UMAT MANUSIA, SEHINGGA KAMU BISA BERDOA DAN MENJADI PENGANTARA BAGI SESAMAMU. 
(1 Jn 5:14-15; Jn 14:13-14; 1 Tim 2:1-8).

Cahaya yang memancar dari jiwa yang berdoa dan melakukan kebaikan akan diperhatikan dari Rumah Bapa demi kebaikan semua orang. Cahaya ini akan memancar kemana-mana, yang tak bisa kau bayangkan saat ini, demi kepentingan seluruh ciptaan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU TIDAK AKAN MENYIA-NYIAKAN DOA DARI MEREKA YANG MEMBANTU AKU. BERDOALAH DENGAN TEKUN, BERTEGUHLAH, AGAR KAMU TIDAK MENJADI MANGSA YANG EMPUK BAGI MUSUH DARI JIWA.

Umat manusia sering tidak mau mematuhi Puteraku, dia menempuh jalannya sendiri. Karena itu aku memanggilmu kepada jalan kebaikan, dan menjadi utusan perdamaian. (lihat Mat. 5:9)

Aku memberkati kamu dengan Kasihku. Aku mengasihi kamu, anak-anakku.

Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 

Saudara-saudari,

Melalui panggilan ini Bunda Maria mengajak kita untuk melihat ke dalam diri kita sendiri, agar kita menggunakan ego kita secara benar. Dengan melakukan segala kebaikan kita akan memiliki sebuah kekuatan kasih yang bisa kita sebarkan kepada seluruh umat manusia, agar kita semua menjadi anak-anak Allah dengan lebih baik lagi.

Dengan pertolongan dari Roh Kudus kita akan tahu dimana kita harus memperbaiki hidup kita, dan dengan rendah hati kita akan bisa melihat diri kita apa adanya.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/