Thursday, March 14, 2013

Allah Bapa : Pertempuran kini berkecamuk....


Allah Bapa : Pertempuran kini berkecamuk antara HirarkiKu dengan wilayah kekuasaan binatang itu

Kamis, 12 Maret 2013, jam 11.38



PuteriKu yang terkasih, Surga menangis sedih atas hari yang mengerikan ini yang telah dinubuatkan sejak lama.



Seluruh umat manusia kini akan menghadapi tipuan yang terbesar dari segalanya, yang dilakukan oleh binatang itu.



Air mata PuteraKu, yang kematianNya di kayu salib telah memberikan kebebasan kepada anak-anakKu, kini menetes keatas seluruh bumi saat ini, didalam kesedihan.



MurkaKu terkumpul di saat ini, kegeramanKu besar adanya. Segera penipuan itu akan menadi jelas bagi semua orang yang ditunjuk oleh PuteraKu untuk menuntun kawananNya di dunia.



Pertempuran kini berkecamuk antara HirarkiKu dengan wilayah kekuasaan binatang itu. Hal itu amat menyakitkan, namun segera pemurnian itu, yang terjadi setelah penganiayaan oleh setan, yang dirancang oleh musuh beserta pasukannya, akan menyapu segala kebusukan.



Aku memanggil semua anak-anakKu agar berpalimg kepada PuteraKu dan menyerahkan segala kepercayaanmu kepadaNya saat ini.



Beranilah, anak-anak kecilKu, karena rasa sakit ini hanya berlangsung singkat saja. Mereka yang mengikuti binatang itu serta nabi palsu itu akan diberi dengan pencerahan, oleh Kuasa TanganKu, yang bertujuan untuk membawa mereka kembali kepada Hati PuteraKu. Jika mereka menolak Karunia ini, maka mereka akan musnah dan akan menderita siksaan yang sama, yang mengenai si pembohong itu yang akan dicampakkan kedalam lembah untuk selamanya.



Pemahkotaan nabi palsu itu akan dirayakan oleh kelompok-kelompok Mason di segala penjuru yang merencanakan tahap akhir dari penganiayaan terhadap semua anak-anakKu.



Mereka yang ikut merayakan bersamanya dan yang tidak mengetahui apa yang lebih baik, pada saatnya nanti mereka akan merasakan sakit yang lebih besar dari pada mereka yang telah mengenal Kebenaran.



Nantikanlah sekarang, dengan berani dan berharap, karena semua ini musti terjadi sebelum Pemerintahan Mulia dari PuteraKu dinyatakan.



Kamu harus bersumpah setia kepada PuteraKu setiap saat dan menolak kebohongan itu. Jika kamu diminta untuk ikut serta didalam Misa yang baru, ketahuilah bahwa itu adalah kutukan yang terbesar yang pernah dilakukan oleh setan terhadap anak-anakKu.



Ketahuilah bahwa Surga akan menuntunmu dan bahwa dengan menerima rasa sakit itu secara terhormat, maka kamu akan menolong PuteraKu menggenapi perjanjian yang terakhir.



Bapamu yang mengasihi

Allah Yang Maha Tinggi