Wednesday, March 13, 2013

Hingga saat Jumat Agung nanti....

Hingga saat Jumat Agung nanti akan ada banyak jiwa-jiwa yang mulai menyadari bahwa PeringatanKu kepada umat manusia sudah semakin dekat.
Sabtu, 9 Maret 2013, jam 21.45

PuteriKu yang terkasih, hingga saat Jumat Agung nanti akan ada banyak jiwa-jiwa yang mulai menyadari bahwa PeringatanKu kepada umat manusia sudah semakin dekat.

Tidaklah lebih cepat kekejian itu disaksikan dari pada Kebenaran dari Pesan-pesan ini bisa dimengerti dengan betul.

Kumpulkanlah para sahabatmu, bersatulah didalam doa, karena sebuah awan gelap akan menutupi bumi ini. Hukuman-hukuman akan dijatuhkan kepada umat manusia sementara ia tercebur kedalam lembah ketidak-pedulian dan apatis terhadap Sabda Allah.

Mereka yang telah mengabaikan Karunia-karunia yang diberikan kepada umat manusia, melalui KematianKu di salib, akan terbangun dan melihat betapa mengerikan jiwa mereka di MataKu. Segera mereka akan tahu bahwa mereka hanya diberi waktu sedikit saja untuk bertobat. Karena kesabaranKu itu besar, namun kesedihanKu sangat dalam. Begitu dinginnya hati mereka, hingga mereka bukan saja mengahalangi Aku, Yesus mereka yang mengasihi, tetapi mereka juga menjauhkan dirinya dari Karunia-karunia yang Kusediakan bagi mereka secara cuma-cuma.

Betapa mereka itu ditipu untuk percaya kepada khayalan-khayalan palsu mereka sendiri bahwa dunia ini adalah milik mereka untuk ditinggali, dengan cara apapun yang mereka pilih, tanpa peduli untuk menurunkan keinginan-keinginan itu, dalam upaya pengejaran akan kenikmatan. Dunia ini tak akan lagi menjadi milik mereka, karena ini hanyalah keadaan yang sementara saja. Segera mereka akan menyadari dirinya berada dalam sebuah keadaan yang baru, bagi banyak dari mereka, dimana mereka sadar bahwa dunia ini bukanlah termasuk didalam FirdausKu Yang Baru itu.

Campur tanganKu sudah dekat sekali dan RencanaKu untuk menyelamatkan dunia akan segera diketahui sepenuhnya. Kesombongan adalah musuhmu yang terbesar dan merupakan kesalahan terbesar dari setan. Jika seseorang menolak sesamanya; mencerca orang lain dan menuduh sesamanya, dalam NamaKu, maka dia telah menjadi kurban dari dosa setan.

Adalah dosa kesombongan itulah yang menjadi kejatuhan umat manusia, dan yang bisa menceburkan banyak jiwa kedalam api neraka.

Janganlah kamu menjadi kurban dari kutukan setan ini dan tetaplah kamu diam jika kamu tidak setuju dengan orang lain yang berseru keras menentang Aku, dengan berbagai kebohongan tertumpah dari mulut mereka, meski kamu tahu bahwa mereka tidak berbicara tentang Kebenaran. Kamu harus menundukkan pandangan matamu, dan tetap mewartakan SabdaKu.

Belalah Aku hanya dengan mewartakan kepada dunia mengenai apa yang kau ketahui tentang RencanaKu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Dan meskipun jiwa-jiwa yang mengira bahwa pengetahuan mereka akan DiriKu membuatnya berhak untuk menegur orang lain dan mereka meminta jawaban darimu, tetapi janganlah kamu membela Aku melalui perdebatan.

Berbagai peristiwa di dunia ini akan mengejutkan sebagian besar umat manusia. Bahkan termasuk orang yang paling acuh sekalipun, yang menjalani kehidupannya didalam kehampaan dari ambisi duniawi, yang hanya memiliki sedikit sekali waktu bagi hal-hal yang spirituil, mereka akan menyadari bahwa telah terjadi banyak perubahan. Mereka akan tahu bahwa perubahan-perubahan ini berada diluar kemampuan mereka untuk memahaminya dan hal ini membuat mereka semakin terbuka terhadap Sabda Allah.

Yesusmu