Wednesday, March 20, 2013

Sebuah pesan bagi imam-imam...



Sebuah pesan bagi imam-imam dan para hamba kudusKu yang telah menyerahkan hidup mereka bagi Pelayanan KudusKu
Minggu, 17 Maret 2013, jam 18.50

PuteriKu yang terkasih, ini adalah sebuah Pesan bagi imam-imam dan para hamba kudusKu yang telah menyerahkan hidup mereka bagi Pelayanan KudusKu.

Para hambaKu yang terkasih, Aku ingin agar kamu patuh kepada Hukum-hukum Gereja dan mereka yang harus kau patuhi dalam Nama KudusKu.

Janganlah kamu meninggalkan kewajibanmu terhadap Gereja dan kamu harus terus melayani Aku seperti biasanya. Berikanlah semua Sakramen-sakramen seperti sebelumnya, namun dengan sikap kehati-hatian yang lebih besar lagi. Laksanakan tugas-tugas kudusmu seperti biasanya. Kewajibanmu adalah terhadap anak-anak Allah dan kamu harus menuntun kawananmu. Tetaplah setia kepada Ajaran-ajaranKu setiap saat.

Bukanlah kamu, para hambaKu yang berharga, yang akan meninggalkan GerejaKu di dunia. Dan bukan melalui perbuatanmu maka Hukum-hukum didalam GerejaKu akan dirubah agar menerima ajaran-ajaran yang baru.

Kamu akan tetap setia melayani GerejaKu dan melaksanakan kewajibanmu hingga hari yang mengerikan itu. Itu adalah hari ketika Misa Kudus akan dirubah hingga tak bisa dikenali lagi. Adalah para musuh Allah yang telah merasuki GerejaKu di dunia yang mendorongmu menjauhi Aku.

Ketika mereka menghadirkan Misa yang baru, kamu tak akan mempunyai pilihan lagi, karena kamu akan melihat bahwa hal itu bukan lagi mempersembahkan Ekaristi Kudus. Setelah itulah maka Kebenaran ini akan dinyatakan kepadamu, meskipun kamu sudah tahu akan tanda-tanda itu sebelumnya.

Tanda-tanda itu akan meliputi cara-cara baru yang aneh didalam berdoa; setan tak lagi ditolak dan Sakramen-sakramen akan dirusak agar bisa melibatkan para pemeluk agama lainnya. Maka kamu akan menjadi gelisah, namun kamu merasa wajib untuk tetap setia kepada GerejaKu.

Setelah itulah maka Kehadiran GerejaKu di dunia akan menjadi satu-satunya sarana bagi kelangsungan hidupmu jika kamu ingin tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu. Ketika Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu dan Misa KudusKu dirubah, maka janganlah kamu sampai tertipu. Jika kamu tidak setia kepada Hukum-hukumKu maka kamu akan mengkhianati Aku.

Bagi gereja-gereja Kristiani lainnya, Aku memperingatkan kamu bahwa perusakan ini akan menyebar juga kedalam gereja-gerejamu. Pada saatnya nanti, akan sulit bagimu untuk menghormati Ajaran-ajaranKu seperti ketika ia diberikan kepada dunia. Seluruh umat Kristiani akan menderita dibawah rejim nabi palsu itu dan para pengikutnya, serta antikris yang wajahnya akan segera nampak berseri-seri di seluruh dunia, sebagai pemimpin paling berpengaruh sepanjang masa.

Yesusmu