Friday, May 4, 2018

LDM, 2 Mei 2018


PERMINTAAN KHUSUS DARI TUHAN YESUS KRISTUS



Umat-Ku yang terkasih,
Berdoalah Rosario Kudus pada setiap jam 18.00, waktu setempat, dan mintalah kepada Ibu-Ku setiap hari bagin intensi-intensi yang Kuminta.



1 Mei 2018
Umat-Ku, berdoalah kepada Ibu-Ku pada hari pertama dalam bulan yang dipersembahkan kepadanya (bulan Mei) dan mintalah pengantaraannya: demi KESELAMATAN JIWA-JIWA.

2 Mei 2018
Mintalah kepada Ibu-Ku agar manusia memiliki keinginan untuk mengenal Aku dan melaksanakan Perintah-perintah-Ku, menerima Sakramen-sakramen, dan menguatkan dirinya dengan cara menyatu dengan-Ku.

3 Mei 2018
Aku meminta kepada anak-anak-Ku agar berdoa kepada Ibu-Ku bagi mereka yang dianiaya dan menjadi martir karena tetap setia kepada-Ku.

4 Mei 2018
Berdoalah kepada Ibu-Ku bagi umat manusia, agar mereka sadar untuk membentuk persaudaraan dan memiliki kemampuan pembedaan yang benar agar tidak jatuh kedalam jerat si jahat.



  

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
2 MEI 2018


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

HATIKU BERKOBAR OLEH KASIH KEPADA KAMU MASING-MASING

Aku adalah Ibu dari seluruh umat manusia dan aku menerima semua doa dan permohonan yang ditujukan kepadaku dan aku akan membawanya menuju Tahta Tritunggal sebagai Puteri dari Allah Bapa, Bunda dari Allah Putera dan Bait dari Roh Kudus. 

Anak-anak yang terkasih, hidupkanlah imanmu dengan melaksanakan ajaran-ajaran Puteraku agar kamu tidak menjadi kebingungan saat ini.

TETAPLAH KAMU MENGHORMATI EKARISTI, SADARILAH AKAN NILAI DARI EKARISTI, JANGANLAH LUPA BAHWA KAMU HARUS DALAM KEADAAN LAYAK UNTUK MENERIMANYA. 

Anak-anak, ampunilah mereka yang harus kau ampuni sebelum kamu menerima Puteraku di dalam Ekaristi. Dekatilah mereka agar menyadari dosa-dosanya dan dengan niatan yang teguh untuk tidak berbuat dosa yang sama.

Anak-anak, janganlah menerima Ekaristi tanpa persiapan yang layak. Janganlah kamu makan dan minum dari hukumanmu sendiri (lihat I Cor 11, 29). 
Jika kamu memandang kepada Ekaristi, janganlah kamu memperhatikan bentuk fisiknya, tetapi renungkanlah lebih jauh tentang pengaruh spirituil yang tak terhingga besarnya dan berkelanjutan, jika kamu mengijinkannya.

Janganlah lupa bahwa kamu adalah milik Tubuh Mistik dimana Puteraku adalah Kepala, dan kamu sebagai anggota dari Tubuh itu, kamu harus patuh kepada Kepala dari Tubuh itu.  

Kesedihanku semakin besar jika aku melihat anak-anakku memberontak melawan Puteraku, karena aku tidak ingin satupun dari kamu yang musnah

Jika manusia tetap bertahan dalam kebodohannya dengan betindak melawan Puteraku, maka dengan mudahnya setan akan memaksa mereka untuk melayaninya dan mendorong manusia untuk bertindak dengan cara-cara yang tak bisa dimengerti. Setan melatih orang-orang yang tunduk kepadanya dengan melalui perbuatan jahat agar manusia melayaninya setiap saat dalam segala sendi kehidupan manusia.  

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, KAMU SEDANG LAPAR SECARA SPIRITUIL, KAMU MEMBUTUHKAN DAMAI, KEADILAN, KEBENARAN, KESUCIAN, HIDUP DAN BERTINDAK DI DALAM KEBAIKAN. KAMU LAPAR AKAN KEADILAN, LAPAR AKAN KEBIJAKSANAAN, PENGETAHUAN AKAN KITAB SUCI, DAN KASIH KEPADA PUTERAKU.

HENDAKNYA KAMU HIDUP DENGAN MENUNJUKKAN BETAPA BESARNYA KAMU MENGASIHI.

Anak-anak yang terkasih, ini adalah saat dimana kamu harus bersikap teguh hati, kuat dan mantap. Waspadalah selalu agar kamu tidak menyimpang di jalan spirituil yang kau lalui.

Bumi berputar dengan cepat bersama dengan saat ketika apa yang nampaknya damai ternyata bukanlah damai yang sejati.

Wabah penyakit banyak menyerang umat manusia. Anak-anakku, ketahuilah bagaimana cara mencegahnya. Janganlah mengabaikan pertolonganku karena ilmu pengetahuan tak mampu mengatasinya dengan segera. (1)

Anak-anak, kamu mempersembahkan bulan ini (Mei) kepada Ibu ini dan aku akan selalu mengantarai kamu karena kamu telah memintanya kepadaku. Aku akan membawa intensimu kepada Tritunggal Yang Mahakudus.

SELAMA BULAN INI, DI RUMAH-RUMAH, TEMPAT-TEMPAT TERTENTU, DI GEREJA-GEREJA, DIMANA DOA ROSARIO KUDUS DIDARASKAN DAN DIRENUNGKAN, AKU AKAN MEMBERKATI MEREKA YANG BERDOA DISITU DAN AKU AKAN MEMBERI MEREKA RAHMAT PERLINDUNGAN SPIRITUIL YANG MEREKA PERLUKAN.

Aku akan memberikan berkat kemurnian kepada anak-anak, agar kamu dikuatkan, asalkan kamu mengijinkan aku melakukannya…
Kepada kaum muda, aku akan memberinya karunia keteguhan hati, jika kamu mau menyerahkan dirimu kepada perlindunganku…
Aku akan memberikan rahmat pembedaan kepada orang-orang tua, agar kamu tidak tunduk kepada setan…
Bagi orang-orang tua, aku akan memberimu terang kebijaksanaan segera, agar kamu tidak tertidur di hadapan setan…

KOBARKANLAH KASIHMU KEPADA PUTERAKU KARENA DIA SELALU MENANTIKAN HAL ITU. KENALILAH JALAN PENDERITAAN DI SAAT KAMU BERSUKACITA. LAKUKANLAH PEMBEDAAN, ANAK-ANAKKU, AGAR KAMU TIDAK HIDUP DI DALAM SIKAP SUAM-SUAM KUKU.  

Jika ada orang yang berbicara mengenai kebenaran yang setengah-setengah, maka itu bukanlah Kebenaran dari Puteraku. Puteraku mengatakan bahwa dosa adalah dosa, dan baik adalah baik. Meskipun saat ini orang-orang itu ingin membingungkan dan mengacaukan kamu, tetapi janganlah kamu tunduk kepada kesalahan.  

Manusia terus menjalankan kehidupannya di dunia seolah tak ada sesuatu yang buruk yang sedang terjadi. Namun kenyataannya tidaklah seperti itu. Umat manusia akan berjalan melewati bencana-bencana besar yang semakin meningkat bersamaan dengan penguasaan Antikris atas umat manusia (lihat II Pet 2,1-3; 3, 17). Itulah saatnya ketika mereka yang mau menerima kebenaran-kebenaran akan bergabung dengan jajaran iblis dan mereka akan menjadi algojo terhadap saudara-saudara mereka sendiri.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memintamu untuk berdoa terutama bagi umat-Ku di Nicaragua. Ia sangat menderita karena para penindasnya.

Aku memintamu untuk berdoa terutama bagi umat-Ku di Venezuela, ia sangat menderita.

Aku memintamu untuk berdoa bagi umatku di Hawaii, tanahnya bergetar kuat.

Aku memintamu untuk berdoa bagi umat-Ku di Chili, ia menderita karena guncangan
di bumi.


Anak-anak, janganlah seperti mereka yang berseru: ‘Tuhan, Tuhan’ (Mt 7:21)  namun tidak menjalankan Kebenaran Ilahi. 

Gereja Puteraku sedang diinjak-injak.

ANAK-ANAKKU, AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN DAMAI PUTERAKU.

Terimalah berkatku.


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.




KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Bunda Maria memberkati kita dengan kasihnya.

Bunda Maria ingin agar kita semakin mengasihi Puteranya dan menguatkan iman kita di dalam Dia. Bunda Maria mengajak kita untuk selalu mencari sesuatu yang memuaskan jiwa kita, karena kita semua lapar, bukan lapar akan makanan jasmani, melainkan lapar akan hal-hal yang spirituil, yang bermanfaat bagi penyatuan kita dengan Kristus dan untuk mengasihi Dia lebih besar lagi.  

Bunda Maria memperingatkan kita tentang manfaat dari Ekaristi, pentingnya kesadaran akan arti dari Ekaristi bagi kita, agar kita tidak selalu menentang Allah dengan cara menerima Kristus secara tidak layak dan tanpa memiliki kepercayaan kepada-Nya. Hal ini penting kita renungkan, karena bagi umat Allah, menerima Ekaristi berarti kita mengalami Surga lebih dahulu di dunia ini, ketika kita menerimaNya secara layak.

Am
in.




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/