Tuesday, May 1, 2018

LDM, 27 April 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
27 APRIL 2018

Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMPERHATIKAN KAMU MENDERITA DIMANA HAL ITU MENCERMINKAN PERJALANAN-KU MENUJU KALVARI…
DI DALAM SALIB-KU KAMU BISA MENEMUKAN KEBENARAN DARI KASIH-KU SERTA KEMULIAAN PADA MEREKA YANG BERJALAN DI DALAM TUBUH MISTIK-KU.

DI DALAM EKARISTI YANG KAU TERIMA, KAMU BISA MENEMUKAN AKU HADIR DISITU, AKU YANG HIDUP DAN BERNAPAS DISITU, DEMI KASIH-KU KEPADAMU. (Mt 26, 26-28).

Umat-Ku hendaknya hidup di dalam persekutuan yang menetap dengan-Ku, agar di tengah kesengsaraan ini akar-akar persaudaraan menuntunmu untuk menyatu dengan-Ku.

Di saat-saat ini, ketika berbagai penderitaan, tragedi, kebodohan, konflik, kemerosotan moral masyarakat di berbagai bidang, serta kesempitan daya nalar manusia, sedang menuntun anak-anak-Ku untuk merasakan berbagai kenikmatan yang disuguhkan oleh setan, anak-anak-Ku hidup berdasarkan kepada tipuan dari setan sehingga mereka tunduk dan menjadi penyembah setan.

Arah perjalanan umat manusia yang semakin menjauhi Aku adalah sebuah tanda penyerahan diri secara sukarela kepada iblis. Saat-saat yang penuh kesulitan harus ditanggung oleh manusia, karena keinginan iblis adalah mencuri sejumlah besar jiwa-jiwa.

Kebingungan spirituil yang dahsyat serta merusak telah muncul dan ia akan terus muncul dengan frekuensi yang semakin besar dengan tujuan agar umat-Ku tunduk secara total kepada iblis.

Janganlah kamu berjalan sendirian tanpa Aku, agar kamu tidak dituntun menuju kegelapan pada saat kamu mengira dirimu sedang berjalan menuju ke arah-Ku.

AKU BUKANLAH ALLAH YANG SUKA MENYALAHKAN ATAU YANG SUKA MEMBALAS DENDAM, AKU ADALAH KERAHIMAN DAN PENGAMPUN. KARENA ITULAH BAPA-KU MENGIRIMKAN KEPADA ANAK-ANAK-NYA PERINTAH-PERINTAH AGAR MANUSIA MELAKSANAKANNYA. Hukum-Ku adalah kasih dan kasih berarti melaksanakan, menyelaraskan dan taat kepada kehendak Bapa-Ku. Itulah kasih. Barangsiapa mengasihi Aku, dia melaksanakan perintah-perintah, tidak melanggarnya ataupun melemahkannya seturut keinginan dan kesenangan mereka. (lihat Yoh. 14:21-26).

Aku ini suka mengampuni dan mengasihi, mengasihi dan mengampuni, agar anak-anak-Ku mau bertobat dan dengan niatan yang teguh mau memperbaiki hidup mereka, agar mereka layak menerima Aku, menerima Kerahiman-Ku dan Kehidupan Kekal.

Meskipun umat manusia sering meninggalkan Aku, tetapi Aku tidak mengabaikan anak-anak-Ku, bahkan Aku selalu memanggil mereka untuk kembali. Jika berada jauh dari-Ku, mereka tak akan menemukan kebaikan, tetapi hanya menemukan kepalsuan setan, dimana bujuk rayunya membutakan mereka hingga mereka tak bisa mengenali mana yang baik dan mana yang buruk.

Dengan gampangnya mereka berpikir bahwa Aku akan selalu mengampuni mereka dalam segala hal meskipun tanpa pertobatan dan niatan yang teguh untuk memperbaiki kehidupannya… INI BUKANLAH KERAHIMAN-KU, TETAPI INI ADALAH KEBEBASAN MANUSIA UNTUK MELAKUKAN SEGALA HAL. (lihat Mzm. 89:14).

Tetaplah kamu waspada, anak-anak-Ku, agar setan tidak membingungkan dan mengacaukan kamu. Aku selalu memintamu agar kamu waspada saat ini ketika dunia nampaknya dalam keadaan damai … Kamu tahu, anak-anak-Ku, bahwa Aku telah memperingatkan kamu mengenai saat sekarang ini.

Umat-Ku, kamu harus berteguh di dalam iman, Aku bukan memintamu untuk bersikap suam-suam kuku.

Berdoalah dan janganlah bersikap tidak peduli terhadap penderitaan saudara-saudaramu.


Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Costa Rica 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Nicaragua, umat-Ku disana menderita.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Argentina. Manusia mengayunkan tongkat kekerasan. (1)

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Guatemala, api berkobar dan mereka akan menderita.


Komunisme masih hidup, mereka menyamar, untuk menganiaya umat-Ku.

UMAT-KU YANG TERKASIH, BERTEGUHLAH, JANGANLAH KAMU TERJATUH, TANGAN-KU SELALU MEMEGANGI SETIAP ORANG. KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN, BAHKAN MESKIPUN KAMU TIDAK MERASAKAN AKU, KARENA AKU SELALU TINGGAL DAN HIDUP DI DALAM DIRI UMAT-KU.

Bersabarlah, Malaikat Damai-Ku akan datang untuk menghiburmu.

AKU MEMPERHATIKAN KAMU DAN KAMU MENCERMINKAN PENDERITAAN-KU. SALIB-KU BUKANLAH KEMATIAN. SEBALIKNYA, IA ADALAH KEBANGKITAN DAN HIDUP BERKELIMPAHAN.

SETIAP DOA, SETIAP KATA YANG DIDARASKAN OLEH UMAT-KU, SELALU DIDENGARKAN OLEH RUMAH-KU.

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
    



KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Tuhan memberiku suatu penglihatan:

Dia memperlihatkan kepadaku suatu langit biru, sangat jernih. Dalam sesaat langit itu terbuka, dan nampak Bunda Maria disana. Aku melihat dengan jelas bahwa dari telapak tangan Bunda Maria memancar berkas cahaya yang tertuju kepada orang-orang yang menderita di dunia karena orang-orang itu tetap setia kepada Puteranya.

Berkas cahaya yang memancar dari tangan Bunda Maria menembus langsung kepada hati orang-orang hingga mereka merasakan kasih dari Bunda Maria, mereka seakan terpisah dari dunia di sekitarnya, dan damai menyelimuti jiwa mereka.

Aku melihat orang-orang yang lain, yang berjalan menjauh di luar jalan Allah. Berkas cahaya dari Bunda Maria tetap memancar kepada hati mereka, dengan tujuan agar iman mereka dikuatkan.

Kemudian Bunda Maria berkata: PADA AKHIRNYA NANTI, HATIKU YANG TAK BERNODA AKAN MENANG.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/