Friday, March 22, 2013

Lapis demi lapis, niatan-niatan dari setan....



Lapis demi lapis, niatan-niatan dari setan akan semakin jelas sementara mereka semakin melonjak
Selasa, 19 Maret 2013, jam 22.45

PuteriKu yang terkasih, Sabda KudusKu tersebar laksana angin kencang yang melintasi seluruh bumi saat ini, melalui Pesan-pesan ini.

Banyak orang akan mendengar SuaraKu, apakah mereka ingin atau tidak, karena ia akan bergemuruh seperti halilintar sebelum terjadinya badai. Beberapa orang akan mengenali Roh Kudus ketika Ia menyelimuti jiwa-jiwa mereka. Yang lainnya lagi, sayangnya, tidak begitu, namun Aku berkata ini kepada mereka. Kamu telah mendengar SuaraKu. Ia telah mengguncangkan jiwamu namun kamu menghalangi Aku. Namun kamu membelakangi Aku. Mungkin kamu takut dengan SuaraKu, karena ia luar biasa, namun satu hal yang tak bisa kau lakukan, kamu tak bisa mengabaikan Aku.

Begitu besarnya kuasa Roh Kudus hingga Ia akan menyentuh jiwamu, apakah kamu mengharapkanNya ataupun tidak. Bagi kamu yang berlari menjauh, bersembunyi dan berpura-pura menganggap bahwa Aku tidak hadir, hendaknya kamu tahu bahwa kamu tak akan bisa menyangkal KehadiranKu, betapapun kerasnya kamu berusaha.

Beberapa dari kamu ada yang menolak Kebenaran karena kamu tak memiliki iman akan JanjiKu yang akan menawari kamu dengan kehidupan kekal. Banyak dari kamu yang mendapati hal ini menakutkan dan kamu lebih suka mengira bahwa Hari Besar dari Allah itu tak akan terjadi dalam masa hidupmu ini. Maka kamu menutup matamu, menutup telingamu dan mencari penghiburan dari hal-hal yang lain.

Rasa aman yang kau miliki didalam upaya untuk menemukan damai, dimana ia bisa didapatkan, akan bertahan sebentar saja. Segera kamu akan dijauhkan dari Sabda Allah. Sabda yang biasanya kau dengarkan akan menghilang dari homili-homili dan surat-surat dari para uskupmu serta para kardinalmu, yang biasanya disampaikan kepadamu dan mereka yang mengikuti Aku secara tak sengaja.

Sekte-sekte masonik merasuki Gereja di Roma. Jangan keliru – karena hanya ada satu paus saja dalam satu masa kehidupan seseorang.

Banyak para pengikutKu kini akan menolak Sabda KudusKu, Kebenaran, sama seperti yang mereka lakukan selama cobaan yang Kualami di dunia dulu. Kamu, puteriKu, akan ditolak dan dituduh sebagai bidaah, dicibirkan dan diperolokkan. Kamu akan menjadi duri didalam  lambung nabi palsu itu. Namun segera, semuanya akan melihat perbuatan-perbuatan yang halus itu, dan isyarat-isyarat yang rahasia dan licik dari para pembohong itu yang menguasai TahtaKu di Roma, karena semua itu akan menjurus kepada tindakan pencemaran.

Lapis demi lapis, niatan-niatan dari setan akan semakin jelas sementara mereka semakin melonjak dan mereka yang diberkati dengan wawasan batin yang diberikan olehKu kepada mereka, akan menyadari adanya kekejian itu, yang sedang dibuka.

Binatang itu kini telah siap dan membentuk sebuah lingkaran sekuler, yang terdiri atas para pemimpin dunia, yang bersatu padu dengan segala sesuatu yang menentang Kerajaan Allah. Roh-roh iblis yang merasuki jiwa-jiwa malang ini, karena kesombongan dan kecongkakan mereka, akan memperlihatkan dirinya untuk dilihat oleh semua orang melalui isyarat-isyarat mereka, yang masih perlu diteliti dan dipertanyakan hingga jawaban-jawaban terakhir itu akan turun kepada mereka yang diberkati dengan Karunia Kearifan. 

Percayalah kepadaKu. Percayalah akan Karunia Kepercayaan ini. Biarlah Aku memegangi kamu dan menuntunmu melalui hutan rimba dari makhluk jahat ini yang ingin menghancurkan jiwamu.

Yesusmu