Sunday, March 3, 2013

Dia akan menjadi sekutu terdekat dari nabi palsu itu...



Dia akan menjadi sekutu terdekat dari nabi palsu itu dan tidak diragukan lagi siapa sejatinya dia – dia adalah anak setan
Senin, 25 Februari 2013, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, saat-saat mendatang ini akan mengguncangkan dunia dari mimpinya, apapun agama yang dianut seseorang, karena suara dari si tanduk kecil itu akan menarik perhatian dari seluruh dunia. Duduk di Kursi Petrus, si pembohong ini akan berteriak dengan keras dan congkak menyatakan solusinya untuk menyatukan semua gereja-gereja menjadi satu. Disambut sebagai seorang pembaharu modern, dia akan dipuji oleh dunia sekuler karena dia akan membenarkan perbuatan dosa.

Dia akan mengajukan aturan-aturan baru yang bukan saja bertentangan dengan Ajaran-ajaran Gereja Katolik, tetapi ia juga berlawanan dengan semua hukum-hukum Kristiani. Imam-imam yang menentang Pesan-pesan ini akan terpaksa untuk merenungkannya kembali ketika kebenaran yang mengerikan ini dinyatakan. Kebenaran dari SabdaKu yang diberikan kepadamu, puteriKu, akhirnya pelan-pelan akan sampai pada mereka. Betapa mereka akan menangis dengan penuh penyesalan ketika menyadari bahwa Aku, Yesus Kristus, dengan Berkat dari BapaKu, yang menyampaikan kepadamu berbagai nubuatan mengenai akhir zaman ini, dalam segala detilnya.

Kemudian mereka akan melahap setiap Kata dari BibirKu yang kudus sementara Aku menyatakan lebih banyak lagi peristiwa mendatang, untuk mempersiapkan umat manusia. Adalah penting sekali agar manusia mendengarkan dan menanggapi PanggilanKu, sehingga Aku bisa menyelamatkan setiap orang dari cengkeraman binatang itu.

Nabi palsu itu, sementara dia sibuk dengan ambisi-ambisinya yang congkak untuk mengesankan dunia Katolik, dia akan tergeser sejenak karena antikris kini memasuki panggung dunia, seperti yang dinubuatkan. Jika kamu mendengar media massa melaporkan negosiator perdamaian yang baru itu, yang amat menjanjikan dan cakap, maka kamu akan tahu siapa dia sebenarnya. Dia akan menjadi sekutu terdekat dari nabi palsu itu dan tidak diragukan lagi siapa sejatinya dia – dia adalah anak setan.

Ingatlah, betapapun menakutkannya hal ini, tetapi Aku, Yesus Kristus, adalah Raja. Tak ada manusia, tak ada musuh, yang memiliki kuasa lebih besar dari pada Aku. Namun pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa harus dilaksanakan, seperti yang dinubuatkan. Dengan menyebar-luaskan Pesan-pesanKu dan Doa-doaKu maka kamu akan menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa yang Kuperlukan, sehingga FirdausKu yang baru nanti bisa dipenuhi dengan semua anak-anak Allah.  

Percayalah selalu kepadaKu, Yesusmu, karena Aku akan menuntun dan melindungi kamu selama saat kekejian ini di dunia. Aku berjanji bahwa saat itu akan berlangsung singkat.

Yesusmu