Saturday, March 2, 2013

Kesalahan terbesar yang kau lakukan ...



Kesalahan terbesar yang kau lakukan adalah menganggap bahwa hanya jiwa-jiwa yang keras kepala saja yang dicampakkan kedalam api neraka
Minggu, 24 Februari 2013, jam 22.00

PuteriKu yang terkasih, ketika dunia mengalami peristiwa Peringatan itu nanti, ia akan terbelah menjadi dua kelompok.

Kelompok pertama akan terdiri atas orang-orang yang telah menerima Pengakuan Dosa, yang jiwanya telah diselimuti dengan Roh Kudus. Sejak saat itu dan seterusnya pertobatan mereka akan semakin lengkap, dan karena hal inilah maka mereka akan menderita oleh tangan orang-orang yang menolak Tangan KerahimanKu.

Kelompok kedua adalah terdiri atas jiwa-jiwa yang keras kepala yang setia kepada binatang itu dan berikrar menyerahkan hati dan jiwa mereka kepada setan, secara sengaja dan dengan pengetahuan penuh atas apa yang mereka lakukan itu. Karena mereka percaya kepada apa yang disebut sebagai surga yang dijanjikan kepada mereka yang tentu saja hal itu tidak ada. Tujuan hidup mereka adalah penderitaan kekal didalam api neraka.

Ada juga jiwa-jiwa yang tidak percaya kepada Allah atau DiriKu, Juru Selamat mereka, Yesus Kristus. KerahimanKu tak akan diterima oleh banyak dari mereka. Mereka tak akan peduli akan keadaan jiwa mereka karena mereka percaya bahwa hal itu tidak penting. Mereka itu adalah kaum atheist --- dimana sebenarnya banyak dari mereka yang baik hati, tetapi mereka percaya bahwa mereka bisa mengendalikan hidup mereka sendiri dan upaya pencarian mereka akan kesenangan duniawi ini bisa mempertahankan mereka dalam kehidupan ini; bahwa hal ini sudah cukup untuk membawa damai dan kepuasan bagi mereka, yang tentu saja tidak seperti itu, karena hal itu tidak mungkin terjadi sampai saatnya dosa dihapuskan.

Kekerasan hati mereka berarti bahwa jika mereka tidak mau berubah dan menerima Aku, Yesus Kristus, maka mereka tak bisa sampai kepada BapaKu. Mereka tak akan diberi jalan menuju Surga yang diciptakanNya bagi semua anak-anakNya.

Kesalahan terbesar yang kau lakukan adalah menganggap bahwa hanya jiwa-jiwa yang keras kepala saja yang dicampakkan kedalam api neraka. Yang menyedihkan, semua mereka yang menolak Allah, tak bisa berada dekat dengan Allah, dan mereka tak bisa dipaksa untuk menerima Dia. Kehendak bebas mereka adalah merupakan Hadiah terbesar yang diberikan Allah kepada mereka. Hal itu tak bisa diambil dari mereka dengan segala paksaan. Dengan kehendak bebas mereka sendirilah maka naisb mereka ditentukan. Mereka bisa memilih TanganKu untuk memasuki Surga, atau menerima kebohongan yang ditanamkan didalam pikiran mereka oleh setan, yang akan menutup tujuan hidup mereka yang sebenarnya.  

Yesusmu