Monday, May 28, 2018

Holy Love, 21 Mei - 27 Mei 2018


Holy Love, 21 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Kemuliaan dari zaman ini ditentukan oleh jumlah dari Holy Love yang ada di dalamnya. Berdasarkan itulah setiap jiwa akan dihakimi. Mendengarkan hal ini adalah sebuah rahmat. Menjalankan Sabda ini adalah keselamatanmu.

Namun yang menyedihkan, ada banyak orang yang menerim Pesan ini tetapi tidak mau mengikuti dan melaksanakannya. Mereka adalah orang-orang yang mengoyakkan Hati-Ku. Mereka mencari-cari alasan untuk tidak mau mendengar. Bahkan mereka membuat berlalunya waktu untuk meyakinkan dirinya bahwa tidak ada kepentingan yang besar untuk percaya. Seringkali seluruh bangsa bersikap keras kepala seperti itu.

Seringkali Aku meluputkan orang-orang benar dari Murka-Ku. Namun saat ini ada banyak sekali sikap tidak peduli terhadap Kebenaran. Dengan penuh kasih Aku menyampaikan Pesan-pesan ini kepadamu, sambil berharap agar kamu mau menerimanya ke dalam hatimu seperti Nuh ketika dia membuat bahteranya, atau orang-orang Ninive mengikuti peringatan-Ku, hingga mereka terluput dari bencana. Jika suatu jiwa membiarkan hatinya dipertobatkan, maka dia merubah hati dunia ini. Setiap pertobatan menghibur Hati-Ku yang bersedih.

Read Jonah 3:6-10+
Setelah sampai kabar itu kepada raja kota Niniwe, turunlah ia dari singgasananya, ditanggalkannya jubahnya, diselubungkannya kain kabung, lalu duduklah ia di abu. Lalu atas perintah raja dan para pembesarnya orang memaklumkan dan mengatakan di Niniwe demikian: "Manusia dan ternak, lembu sapi dan kambing domba tidak boleh makan apa-apa, tidak boleh makan rumput dan tidak boleh minum air. Haruslah semuanya, manusia dan ternak, berselubung kain kabung dan berseru dengan keras kepada Allah serta haruslah masing-masing berbalik dari tingkah lakunya yang jahat dan dari kekerasan yang dilakukannya. Siapa tahu, mungkin Allah akan berbalik dan menyesal serta berpaling dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, sehingga kita tidak binasa." Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

Holy Love, 22 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Tak seorangpun bisa bersembunyi dari-Ku. Meskipun tidak percaya, tetapi tak seorangpun bisa merubah Kekuasaan-Ku. Aku merancang setiap saat bagi setiap jiwa. Tak ada ruang atau waktu di dalam keabadian yang memerintah perbuatan-Ku.

Jika kamu sungguh menyadari hal ini, manusia di bumi, maka kamu akan lebih bertanggung-jawab pada Perintah-perintah-Ku. Kamu akan lebih menyadari tanggung jawabmu akan ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku. Sebagian besar manusia saat ini hanya berusaha melaksanakan keinginannya sendiri. Mereka berusaha membuat Kehendak-Ku sesuai dengan keinginan duniawi mereka, bukannya membuat keinginan manusiawi mereka sejalan dengan Kehendak Ilahi.

Inilah yang memisahkan makhluk dengan Pencipta. Inilah yang mendatangkan Murka-Ku. Berusahalah untuk menyenangkan Aku maka segala kebutuhanmu akan diberikan kepadamu. Jadikanlah Aku sebagai yang pertama, dan Aku tidak akan mengabaikan permohonanmu.

Read Deuteronomy 5:6-7+
Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Read Psalm 9:9-10+
Demikianlah TUHAN adalah tempat perlindungan bagi orang yang terinjak, tempat perlindungan pada waktu kesesakan. Orang yang mengenal nama-Mu percaya kepada-Mu, sebab tidak Kautinggalkan orang yang mencari Engkau, ya TUHAN.

Holy Love, 23 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Aku datang untuk berbicara kepada seluruh umat manusia. Saudara-saudari-Ku, akuilah Kehadiran-Ku di dalam dirimu. Biarlah Terang-Ku bersinar melalui kamu. Jika kamu hidup seturut Perintah-perintah-Ku, Aku akan mengambil alih hidupmu saat ini. Pemberontakan akan mendatangkan jaring kusut kebingungan atas dirimu  -- yang merupakan tanda kebohongan. Biarlah Roh-Ku mempengaruhi keputusan-keputusanmu. Ketika hatimu mau menerima tawaran pertobatan in, maka hati dunia juga semakin dekat untuk berubah.

Sebagai Bapamu Yang Kekal, yang tahu segalanya dan bisa melihat segalanya, Aku bersedih oleh penolakanmu untuk mendengar. Murka-Ku semakin menumpuk di dalam Hati Putera-Ku. Ketika ia melimpah, maka kamu tak memiliki waktu lagi untuk memutuskan apakah Aku benar atau salah. Karena Aku adalah Kebenaran itu sendiri, maka hendaknya kamu memperhatikan sikapmu terhadap Pesan-pesan-Ku saat ini.

Read 1 Thessalonians 5:8-11+
Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita,yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia. Karena itu nasihatilah seorang akan yang lain dan saling membangunlah kamu seperti yang memang kamu lakukan.

Holy Love, 25 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari siang dan malam. Adalah Aku yang mengatur matahari untuk timbul dan tenggelam. Aku meletakkan Meterai-Ku pada setiap hari yang hadir. Sebagai Pencipta segala zaman, Aku memilih salib-salib dan kemenangan-kemenangan bagi setiap jiwa. Di setiap saat yang ada Kuasa-Ku adalah sempurna. Janganlah memberontak melawan salib-salib yang Kutempatkan dalam hidupmu. Hal ini perlu bagi keselamatanmu dan keselamatan orang lain.

Kejahatan yang ada di dalam hati saat ini haruslah dilawan dengan kebaikan di dalam hati. Jika tidak, neraca Pengadilan-Ku akan menjadi semakin miring dan kamu akan menyaksikan bencana-bencana yang lebih besar daripada sebelumnya. Aku meminta agar setiap jiwa memberikan pengaruh yang positiv kepada dunia di sekitarmu. Jangan biarkan setan meyakinkan kamu bahwa tak ada masalah apapun juga. Ini adalah bentuk sikap apatisnya yang tidak peduli terhadap segala sesuatu.

Percayalah akan Kasih-Ku dan Kuasa-Ku. Bekerja-samalah dengan kebaikan di dalam pikiran, perkataan dan perbuatanmu.

Read 2 Corinthians 5:10+
Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat.

Holy Love, 26 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari masa lalu, sekarang dan yang akan datang. Di dalam alam ini, musim-musim berganti dengan relativ mudah, dari yang satu kepada yang lain. Musim-musim itu mudah sekali dikenali; musim dingin, terjadi salju. Musim gugur, terjadi perubahan warna dedaunan, dan seterusnya. Ada juga musim-musim di dalam tingkah laku manusia. Ketika negaramu (Amerika Serikat) didirikan, itu adalah sebuah musim yang merayakan kebebasan religius. Pada hari-hari ini, kamu sedang hidup di sebuah musim kontroversi dan kebingungan. Pentingnya kepercayaan religius diabaikan. Beberapa agama telah melampaui batas-batasnya dan menuju kepada bidang politik hingga ia menjalankan dua peranan sekaligus.

Aku memintamu, sekali dan selamanya, agar kembali kepada musim Holy Love. Maka kamu akan menjadikan Aku sebagai pusat dari kasihmu dan hatimu. Musim inilah (Holy Love) yang akan membawamu kepada kebahagiaan kekal.

* U.S.A.

Read Deuteronomy 6:5+
Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.

Holy Love, 27 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Misi ini (1) adalah sebuah tanda di dunia dari penyerahan diri kepada inspirasi dari Roh Kudus. Ini adalah kesempatan bagi-Ku, Putera-Ku dan Bunda Kudus (2) untuk berbicara kepada hati dunia. Kami berbicara untuk menuntun dan melindungi umat manusia. Tritunggal (3) adalah hidup dan ada disini (4). Jangan sampai usaha-usaha kami jatuh ke telinga yang tuli. Perhatikanlah segala urgensi yang ada di dalam Pesan-pesan ini (5). Tirulah Nuh, yang setelah diperingatkan akan datangnya bencana, dia segera mempersiapkan sebuah tempat tinggal bagi dirinya dan keluarganya. Tempat tinggal yang aman yang harus kau cari saat ini adalah Hati Bunda Kudus, yang merupakan Tempat Perlindungan Holy Love. Jika kamu hidup di dalam Holy Love, maka kamu berada di dalam Terang Keselamatan. Jika tidak, maka kamu hidup di dalam kegelapan.

Aku tidak memintamu untuk mengumpulkan binatang-binatang, berdua-dua, untuk masuk ke dalam bahtera Holy Love. Namun Aku memintamu untuk menjadikan ‘bahtera’ ini dikenal semua orang sehingga lebih banyak lagi yang akan diselamatkan. Datanglah kepada Tritunggal Kudus. Kami akan menolongmu.

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) Blessed Virgin Mary.
(3) The one God - the almighty Father, his only Son and the Holy Spirit: the Most Holy Trinity.
(4) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(5) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Genesis 7:1+
Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Nuh: "Masuklah ke dalam bahtera itu, engkau dan seisi rumahmu, sebab engkaulah yang Kulihat benar di hadapan-Ku di antara orang zaman ini.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/