Monday, March 11, 2013

Doa akan dan bisa menyelamatkan....



Doa akan dan bisa menyelamatkan umat manusia
Kamis, 7 Maret 2013, jam 11.05

PuteriKu yang terkasih, adalah penting agar para muridKu di dunia mengerti bahwa doa akan dan bisa menyelamatkan umat manusia. Kuasa doa, terutama Rosario Kudus, yang bisa membuat binatang itu tak berdaya, tak boleh diremehkan. Untuk menyelamatkan lebih banyak lagi jiwa-jiwa maka hendaknya kamu juga mendaraskan doa Kaplet Kerahiman Ilahi.

Pilihlah diantara doa-doa Perjuangan yang Kuberikan kepadamu dan daraskanlah hal itu, sehingga kamu bisa memusatkan perhatianmu pada berbagai permohonan didalam setiap kelompok doa. Jika misalnya kamu berdoa memohon Rahmat Kekebalan, maka lakukanlah sedemikian rupa hingga kelompok doa itu bisa memusatkan perhatiannya pada hari itu kepada doa Perjuangan yang dipilih itu, yang memohon perlindungan Allah bagi jiwa-jiwa. Kemudian pada hari lainnya, pusatkanlah perhatian kepada doa-doa Perjuangan yang dipilih berikutnya, yang telah diberikan kepadamu, demi perlindungan bagi imam-imam dan para klerus.

Kelompok-kelompok doa Perjuangan ini ketika dibentuk di seluruh dunia, akan menjadi pakaian baja yang diperlukan untuk mengalahkan musuh dengan cara-cara yang lebih besar dari pada yang kau kira.

Aku akan terus memberimu Karunia doa-doa Perjuangan yang baru yang akan membawa bersamanya berbagai keajaiban yang istimewa. Tanpa campur tangan seperti ini Aku tak bisa menyelamatkan jiwa-jiwa yang sangat Kurindukan itu.

Bertindaklah dan rencanakan pertemuan-pertemuan Doa Perjuanganmu berdasarkan pada rumusan yang telah diberikan kepadamu, tetapi pisahkan doa-doa itu menjadi beberapa bagian, sehingga kamu bisa memusatkan perhatianmu pada intensi-intensi yang khusus. Tidak usah kamu mendaraskan seluruh doa-doa itu bersama-sama, meski Aku mendorongmu agar mendaraskanya sebanyak mungkin dalam seminggu.

Kamu telah membawa penghiburan dan sukacita yang besar kepadaKu, para pengikutKu yang berharga. Aku memberimu berkat kekuatan dan keberanian sementara kamu terus memohon untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu