Saturday, March 9, 2013

Tanda-tanda akan diberikan kepada kamu....



Tanda-tanda akan diberikan kepada kamu semua dan keajaiban-keajaiban akan terjadi
5 Maret, 2013, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, jangan sampai ada manusia yang tak bisa mengenali perubahan-perubahan ini, yang akan meledak diseluruh dunia, karena segala sesuatu yang dinubuatkan didalam Kitab Wahyu akan terjadi. Banyak dari peristiwa-peristiwa ini akan berbeda dari yang selama ini dipahami oleh manusia mengenai rahasia-rahasia yang dinyatakan kepada Yohanes Penginjil. Namun semua itu akan menjadi bermakna jika kamu melihatnya apa adanya.

Rencana yang sangat rumit namun yang dilakukan secara hati-hati sekali serta canggih, dari antikris, telah dikemas secara cerdik sekali bersama banyak orang, termasuk para politisi dunia yang terkenal, hingga rencana jahat ini sulit untuk dikenali hingga kini.

Berbagai pusat kegiatan telah dibentuk di berbagai bangsa dimana mereka merencanakan pengambil-alihan negara-negara. Namun kegiatan mereka telah dihambat karena adanya doa-doa dari jiwa-jiwa pilihan serta mereka yang mendaraskan doa-doa PerjuanganKu ini.

Doa-doamu akan selalu didengar di Surga, maka hendaklah kamu terus berdoa dengan tekun untuk mengurangi perbuatan jahat dari binatang itu yang tak akan bisa menang didalam pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini sementara hari-harinya semakin pendek.   

KeinginanKu ini bukanlah menakuti kamu, tetapi untuk mempersiapkan kamu. Kini Aku memberikan kuasa dan rahmat yang istimewa kepada kamu yang melaksanakan keinginan-keinginanKu mendaraskan doa-doa Perjuangan. Tanda-tanda akan diberikan kepada kamu semua dan keajaiban-keajaiban akan terjadi.

KuasaKu akan merasuki pembuluh darahmu sementara Aku menuntunmu melewati JalanKu untuk menyelamatkan umat manusia.

Yesusmu