Friday, March 29, 2013

Hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan



Hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan. Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu
Jumat, 29 Maret 2013, jam 12.15

Jumat Agung

PuteriKu yang terkasih, hari ini GerejaKu di dunia akan disalibkan.

Hari ini menandai dimulainya perubahan-perubahan itu, yang akan terjadi dengan cepat dan yang akan merubah wajah Gereja Katolik di dunia.

Dalam keadaan sadar akan datanglah penyatuan dari semua doktrin, yang akan terlhat didalam setiap tanda yang nampak serta diperlihatkan secara sengaja agar disaksikan oleh banyak orang.

Perhatikanlah sekarang, karena semuanya telah Kukatakan kepadamu bahwa hal itu akan menjadi jelas. Aku meminta, mereka diantara kamu, untuk menyangkal kenyataan yang mengerikan itu ketika kamu dipaksa untuk menelan sebuah kebohongan.

Kamu para pengikutKu, kamu harus melindungi Sakramen-sakramenKu dan selalu berjaga-jaga. Kamu, para hamba kudusKu, akan segera dicobai, ketika KeilahianKu ditentang. Hukum-hukum Allah akan disesuaikan, dan ketika Ekaristi KudusKu dirusak, maka Tangan Allah akan turun dengan kekuatan yang besar hingga kamu sadar, dengan segera, bahwa Pesan-pesan ini berasal dari Surga.

KesedihanKu akan menjadi kesedihanmu. Kesedihanmu adalah karena pengetahuanmu akan Kebenaran, dan hal itu membuatmu tidak mungkin untuk menerima tindakan pencemaran, dimana kamu akan dipaksa untuk menerimanya.

Meski nantinya jika kamu tidak mau menerima nabiKu serta Sabda yang Kuberikan kepadanya, Aku masih memberimu waktu. Karena segera kamu akan diminta untuk membaharui sumpahmu oleh para pemimpin diantara kamu. Kamu akan diminta untuk menjaminkan kehidupanmu melalui kesaksian dibawah sumpah terhadap hukum-hukum berhala. Jika kamu melakukan hal ini maka kamu akan berada dibawah pengaruh setan dan kamu akan berperang melawan Allah.

Kamu harus tetap teguh dan setia kepadaKu dan hendaknya kamu memohon tuntunan kepadaKu pada saat ketika orang yang duduk di Kursi Petrus itu, namun yang tidak mau mengikuti jejak langkahnya ataupun mengenakan sepatunya, akan menghancurkan kesetiaanmu kepada Allah.

Seperti kau saksikan saat ini Penyaliban atas GerejaKu di dunia, maka Aku akan memanggilmu untuk mewartakan Kebenaran Allah. Aku akan terus memanggilmu untuk melindungi kamu. Aku akan memastikan bahwa GerejaKu, yaitu mereka yang memeluk Ajaran-ajaranKu, Sakramen-sakramenKu serta Sabda Allah, tetap hidup melalui sisa-sisa umat yang tidak pernah meninggalkan Aku.

Akan ada diantara kamu yang mengkhianati Aku hari ini. Yang lain-lainnya diantara kamu akan segera mencela Sakramen-sakramenKu, sementara kamu sendiri terlalu lemah untuk membela Sabda Allah. Diantara kamu yang telah mengerti kebenaran dan yang berusaha mewartakan SabdaKu akan menderita karena kamu tak memiliki keberanian untuk tegak berdiri membela Kebenaran. Namun kamu akan masih setia kepadaKu karena kamu tahu bahwa kamu tak bisa hidup tanpa KasihKu.

Dengarkanlah SuaraKu. Sandarkanlah kepalamu yang kelelahan itu pada BahuKu dan biarlah Aku memelukmu dengan LenganKu saat ini. Aku akan selalu melindungi kamu.

Yesusmu