Friday, March 22, 2013

Bunda Allah : Perpecahan di dunia ini ....



Bunda Allah : Perpecahan di dunia ini yang dibawa oleh Gog dan Magog, akan memecah belah keluarga-keluarga menjadi dua kubu
Senin, 18 Maret 2013, jam 19.35

Anakku, janganlah kamu meragukan pentingnya Tugas ini ataupun membiarkan berbagai serangan atas dirimu sampai mengalihkan perhatianmu dari Puteraku yang terkasih.

Karena Kasih dan Kerahiman Puteraku hingga Dia menyatakan kepada dunia rencana-rencana setan untuk merenggut jiwa-jiwa sebelum saat akhir itu. Rencana jahat ini telah dirancang sejak lama dan akan dikenakan kepada anak-anak Allah oleh kekuatan-kekuatan Mason yang kesetiaannya adalah kepada setan.

Jangan sampai ada yang merasa ragu terhadap berbagai nubuatan yang disampaikan olehku, Ibumu, kepada berbagai visiuner dan penglihat selama berabad-abad ini. Anak-anak, janganlah kamu takut. Sebaliknya hendaklah kamu berharap dan berbahagia karena saat bagi Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu segera terjadi dan anak-anak Allah akhirnya akan dijauhkan dari setan, dimana kamu masing-masing telah menyaksikannya selama hidupmu.

Zaman ini telah dinubuatkan didalam Kitab Bapaku, maka dari itu, hendaknya kamu menerima Kebenaran dari isi Kitab Wahyu. Jika kamu tidak mau menerima Kitab Wahyu yang diberikan kepada Yohanes, maka kamu tak bisa berkata bahwa kamu menerima sisa dari Kitab itu – Kitab Injil yang terkudus.

Banyak dari apa yang akan terjadi akan terasa sulit dan menyakitkan, karena perpecahan di dunia yang dibawa oleh Gog dan Magog itu akan memecah belah keluarga-keluarga menjadi dua kubu. Kelicikan dan rencana-rencana tipuan yang dirancang oleh nabi palsu dan antikris, akan menjadi tipuan yang terbesar sejak kaum Parisi menyangkal Puteraku dulu. Ketika mereka, kaum Parisi itu, menyangkal Puteraku, mereka menghalangi Kebenaran agar tidak disampaikan kepada anak-anak Allah. Hal ini mengurangi jumlah pengikut Puteraku selama kehidupanNya di dunia dulu, dan menghalangi mereka untuk menjadi umat Kristiani. Hal yang sama juga terjadi atas dua sosok yang membawa gambaran kebaikan ini, namun yang menyesatkan banyak sekali anak-anak Allah. Hal ini akan membutakan banyak orang terhadap Kebenaran sementara perubahan-perubahan yang terjadi yang mereka timbulkan itu, di sepanjang pemerintahan mereka, akan menjauhkan orang-orang dari Hukum-hukum Allah. 

Anak-anak Allah akan diberitahu bahwa kejahatan itu bisa diterima dan bahwa dosa-dosa tertentu tidaklah menentang Allah. Orang-orang akan mempercayainya dan akibatnya, mereka akan membelakangi Allah.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, agar masa pemerintahan mereka itu singkat saja dan bahwa Kebenaran akan menang sehingga Gereja Puteraku di dunia akan tetap utuh.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan