Monday, March 11, 2013

Banyak dari kamu yang akan menolak....



Banyak dari kamu yang akan menolak Panggilan dari Surga ini karena takut
Rabu, 6 Maret 2013, jam 09.45

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil semua orang di dunia yang percaya kepadaKu, Yesus Kristus, agar mendengarkan.

Banyak dari kamu yang mengalami kesulitan untuk menerima penderitaan yang harus kau hadapi demi NamaKu. Hingga kini penderitaanmu hanya sebatas pada kesedihan yang kau rasakan didalam jiwamu atas dosa-dosa manusia dan atas Kurban yang Kulakukan untuk menyelamatkan umat manusia dari kejahatannya. Tetapi kini kamu akan dicemooh karena Imanmu dan kamu dipermalukan ketika kamu mempertahankan Ajaran-ajaranKu serta Hukum-hukum Allah.

Banyak dari kamu akan menolak Panggilan dari Surga ini karena takut. Untuk mau menerima kenyataan bahwa Aku sedang berkomunikasi dengan dunia, untuk mempersiapkannya bagi KedatanganKu Yang Kedua, tidaklah mudah diterima oleh orang-orang. Karena siapakah nabiKu? Siapakah yang datang sebelum dia dalam NamaKu? Bagaimana kamu tahu bahwa dia berbicara tentang Kebenaran diantara sekian banyak nabi-nabi palsu serta para pembohong yang membingungkan kamu? Belum pernah ada seorang nabi yang diutus dari Surga yang tidak menderita cemoohan, penyalah-gunaan, penganiayaan dan kekejaman. Tidak satupun. Banyak yang dibunuh. Kamu boleh merasa yakin bahwa ketika buah-buah dari KaryaKu yang diberikan kepada para nabi itu bisa menghasilkan doa dan pertobatan, maka hal itu dikirimkan oleh Allah, kepada dunia, untuk mempersiapkan anak-anakNya, agar mereka kembali kepadaNya.

Ketahuilah bahwa para nabiKu yang sejati akan bertahan menghadapi ujian zaman dan bagi mereka yang mengabaikan Pesan-pesan yang mereka bawa kepada umat manusia, akan terjadilah jeritan dan kertak gigi. Jika kamu menyerang Sabda KudusKu yang diberikan kepada seorang nabi yang sejati, maka kamu ikut campur tangan didalam Kehendak Allah. Mungkin saat ini kamu tidak merasa malu. Mungkin kamu mengira bahwa dirimu membela SabdaKu ketika kamu menyerang para nabiKu itu, tetapi pada saatnya nanti kerusakan yang kau lakukan itu terhadap Tugas TerakhirKu di dunia, ketika ia diungkapkan kepadamu, kamu akan merasa sangat takut dan sedih sekali.

Jika kamu mengasihi Aku, maka matamu harus tetap terbuka dan membaca perintah-perintahKu dengan hati-hati. Jika kamu tidak mengikuti peringatan-peringatanKu yang diberikan kepadamu oleh Kasih Allah, maka kamu telah menolak Kebenaran. Hanya Kebenaran saja yang bisa menyelamatkan kamu. Kebenaran adalah seperti oksigen yang mempertahankan kehidupan jiwamu. Tanpa Kebenaran kamu tak bisa melihat Aku dengan jelas atau membuat pilihan yang benar. Ingatlah bahwa Aku adalah Kebenaran. Tanpa Aku maka kamu tak memiliki kehidupan.

Yesusmu