Saturday, March 16, 2013

Isyarat jahat yang terjadi selama Pekan Suci nanti...

Isyarat jahat yang terjadi selama Pekan Suci nanti akan terlihat oleh mereka yang mau membuka matanya
Kamis, 14 Maret 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, betapa penderitaan yang besar sedang dialami oleh para hamba kudusKu yang terkasih, yang berada dekat dengan HatiKu, yang mengenal Kebenaran ini dan yang harus menyaksikan kekejian didalam GerejaKu di dunia.

Akan ada sebuah penghinaan khusus yang akan ditujukan kepada Nama KudusKu, dalam upaya untuk mencemarkan Aku selama Pekan Suci nanti. Isyarat jahat yang terjadi selama Pekan Suci nanti akan terlihat oleh mereka yang mau membuka matanya dan akan menjadi salah satu dari tanda-tanda dimana kamu akan tahu bahwa si pembohong itu, yang duduk di tahta didalam GerejaKu, tidaklah berasal dariKu.

Para pengikutKu, ketahuilah bahwa berbagai nubuatan yang diberikan kepada dunia – yang berisi peringatan akan saat dimana kuasa didalam GerejaKu akan direbut oleh mereka yang setia kepada binatang itu – sudah ada dihadapanmu. Sekarang inilah saatnya.

Ingatlah bahwa mereka yang dengan bangganya memamerkan lambang kerendahan hati adalah berbuat kejahatan kesombongan. Dan kesombongan adalah dosa.

Mereka yang mengatakan bahwa GerejaKu harus membaharui citranya, membaharui ajaran GerejaKu dan yang berkata bahwa dengan membuatnya menjadi modern, maka ia akan bisa diterima oleh lebih banyak lagi orang, ketahuilah hal ini.  

Diantara kamu yang berkata bahwa kamu mengikuti Ajaran-ajaranKu tetapi yang ingin hukum-hukum dirubah untuk membenarkan perbuatan yang berdosa di MataKu, keluarlah dari GerejaKu sekarang. Kamu bukanlah milikKu. Kamu telah membelakangi Aku dan tidak layak untuk memasuki RumahKu. Namun inilah yang akan terjadi. Kamu dan semua mereka yang menginginkan perubahan-perubahan, yang dianut oleh dunia sekuler, akan merasa dipuaskan, karena nabi palsu itu akan membujuk kamu kedalam kebaikannya dan kamu akan mendukung setiap saat dari pemerintahannya yang berlangsung singkat itu. Namun itu bukanlah Aku, Yesus Kristus, yang akan kau ikuti itu. Kamu akan mengikuti sebuah ajaran yang palsu, yang bukan berasal dari Allah.

Banyak sekali orang yang akan menerima pemerintahan nabi palsu itu dan mereka akan mengesampingkan Aku dengan rasa bahagia didalam hati mereka. Kemudian ketika kesesatan dari jalannya itu menjadi semakin nyata, maka para hamba kudusKu yang malang tidak tahu kemana harus berpaling. Kesedihan mereka akan berubah menjadi ketakutan dan ketakutan mereka akan berubah menjadi putus asa. Mereka tidak tahu siapa yang harus dipercaya, namun mereka harus mengerti hal ini. TubuhKu, yaitu GerejaKu, bisa saja disiksa dan dianiaya namun RohKu tak akan bisa disentuh, karena ia tak bisa mati.

Bagi kamu yang menolak SabdaKu saat ini serta Kebenaran yang sedang diberikan kepadamu ini, sebagai sebuah Hadiah yang istimewa dari Surga, Aku memberkati kamu. Aku akan terus mencurahkan RahmatKu kepadamu hingga kamu datang kembali kepadaKu. Aku tak akan menyerah hingga Aku bisa menyelamatkan jiwamu yang bersedih itu.

GerejaKu, dimana Ajaran-ajaran dan Sakramen-sakramenKu tetap utuh, akan hidup dan tak pernah mati. Ia tidak membutuhkan batu bata dan semen untuk bisa hidup, karena Akulah, Yesus Kristus, yang TubuhNya adalah Gereja. Kamu, imam-imamKu, para hamba kudus dan para pengikutKu yang setia dan terkasih, adalah bagian dariKu. Kamu dipersatukan dengan TubuhKu untuk membentuk GerejaKu di dunia. Maka kamu harus belajar untuk tetap kuat, berani dan setia kepada Sabda KudusKu, betapapun banyaknya pendapat yang dihadirkan untuk menentang kamu.

Saat bagi perpecahan itu untuk dibuka sudah dekat, dan baru saja sebuah kegelisahan yang mengerikan dirasakan di Roma. Ketika Roh Kudus berbenturan dengan roh kejahatan, maka sebuah garis pemisah akan berada ditengah, hingga kedua kubu akan muncul. Perpecahan besar itu akan segera turun. Kemudian banyak dari mereka yang telah tertipu oleh si pembohong itu akan kembali kepada Tangan perlindunganKu yang kudus.

Aku menuntunmu selama saat-saat yang menyedihkan ini dan Aku meminta agar kamu menyerahkan air matamu kepadaKu maka Aku akan menghiburmu didalam roh.

Aku memberkati kamu. Aku membawa damai didalam hatimu. Aku melindungi kamu.

Yesusmu yang mengasihi