Thursday, March 28, 2013

Kengerian terbesar yang Kusaksikan....



Kengerian terbesar yang Kusaksikan di Taman Zaitun dulu adalah berupa siksaan dosa di zaman akhir ini
Senin, 25 Maret 2013, jam 14.50

PuteriKu yang terkasih, kengerian terbesar yang Kusaksikan di Taman Zaitun dulu adalah berupa siksaan dosa di zaman akhir ini. Selama penglihatan itu, yang diberikan kepadaKu oleh setan, Aku melihat jatuhnya manusia yang fana ini dari Hukum-hukum Allah. Dia, setan, menunjukkan kepadaKu gambaran-gambaran yang sangat mengerikan; menggodai Aku dengan berbagai alasan agar Aku menjauhi Kehendak BapaKu. Dia ingin menyiksa Aku maka dia memperlihatkan kuasa yang masih dimilikinya, selain terhadap kematianKu di kayu salib.

Aku diperlihatkan kepada kehancuran terakhir dari GerejaKu di dunia; perebutan kekuasaan didalamnya oleh sekte-sekte masonik; keadaan manusia yang tak bermoral; tidak adanya rasa malu dalam diri anak-anak Allah, ketika mereka terlibat didalam dosa-dosa daging yang hina; pembunuhan atas orang-orang yang tak berdosa serta kejatuhan kedalam kesesatan pada mereka yang mengaku berbicara dalam NamaKu.

Begitu kuatnya setan hingga dia bisa menanamkan keraguan didalam PikiranKu mengenai keberadaanKu sebagai Anak manusia. Aku, didalam KeilahianKu, tak bisa tunduk kepada dosa tetapi Aku berkata ini kepadamu, agar umat manusia bisa mengerti betapa setan bisa menggodai kamu untuk berpaling dariKu.

Setan tidak menghadirkan kejahatan itu secara nyata. Sebaliknya, dia membungkus kejahatan sebagai kebaikan. Dia itu cerdik dan bisa menipu orang yang paling kudus sekalipun diantara kamu, agar percaya bahwa kebohongan itu adalah Kebenaran.

Sementara orang-orang semakin menjauhi Ajaran-ajaranKu, mereka akan memeluk dosa secara sukarela dan dengan keserakahan didalam hati mereka. Tanpa tuntunan mereka akan selalu terjatuh dari rahmat. Ketika NamaKu dihapuskan dari muka bumi, maka manusia tak akan bisa menemukan Allah.

Apapun agama yang kau ikuti, hal itu tidak masalah karena jalanmu satu-satunya menuju Allah adalah melalui Aku, Putera TunggalNya. Karena kematianKu di kayu salib maka Aku menyelamatkan kamu semua – pria, wanita dan anak-anak yang hidup di dunia saat ini – dari api neraka. Jika kamu tidak mau menerima ini maka kamu tak bisa memasuki Pintu-pintu Surga. Hanya melalui Putera maka kamu bisa dihadirkan dihadapan Bapa. Tolaklah Aku, Yesus Kristus, maka kamu menolak keselamatanmu.

Betapa sedikitnya kamu belajar mengenai dosa serta cara bagaimana ia memisahkan kamu dari Allah. Penyebaran dosa belum pernah terjadi sedemikian maraknya seperti saat ini, sejak Allah menciptakan dunia ini. Kamu, para pendosa, telah mencapai sebuah kedalaman baru, yang amat menjijikkan Aku. Kamu telah menghadapkan anak-anak kecil, yang dipercayakan kepada pemeliharaanmu, untuk bertingkah laku seperti iblis. Kamu tak memiliki kemurahan hati, kasih dan rasa iba kepada satu sama lain dan banyak dari kamu yang mempertontonkan tindakan imanmu kepada dunia agar dilihat dan dikagumi. Sama seperti orang Parisi yang mengucapkan Hukum-hukum Allah namun tidak menjalankannya, dimana mereka tidak memperlihatkan sikap kerendahan hati, demikian juga kamu yang berkata bahwa kamu datang dalam NamaKu, terjerumus didalam dosa kesombongan.

Banyak sekali yang masih harus kau pelajari tentang SuaraKu dan Ajaran-ajaranKu, yang masih saja masuk ke telinga yang tuli. Kemudian ada juga mereka yang menghabiskan seluruh waktunya untuk memamerkan pengetahuan mereka akan Allah, mereka berkata bahwa dirinya mengetahui berbagai nubuatan, yang masih akan diungkapkan, tetapi dia sebenarnya tidak tahu apa-apa. Jika bukan karena KerahimanKu yang besar maka kamu tidak layak memasuki KerajaanKu.

Saatnya telah tiba bagi semua orang yang mengaku menuntun anak-anak Allah, di jalan Allah, untuk memohon kepadaKu, Yesus Kristus, akan Karunia Kerendahan hati. Inilah saatnya bagimu untuk mendengarkan Kebenaran, seperti yang diberikan kepadamu, karena kamu tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk menebus dirimu sendiri di MataKu.

Yesusmu