Saturday, March 23, 2013

Aku ingin agar semua pengikutKu....


Aku ingin agar semua pengikutKu menyediakan waktu untuk berpuasa dari sejak hari Senin nanti hingga hari Jumat Agung jam 15.30

Jumat, 22 Maret 2013, jam 21.45



PuteriKu yang terkasih, Aku ingin agar semua pengikutKu menyediakan waktu untuk berpuasa dari sejak hari Senin nanti hingga hari Jumat Agung jam 15.30.



Meski puasa itu hanya merupakan sebuah tanda yang kecil saja, ia akan bisa menghasilkan dari kamu semua, sebuah pemahaman atas Rencana KeselamatanKu dan betapa kamu bisa menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa semua pendosa.  



Adalah melalui puasa maka kamu menjadi utuh kembali. Dengan membersihkan tubuhmu, maka rohmu akan diperbaharui. Aku juga ingin agar kamu menerima Sakramen Pengakuan Dosa atau apapun juga bentuk rekonsiliasi yang tersedia bagimu. Jika kamu tidak bisa menerima Sakramen ini, maka terimalah Karunia yang telah Kuberikan kepadamu yang berupa Indulgensi Penuh, beberapa waktu yang lalu.



(Selasa, 31 Januari 2012, jam 21.30. DP 24).

Hendaknya kamu mendaraskan doa ini selama tujuh hari berturut-turut untuk bisa menerima absolusi penuh serta Kuasa dari Roh Kudus.



(Bagi umat Katolik maupun non Katolik. Didoakan 7 hari berturut-turut. Bagi umat Katolik hendaknya tetap mengaku dosa secara teratur seperti yang dianjurkan oleh Yesus).


Oh Yesusku, Engkau adalah cahaya dunia. Engkau adalah nyala api yang menyentuh semua hati. Kerahiman dan kasihMu tak ada batasnya. Kami ini tidak layak untuk ditebus dengan kurban kematianMu di kayu salib, namun kami tahu bahwa kasihMu kepada kami adalah lebih besar dari pada kasih kami kepadaMu. Berilah kami, oh Tuhan, karunia kerendahan hati, agar kami layak menerima KerajaanMu yang baru. Penuhilah kami dengan Roh Kudus agar kami bisa berjalan maju dan memimpin pasukanMu, untuk mewartakan kebenaran atas Sabda KudusMu, serta mempersiapkan para saudara kami bagi Kemuliaan dari KedatanganMu Yang Kedua di atas bumi. Kami menghormati Engkau. Kami memuji Engkau. Kami persembahkan diri kami, kesedihan kami, penderitaan kami, sebagai hadiah bagiMu demi keselamatan jiwa-jiwa. Kami mengasihi Engkau, Yesus. Kasihanilah semua anak-anakMu dimanapun mereka berada. Amin.



Kemudian didalam roh, Aku ingin kamu bersatu denganKu, seolah kamu hadir bersama para rasulKu pada saat Perjamuan Malam Terakhir dulu. Kamu akan berbagi denganKu, roti yang tak beragi dan makan bersamaKu di mejaKu. Kamu, para pengikutKu, bisa berbagi denganKu Piala PenderitaanKu, dengan melalui kehendak bebasmu sendiri, jika kamu mau menerima tawaranKu ini.



Jika kamu mau menerima ini, maka kamu, sebagai silih atas dosa-dosa berat dari manusia, bisa menyelamatkan jutaan jiwa-jiwa. Aku akan memberikan Kerahiman kepada para pendosa yang paling keras kepala sekalipun, sebagai balasan atas hadiah penderitaanmu itu.



Berikut ini adalah doa Perjuangan (103) bagi kamu, jika kamu mau merasakan Piala PenderitaanKu. Daraskanlah doa ini, sebanyak tiga kali, jika kamu bisa, namun lebih baik di saat puasa.



Doa Perjuangan (103) : Untuk merasakan Piala Penderitaan bersama Kristus



Aku bersujud dihadapanMu, Yesus yang terkasih, dan di KakiMu, untuk melakukan apa yang Kau kehendaki atas diriku demi kebaikan semua orang.

Biarlah aku merasakan Piala PenderitaanMu.

Terimalah hadiah dariku ini, agar Engkau bisa menyelamatkan jiwa-jiwa yang tersesat dan tak memiliki pengharapan lagi.

Terimalah diriku ini, agar aku bisa merasakan sakitMu.

Peganglah hatiku didalam Tangan KudusMu dan bawalah jiwaku untuk menyatu denganMu.  

Melalui hadiah penderitaanku ini, aku membiarkan Kehadiran IlahiMu memeluk jiwaku, agar Engkau bisa menebus semua pendosa dan mempersatukan semua anak-anak Allah untuk selama-lamanya.

Amin.



Kurbanmu ini, yang dipersembahkan kepadaKu, Yesus Kristus, Penebus seluruh umat manusia, akan membuatKu bisa mencurahkan KerahimanKu yang besar kepada seluruh bumi.



Yang lebih penting lagi, Aku akan bisa menyelamatkan terutama mereka yang membenci Aku. Doa-doa dan kurbanmu adalah satu-satunya rahmat keselamatan bagi mereka, karena jika tanpa hal ini, maka mereka akan dihancurkan oleh setan.



Jika kamu tidak ingin menanggung penderitaan ini, maka Aku akan memberimu berkat yang besar dan Aku memintamu untuk terus bersama Aku didalam perjalananKu untuk membangunkan dunia dari tidurnya hingga Aku bisa mengangkat tirai penipuan yang menyelimutinya.



Yesusmu