Friday, March 29, 2013

Transisimu dari dunia ini menuju KerajaanKu....



Transisimu dari dunia ini menuju KerajaanKu Yang Baru akan terasa tidak menyakitkan, terjadi dalam sesaat dan sangat mendadak hingga kamu hampir tidak sempat menarik napas
Rabu, 27 Maret 2013, jam 23.15

PuteriKu yang terkasih, datanglah kamu semua dan bersatulah denganKu didalam peringatan atas hari dimana kamu diberi dengan Karunia Penebusan yang besar ini.

Jumat Agung hendaknya diingat sebagai hari ketika Gerbang-gerbang Surga akhirnya dibuka untuk menyambut anak-anak Allah dari pengasingan mereka dari DiriNya. KematianKu memberimu sebuah masa depan yang tak akan pernah kau miliki, seandainya BapaKu tidak mengutus Aku sebagai Mesias.

TubuhKu disalibkan namun KematianKu membawa kehidupan bagimu. Saat ini, saat menjelang KedatanganKu Yang Kedua itu, TubuhKu akan menanggung Penyaliban yang sama – hanya saat ini ia adalah berupa GerejaKu, Tubuh MistikKu yang akan menderita. Hendaknya kamu tahu bahwa Aku tidak pernah mengijinkan penyaliban GerejaKu sampai menghancurkan iman dari anak-anak Allah. Maka kini, Aku memanggil setiap orang, semua kepercayaan, semua warna kulit, dan setiap bangsa agar mendengarkan Aku.

Segera kamu akan mengalami semua tanda-tanda di dunia, yang akan membuktikan kepadamu bahwa kamu adalah ciptaan Allah. Kamu akan tahu dengan segera bahwa kamu tak akan mati jika kamu mau meminta Kerahiman Allah. Masa depan bagi kamu semua yang mau menerima kenyataan bahwa kamu adalah anak Allah yang dikasihi, adalah cerah. Aku mengundnag kamu, keluargamu, para sahabatmu, untuk bersatu didalam KerajaanKu dan makan dari Meja PerjamuanKu.

Transisimu dari dunia ini menuju KerajaanKu Yang Baru akan terasa tidak menyakitkan, terjadi dalam sesaat dan sangat mendadak hingga kamu hampir tidak sempat menarik napas sebelum keindahannya dinyatakan kepadamu. Janganlah takut akan KedatanganKu Yang Kedua jika kamu mengasihi Allah. Allah mengasihi kamu. Aku mengasihi kamu. Tritunggal Kudus akan memeluk bumi ini, dan semua orang yang mau menerima uluran Tangan KerahimanKu dan yang memperlihatkan penyesalan atas kehidupan mereka yang berdosa, akan diselamatkan.

Diantara kamu yang memiliki iman yang kuat akan diambil dengan cepat. Saat bagi mereka yang tertinggal di belakang, yang tak memiliki iman dan tidak mungkin meraih Aku, akan lebih lama lagi.

Kamu, para pengikutKu yang setia, hendaknya menolong orang yang lemah dan mereka yang tersesat. KerahimanKu begitu besarnya hingga Aku memberi semua jiwa-jiwa itu dengan waktu yang diperlukan untuk bisa membawa mereka menuju kehidupan kekal yang telah Kujanjikan kepada semua orang. Janganlah kamu putus asa jika keadaan nampaknya tidak ada harapannya lagi sementara dosa terus menghancurkan jiwa-jiwa yang lemah. Kita harus bekerja bersama-sama, untuk menyelamatkan mereka yang jauh tersesat dariKu hingga hanya ada sedikit saja rayuan yang bisa membawa mereka kedalam LenganKu. Melalui kasihmu kepada sesama maka keajaiban-keajaiban akan dimanfaatkan untuk mempertobatkan jiwa-jiwa yang tersesat itu. Inilah JanjiKu kepadamu. Doa, yang banyak, hendaknya menjadi kewajibanmu terhadap Aku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa itu dari akhir yang mengerikan yang sedang direncanakan oleh setan terhadap anak-anak Allah yang dibencinya. Janganlah dia diberi dengan jiwa-jiwa ini.

PanggilanKu adalah bagi setiap orang. Pesan-pesan ini tidaklah mengecualikan agama tertentu. Sebaliknya, Pesan-pesan ini diberikan kepada setiap anak Allah dengan rasa kasih yang besar karena kamu semua adalah sama di Mata Allah.

Damailah kamu dan percayalah akan kasih Allah.

Yesusmu