Sunday, May 27, 2018

Enoch, 20 Mei 2018


Pesan Pastor Enoch :


BERDOALAH, ANAK-ANAKKU, BAGI GEREJA PUTERAKU, KARENA SKANDAL PEDOFILIA DI DALAMNYA TERUS MELUAS SETIAP HARI.

20 MEI 2018 - 8:45 AM

SANCTUARY OF NUESTRA SEÑORA DE LOURDES. BOGOTA COLOMBIA

Anak-anak kecil, semoga damai Tuhanku selalu ada bersamamu, dan perlindungan keibuanku selalu menolongmu.

Anak-anak kecil, dunia segera memasuki suasana kacau, oh… betapa besar penderitaan dan kesedihan yang akan ditanggung oleh umat manusia yang malang ini. Sebagian besar umat manusia tidak bersedia menerima panggilan-panggilan Kami kepada pertobatan. Semua peristiwa-peristiwa yang dinyatakan di dalam Sabda Kudus Allah bagi saat-saat Akhir Zaman ini akan segera terjadi dimana manusia akan didapati dalam keadaan tidak siap. Ada jutaan jiwa-jiwa yang akan musnah disapu oleh Pengadilan Ilahi, karena mereka tidak menginginkan Kerahiman-Nya.

Anak-anak kecil, anak-anak kegelapan yang mengendalikan masa depan bangsa-bangsa telah berencana untuk memulai perang Armagedon. Musuhku sudah tidak sabar lagi untuk memperkenalkan dirinya dan memulai pemerintahannya yang terakhir. Persiapkanlah dirimu, anak-anak kecil, karena dia akan segera menyampaikan deklarasi universal untuk menyatakan dirinya sebagai mesias yang dinanti-nantikan itu. Kamu, sebagai Kota Allah, telah tahu bahwa kamu tak akan mengakuinya atau mendengarkannya, karena itu adalah mesias palsu yang datang untuk menggantikan Puteraku, dan dia akan mendatangkan segala macam kekacauan dan kebinasaan kepada dunia ini. Waspadalah dan berjagalah selalu, anak-anak kecilku, karena serigala-serigala telah terlepas dan berusaha untuk memusnahkan sebanyak mungkin jiwa-jiwa, agar ketika tuannya muncul, para pengikutnya sudah sangat banyak.

Betapa besar kesedihan yang kurasakan di dalam Hatiku demi menyaksikan sikap tidak berterima-kasih dari sebagian besar umat manusia yang akan membelakangi Puteraku, guna mencari mesias palsu itu! Ada jutaan jiwa-jiwa yang akan mengikutinya dan menyembahnya, seolah dia adalah Allah. Anak-anakku, musuhku dan para pengikutnya akan melancarkan penganiayaan yang terbesar terhadap semua umat Kristiani. Darah akan mengalir dimana-mana dan umat Allah akan dimurnikan. Darah para martir akan bertindak seperti Darah Puteraku yang akan memulai sebuah Gereja Baru yang sederhana, miskin, rendah hati, namun penuh dengan segala karunia dan karisma dari Roh Kudus.

Anak-anakku, sebuah bakteri penyakit telah diciptakan di dalam laboratorium untuk melawan polusi tumpahan minyak, namun bakteri itu bermutasi dan menyebar di lautan. Bakteri ini akan memakan daging dan menyerang binatang serta manusia. Berhati-hatilah dengan anak-anakmu yang memakan makanan laut, terutama tiram dan kerang, karena binatang itu mungkin saja tercemar oleh bakteri ini. Janganlah mandi di laut jika sistem kekebalan tubuhmu kurang baik, atau jika ada kulitmu yang terluka, karena bakteri itu bisa menyerangmu. Bakteri itu sedang menyebar dan jika tidak segera diatasi ia akan menjadi siksaan bagi manusia.

Berdoalah anak-anak kecil, bagi Gereja Puteraku, karena skandal pedofilia di dalamnya terus meluas setiap hari. Aku berkata kepadamu, jika hal ini tidak diatasi, pelakunya dihukum, didenda, atau meminta maaf kepada para kurbannya, maka hal itu akan menciptakan perpecahan yang lebih besar yang bersama-sama dengan pemberontakan dari banyak kardinal, ia akan menyulut sebuah skisma yang terbesar dalam sejarah Gereja Puteraku. Skisma ini akan segera terjadi, dan ia akan membuat jutaan jiwa-jiwa kehilangan iman. Ia akan menghasilkan sebuah pembantaian spirituil yang akan menggoyahkan fondasi-fondasi Gereja. Namun ia tak bisa menumbangkannya, karena kuasa doa dari umat Allah yang setia dan campur tangan Ilahi tidak akan memungkinkan hal itu terjadi. Musuhku akan memanfaatkan semua kekacauan spirituil ini dan dengan keterlibatan yang dilakukan oleh kardinal-kardinal yang memberontak, musuhku akan memasuki Tahta Petrus dan menguasainya.

Anak-anak, kini waktu sehari bukanlah 24 jam lagi, jika tidak 16, yang pasti waktu itu akan diperpendek sementara peristiwa-peristiwa dibuka. Segala sesuatu akan terjadi dalam batas waktu 12 jam, waktu dimana Pengadilan Allah akan dimulai. Lihatlah, anak-anakku, banyak dari kamu yang telah kehabisan waktu dan banyak dari kamu yang terus menjauhi Puteraku, mengabaikan panggilan-panggilan Kami kepada pertobatan. Anak-anak yang memberontak, bangunlah, bangunlah dari tidurmu, karena kamu masih saja tertidur pulas oleh dosa, karena kamu akan musnah selamanya! Lonceng terakhir dari Kerahiman telah berdentang, Peringatan itu semakin dekat, begitu dekatnya saat itu hingga ia akan mendapati kamu dalam keadaan tidak siap. Anak-anak yang selalu bimbang dan ragu, pemberontak, lihatlah bahwa waktu sudah bukan waktu lagi. Apa lagi yang kau nantikan, untuk segera kembali kepada Allah? Malam akan segera datang dengan cepat, dan bersamanya datang pula Pengadilan Allah. Segeralah menata dirimu, karena skisma sedang mendekat, dan jika imanmu tidak berlandaskan kepada Sabda Allah, maka banyak dari kamu yang akan tersesat dan musnah, karena krisis yang mendera Gereja Puteraku segera terjadi. Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anak kecil, jangan lepaskan Rosarioku dan mintalah pengantaraan dan campur tanganku setiap saat, agar kamu mampu menghadapi hari-hari kesengsaraan yang sedang tiba ini.

Semoga damai Tuhan selalu bersamamu.

Ibumu mengasihi kamu, Bunda Lourdes.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.  

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/