Wednesday, March 27, 2013

TugasKu bukanlah untuk memberimu...



TugasKu bukanlah untuk memberimu sebuah Kitab Injil yang baru, karena hal itu tidaklah mungkin, karena Kitab BapaKu telah berisi seluruh Kebenaran
Minggu, 24 Maret, 2013, jam 18.06

PuteriKu yang terkasih, jika kamu ditanya oleh mereka yang mengasihi Aku, apakah tujuan dari Tugasmu ini, maka hendaklah jawabanmu adalah – untuk menyelamatkan jiwamu. Jika kamu dicibirkan, diperolokkan dan ditanya apa yang membuatmu berhak untuk mewartakan Sabda Allah, maka jawabnya adalah, agar Yesus bisa menyelamatkan jiwamu. Kemudian, ketika mereka yang telah mewartakan Sabda KudusKu dan yang mengikuti Ajaran-ajaranKu, menuduh kamu sebagai bidaah – maka jawaban bagi mereka adalah ini. Kamu yang setia kepada Kristus, apakah kamu tidak berpikir bahwa kamupun adalah seorang berdosa di Mata Allah? Tidakkah kamu juga ingin menyelamatkan jiwamu?

Dosa selalu berdiri diantara kamu dan Allah. Setiap jiwa, termasuk pendosa yang paling keras kepala sekalipun dan mereka diantara kamu yang menjadi jiwa-jiwa pilihan, tak akan bisa bebas dari dosa, hingga saatnya Aku datang kembali. Kamu bisa ditebus setiap kali kamu mengaku dosa, tetapi jiwamu akan bersih hanya untuk waktu yang singkat saja.

Janganlah kamu merasa tidak membutuhkan Makanan Kehidupan. Kini TerangKu menarik kamu kearahKu melalui Tugas yang sangat istimewa ini. Aku memberimu berkat yang berlimpah serta rahmat yang istimewa ketika kamu menanggapi panggilanKu, sementara Aku menuntun kamu menuju KerajaanKu Yang Baru – FirdausKu Yang Baru. 

Kamu mungkin percaya bahwa Allah tidak perlu mengutus nabi yang lain – agar umat manusia dibebaskan dari jerat setan, setelah kematianKu di kayu salib, hingga kamu diberi Kebenaran ini melalui Ajaran-ajaranKu, karena Kebenaran itu telah ada didalam Kitab BapaKu, Kitab Injil yang paling kudus. Mungkin saja kamu benar, kecuali untuk hal ini. Sebab masih ada lagi yang perlu kau ketahui karena berbagai nubuatan yang ada didalam Kitab Wahyu masih belum kau ketahui. Kamu telah diberi ringkasannya – namun banyak dari kamu yang menolak mengakui isinya. Kamu mengabaikan Kitab Wahyu dan tidak ingin memahaminya.

TugasKu bukanlah untuk memberimu sebuah Kitab Injil yang baru, karena hal itu tidak mungkin, karena Kitab BapaKu telah berisi seluruh Kebenaran. TugasKu di dunia ini yang telah tercebur kedalam penyembahan berhala, adalah mengingatkan kamu akan Kebenaran di satu sisi, dan di sisi yang lain, adalah merupakan KeinginanKu untuk mempersiapkan jiwamu, bagi saat dari KedatanganKu Yang Kedua itu.

Banyak dari kamu yang berkata bahwa kamu menghormati Aku, namun banyak yang terjatuh menjauhi Kebenaran. Banyak orang yang tidak percaya akan adanya setan atau keberadaan neraka, hingga akibatnya mereka tidak menganggap bahwa dosa itu adalah serius. Kamu telah dituntun kepada kesesatan yang besar melalui sikap toleransimu terhadap perbuatan dosa. Dan kini kesesatan yang paling besar akan segera tiba, di seluruh Gereja-gereja Kristiani, ketika dosa dikesampingkan. Kamu akan dituntun menuju sebuah doktrin penipuan. Ini adalah rencana yang dibuat oleh setan untuk merebut kamu dariKu.

Karena Kehadiran IlahiKu, Tubuh dan DarahKu, ada didalam setiap Tabernakel di seluruh dunia – maka kamu bisa memerangi dosa. Namun kini, ketika rencana untuk menyingkirkan Ekaristi Kudus akan dilaksanakan, maka kamu menjadi tak berdaya lagi.

Inilah sebabnya Aku mengungkapkan kepadamu Kebenaran dari apa yang akan terjadi, sehingga Aku bisa mempersiapkan kamu. Hal itu karena Aku mengasihi kamu hingga Aku memanggilmu saat ini.

Ketika segala kesesatan itu dibuka, maka kamu akan sadar betapa banyaknya kamu harus belajar dan betapa kesombongan telah menghalangi kamu untuk menerima uluran Tangan KerahimanKu dan betapa dirimu tak ada artinya apa-apa jika tanpa Aku.

Yesusmu