Wednesday, March 6, 2013

Adalah mereka yang gagah dan berani,,,,



Adalah mereka yang gagah dan berani diantara kamu, yang paling mengasihi Aku, yang akan memimpin pasukanKu menuju keselamatan
Kamis, 28 Februari 2013, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, hari-hari ini, yang hampir mengenai kamu, membawa serta bersamanya sebuah kegelapan dan keputus-asaan yang mengerikan, yang belum pernah terjadi seperti itu sebelumnya dalam hidupmu.

Kegelapan ini ada didalam roh, dan hal itu disebabkan oleh kekosongan jiwa-jiwa yang mengikuti antikris serta nabi palsu itu. Rasa sakitnya roh, yang dikenakan terhadap umat Kristiani yang tidak mau mengikuti bidaah itu, akan sulit untuk ditanggung.

Aku hanya berkata ini kepadamu, agar kamu tahu didalam hatimu, bahwa sakitnya penolakan yang kau rasakan itu karena kamu, yang membela Sabda KudusKu, akan menderita dalam NamaKu.

Janganlah kamu mempertanyakan banyaknya keinginan yang diminta darimu, atau karena kehilangan rasa percaya diri, karena Akulah, Rajamu, yang memiliki Kuasa untuk memastikan bahwa kamu bisa menanggung hal ini. Dan kamu tak boleh merasa ragu bahwa sisa PasukanKu ini dimana kini kamu menjadi bagian darinya, mereka akan tetap setia kepadaKu, Yesus Kristus, seperti yang telah dinubuatkan.    

Janganlah mendengarkan mereka yang berusaha mengatakan kepadamu bahwa kamu tidak boleh percaya ini, Pesan-pesan KudusKu bagi dunia ini, karena ini hanya tipuan saja. Kamu harus berdoa bagi mereka yang tak memiliki kekuatan ataupun roh kearifan dan yang akan memilih jalan yang salah. Banyak orang yang mengikuti nabi palsu itu berusaha menarikmu menuju jalan yang sama.

Saudara akan bertengkar dengan saudara, bapa melawan anak, ibu melawan puterinya – semuanya dalam upaya mereka untuk mengikuti Kebenaran, namun banyak sekali yang tak bisa melihat adanya kesesatan didalam ajaran-ajaran dari nabi pasu itu dan mereka akan musnah dariKu.  

Adalah mereka yang gagah dan berani diantara kamu, yang paling mengasihi Aku, yang akan memimpin pasukanKu menuju keselamatan. Mereka akan membawa serta milyaran jiwa-jiwa, dibawah TuntunanKu, menuju keselamatan. Inilah sebabnya kamu tak boleh menyerah.

Yesusmu