Tuesday, March 19, 2013

KesedihanKu dirasakan oleh semua ...



KesedihanKu dirasakan oleh semua orang kudus dan para malaikat di Surga, karena saat dari Apokalips itu sudah dekat
Sabtu, 16 Maret 2013, jam 12.40

PuteriKu yang terkasih, betapa marah, mengamuk dan takut dirasakan oleh mereka yang menolak Piala PenderitaanKu saat ini.

Kemarahan setan terhadap Pesan-pesan ini akan meningkat dengan cepat dan segala upaya dilakukan untuk menolak kamu, puteriKu.

Penderitaan hendaknya diterima olehmu, karena penyerahan dirimu kepada Kehendak KudusKu, yang kau lakukan dengan kemauanmu sendiri. Maka kamu, puteriKu, hendaknya tetap diam ketika jeritan-jeritan binatang dan jiwa-jiwa malang itu yang digunakan untuk menyerang kamu terus berlanjut. Aku mengatakan hal ini kepada semua muridKu yang setia dan terkasih – untuk tetap teguh. Tundukkanlah selalu kepalamu, dengan sikap pelayanan yang rendah hati dan persembahkanlah penderitaanmu bagi jiwa-jiwa yang tidak mau menerima Karunia Kebenaran ini.

Mereka yang bertanggung-jawab merasuki GerejaKu di dunia telah memilih masa Puasa, secara sengaja, untuk menghinakan Aku, Yesus mereka, yang mati dengan menderita untuk menyelamatkan jiwa mereka.

Mereka itu sangat dipengaruhi, yaitu mereka yang berkeliaran di koridor-koridor Roma, hingga tanda yang terbesar itu akan nampak dalam wujud kekacauan yang akan muncul, karena hal itu melekat kepada perintah dari si pembohong itu. Kekacauan, ketidak-teraturan, perpecahan dan pertentangan akan terlihat dimana-mana di Roma. Kekacauan ini berasal dari setan, karena ia tak bisa berasal dari Allah.

Kemarahan berasal dari setan dan murkanya itu bisa dirasakan ketika TerangKu menyebar diantara anak-anak Allah. Beritahukanlah bahwa ketika serangan-serangan yang bersifat jahat ini diterapkan kepada orang lain, dalam NamaKu, maka KehadiranKu itulah yang menyulut reaksi seperti itu.

Hanya Aku saja, Yesus Kristus, dan para pengikutKu, yang menjadi pusat bagi penyalah-gunaan itu, maka ketika kamu mendapati keadaan ini tak tertanggungkan lagi, daraskanlah doa singkat ini :

“Aku merasakan sakit ini bersamaMu, Yesus yang terkasih, dan aku mohon agar Engkau memberkati para musuhku dan mereka yang menganiaya Engkau dengan Karunia Roh Kudus. Amin.”

Perselisihan ini akan terus berlangsung dan KesedihanKu ini dirasakan oleh semua orang kudus dan para malaikat di Surga, karena saat bagi Apokalips itu sudah dekat.

Berpeganglah kepadaKu, Yesusmu, dan serahkan seluruh kepercayaanmu kepadaKu sementara Aku membangun Sisa PasukanKu, sebagai persiapan bagi pertempuran berbahaya untuk merebut jiwa-jiwa, yang ada didepan.

Yesusmu