Thursday, May 24, 2018

LDM, 21 Mei 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
21 MEI 2018





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

PERLINDUNGANKU SELALU ADA BERSAMAMU.
TANGAN PERLINDUNGANKU SELALU MENUNTUNMU DI JALAN YANG BENAR. INILAH SEBABNYA AKU SELALU MENGULURKAN TANGANKU KEPADA SETIAP ORANG.

Aku adalah Ibu dan Pengantara bagi umat manusia. Aku mendorong pertobatan kepada anak-anakku saat ini.

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu lagi untuk melakukan pemeriksaan batin setiap hari, karena saat ini sangat berbahaya sekali, karena setan tidak pernah istirahat dalam keinginannya untuk menjerat kamu.

Aku melihat dirimu terganggu oleh omong kosong manusia dan oleh keraguan dimana kamu hidup. Kurangnya iman semakin meluas setiap saat di dalam diri umat dari Puteraku, yang selalu dikacaukan dan dibingungkan oleh ketidakkonsistenan dalam tindakan dari beberapa anak-anakku yang terkasih yang tidak memberikan kesaksian atas Kasih Ilahi. Hal ini telah semakin meningkat karena kurangnya doa di rumah-rumah pendidikan (biara-biara). 

Anak-anakku yang terkasih (imam-imam) hendaknya membedakan dirinya dari umat Puteraku yang lain-lainnya bukan saja di dalam hati, tetapi juga harus membedakan dirinya di luar, dalam hal berpakaian, agar mereka tidak dikacaukan dengan umat awam. Anak-anakku yang ditahbiskan untuk melayani Puteraku melalui Ordo-ordo Religius dan Imamat hendaknya membedakan dirinya dari orang-orang yang lain, sehingga rasa hormat selalu menjadi alasan perbedaan perlakuan terhadap imam-imam, dan imam-imam juga memperlakukan anak-anak kesayanganku (umat awam) secara berbeda pula.  

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu harus merubah jalanmu, dan aku memanggilmu agar memperingatkan dirimu sendiri dan saudara-saudaramu dengan penuh kasih, karena perilaku generasi ini telah memungkinkan segalanya untuk dilakukan. Tetapi tidak semuanya boleh dilakukan karena Bapa Yang Kekal telah memberikan Hukum-Nya bagi segala zaman.

Anak-anak terkasih, kamu hidup tanpa menyadari betapa dekatnya kamu dengan peristiwa-peristiwa besar yang akan kau hadapi. Perjanjian perdamaian yang ditanda-tangani itu tidak benar. Aku sangat menyesalkannya. Orang yang berkuasa ingin mendominasi dunia. Oleh karena itu elang yang melihat dari atas dan ingin mendominasi semuanya akan terjatuh, karena siapa pun yang mengira dirinya dapat menguasai segalanya, tidaklah menguasai apa pun. Beruang itu juga bisa menangkap elang ketika ia turun dari tumpuannya. Jangan lupa bahwa mereka yang telah menandatangani perjanjian-perjanjian kesepakatan itu akan mengingkari kesepatakan mereka dan kemudian sahabat akan menjadi musuh.

Umat manusia sedang berubah, itulah sebabnya mengapa Iman menjadi goyah dan manusia mengungkapkan bahwa kurangnya keteguhan rohani menyebabkan kurangnya ketegasan yang konsisten dalam hidupnya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,  

Ego manusia telah menjadi penyebab perselisihan dalam sejarah kemanusiaan dan inilah yang terjadi sekarang. Karena itu, anak-anakku hendaknya memeriksa egonya setiap hari dan menyerahkan ego mereka kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, sehingga mereka tidak bertindak keliru dan secara bebas bisa memperbaiki diri mereka sendiri. Tidak semua orang yang mengira bahwa dirinya telah melakukan apa yang benar, sesuai dengan Hukum Ilahi. Karena itu perlu sekali agar kamu mengakui dosa-dosamu. Karena itu adalah tugas dari masing-masing anak-anakku untuk membuat ego pribadi mereka tunduk kepada Kehendak Tuhan. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Tak Bernoda, kamu hidup di dunia – di dalam kegilaan dan peperangan rohani - di mana Injil tidak dihormati, justru sesuatu yang lain yang kau baca, dan itulah alasannya mengapa kamu tidak melaksanakan Sabda Ilahi.

Alam telah dirusak oleh tangan manusia sehingga alam tidak lagi menghasilkan buah bagi manusia untuk bisa bertahan hidup di bumi, dan oleh karena itu harga bahan-bahan akan sangat meningkat karena kelangkaan.

WARTAKANLAH PERKATAANKU, JANGANLAH MENYIMPANNYA BAGI DIRIMU SENDIRI, ANAK-ANAK, MESKIPUN SAUDARA-SAUDARAMU TIDAK PERCAYA APA YANG KAU RAMALKAN, APA YANG TELAH KAU DAPATKAN DAN KAU MENGERTI SAAT INI, JANGANLAH BERHENTI, JANGANLAH BERHENTI, KARENA PUTERAKU HAUS AKAN JIWA-JIWA. (Yoh 19:28)

Anak-anak yang terkasih, tehnologi akan segera terpengaruh, percaya atau tidak, dan Sabda Puteraku yang biasa kau bagikan melalui tehnologi akan terhenti, karena tehnologi tidak akan bisa lagi dipergunakan oleh manusia.  

Anak-anakku, ketika manusia dalam kekacauan, matahari akan berubah dan ia akan berbalik melawan manusia dan segala sesuatu yang dibangun oleh manusia untuk berkomunikasi, hal ini tidak akan bisa digunakan lagi bagi tujuan apapun.

Sekarang, semua orang tinggal di negaranya sendiri, di rumah dan lingkungannya sendiri, dan mereka tidak dapat melihat melampaui lingkungannya, karena mereka tidak menggunakan karunia yang mereka miliki atau melatih kecerdasan manusia untuk memikirkan mereka yang hidup dalam kemiskinan, penindasan, pemberontakan dari orang yang kuat dimanapun kamu berada. Kamu hidup tertindas meskipun kamu mungkin tidak merasa tertindas, karena seluruh umat manusia telah dikuasai oleh kelompok orang-orang kuat di dunia yang menentukan dan membuat keputusan-keputusan masa depan dalam sejarah kemanusiaan.

Cuaca akan berubah secara drastis dan semakin memburuk. Setiap musim akan menjadi berbeda di benua-benua dan di negara-negara. Karena itulah kamu akan hidup di tengah iklim yang ekstrem dimana kamu tidak terbiasa mengalaminya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, manusia telah melakukan kesalahan yang serius, mengabaikan segala aturan dan perintah-perintah yang benar.


Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi China. 

Berdoalah, anak-anakku, negara-negara kecil menderita kekerasan, penindasan dan permusuhan dari komunisme, yang semakin meningkat secara diam-diam.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, bumi berguncang dengan keras dimana tidak pernah terjadi sebelumnya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah dari dalam hati. Tolonglah mereka yang menderita karena kebutuhan jasmani dan rohani. Karena doa tanpa perbuatan adalah sebuah doa yang kosong.

ANAK-ANAKKU, DATANGLAH KEPADA PUTERAKU, KASIHILAH DIA DI DALAM EKARISTI, KASIHILAH DIA DI DALAM SAKRAMEN KUDUS DI ALTAR, DAN INGATLAH MEREKA YANG TIDAK PERCAYA HENDAKNYA MELIHAT KE ATAS, INGATLAH BAHWA ALLAH ADALAH ALLAH, BAHWA PUTERAKU MENYERAHKAN DIRI-NYA BAGI KAMU, TELAH BANGKIT DAN BERADA DI HADAPANMU DI DALAM SAKRAMEN KUDUS DI ALTAR, DAN YANG TINGGAL DALAM DIRIMU, DI DALAM ROH KUDUS-NYA.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, para murid dari Akhir Zaman, aku tidak berbicara kepadamu mengenai akhir dari dunia ini, aku berbicara kepadamu mengenai angkatan ini, yang harus dimurnikan di tengah sebuah pemberontakan tanpa batas yang diarahkan kepada Puteraku dan kepada segala sesuatu yang berasal dari Allah. Karena angkatan ini telah tunduk kepada kekuasaan setan. Tetapi kamu, anak-anakku, janganlah takut. AKU ADALAH IBUMU DAN AKU TELAH DIUTUS OLEH PUTERAKU UNTUK MENUNTUNMU, AGAR KAMU MAU DATANG KEPADAKU DAN MENGEMBALIKAN BUMI INI KEPADA PENCIPTA SEPERTI KETIKA PENCIPTA MENYERAHKANNYA KEPADA MANUSIA, DALAM KEADAAN YANG SAMA.

Anak-anakku, janganlah lupa bahwa aku telah menyampaikan kepadamu bahwa umat dari Puteraku akan diguncang oleh sebuah berita baru yang akan membingungkan kamu secara spirituil.
Kamu, anak-anakku, ikutilah kebenaran dari Kitab Suci.
Kamu, anak-anakku, berjalanlah di jalan kebenaran.
Kamu, anak-anakku, mendekatlah kepada Kebenaran Injil.
Kamu, anak-anakku, adalah kawanan dari Puteraku dan Gembala Ilahi. Setiap kata di dalam Kitab Suci berbicara kepadamu agar kamu tidak menjadi sesat.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, dengan memegang Hatiku di tanganku, tangan ini kuulurkan kepada kamu masing-masing. Aku memanggilmu agar kamu tidak takut, karena kamu tidaklah sendirian. Kamu memiliki Ibu ini yang selalu memanggilmu dan yang sangat mengasihi kamu. Janganlah kamu menghakimi orang-orang yang tidak mengasihi aku, karena mereka adalah juga anak-anakku dan aku mengasihi semuanya.

Terimalah berkatku, demi nama Bapa, dan Putera dan Roh Kudus. Aku mengasihi kamu, anak-anakku, aku mengasihi kamu.

Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,


Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!"(2 Tim 3,1-5)

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/