Monday, March 18, 2013

Bunda Keselamatan : Daraskanlah doa Rosario Kudusku ...



Bunda Keselamatan : Daraskanlah doa Rosario Kudusku bagi semua mereka yang memerintah di Roma
Jumat, 15 Maret 2013, jam 22.30

Anakku yang terkasih, ini adalah sebuah saat kesedihan yang besar, bukan saja bagi kamu, tetapi bagi semua orang yang mengasihi Puteraku.

Aku harus mendorong kamu, anak-anak yang terkasih, agar tetap kuat dan setia kepada Sabda Kudus Allah, demi Puteraku. Dia, Puteraku yang terkasih, terkulai KepalaNya karena kesedihan ketika Dia menyaksikan kengerian dimana GerejaNya hancur dihadapanNya. 

Tolong, berdoalah memohon pengharapan dan daraskanlah doa Rosario Kudusku setiap hari bagi semua mereka yang memerintah di Roma. Kamu harus berdoa bagi mereka yang menjalankan Gereja Katolik. Termasuk pria yang duduk di Tahta Petrus, karena dia sangat membutuhkan doa-doamu.

Berdoalah agar dia mau menerima Kebenaran akan kematian Puteraku di kayu salib dan agar dia bersedia membuka hatinya terhadap permintaan Puteraku untuk memohon kerahiman bagi semua anak-anak Allah.

Betapapun sulitnya saat-saat ini, didalam Gereja Katolik Roma, setan tak bisa dan tak akan menang atas Kuasa Allah.

Perananku sebagai Pengantara atas segala Rahmat akan segera diwujudkan dan sebagai wanita yang dipilih untuk berselubung cahaya matahari, maka waktuku telah tiba untuk menolong Puteraku didalam Rencana KeselamatanNya yang terakhir.

Aku memeluk semua anak-anak Allah termasuk mereka yang sangat mempermalukan dan menyedihkan Dia. Berdoalah agar doa-doaku itu yang dibawa dan dipersembahkan kepada Puteraku demi kamu, bisa membantu meringankan penderitaan yang ada didepan didalam Gereja Katolik.

Kasihku, sebagai Bunda dari semua anak-anak Allah, adalah sangat besar dan aku tak pernah berhenti memohon, untuk membawa pengharapan bagimu, anak-anak yang terkasih.

Doa-doa akan didengarkan di Surga dan jangan sampai kamu kehilangan pengharapan, karena Kerahiman Puteraku adalah lebih besar dari pada yang bisa kau pikirkan.

Kasih Allah adalah Maha Besar. Mintalah maka kamu akan menerima berkat yang berlimpah sementara persiapan itu telah selesai dalam kesiapan menyambut Hari Besar dari Allah itu.

Nantikanlah dengan sabar, kasih dan percaya karena semua cobaan ini akan segera berlalu, dan kemudian Firdaus Yang Baru serta Bumi Yang Baru itu akan menjadi satu. Inilah yang perlu kau perhatikan – persiapan bagi jiwamu dan mereka yang paling membutuhkan doa-doamu. Hanya setelah itu kamu akan bisa menerima Terang Allah dan memasuki Firdaus Yang Baru diatas bumi.

Damailah kamu dan pusatkanlah perhatianmu kepada Puteraku saja serta satu-satunya keinginanNya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa setiap makhluk yang hidup.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan