Friday, March 29, 2013

Bahaya terhadap Keberadaan Ekaristi Kudus....



Bahaya terhadap Keberadaan Ekaristi Kudus akan diperlihatkan kepadamu
Kamis, 28 Maret 2013, jam 21.30

PuteriKu yang terkasih, kini kamu mengerti betapa Tugas ini dibenci oleh setan. Namun kamu harus naik lebih tinggi diatas segala penghalang yang kejam yang diletakkan dihadapanmu itu yang bertujuan untuk menghambat KaryaKu.

Bahaya terhadap Keberadaan Ekaristi Kudus akan diperlihatkan kepadamu melalui arogansi mereka yang berada didalam GerejaKu, yang rencananya adalah untuk merubah Kebenaran telah dimulai secara sungguh-sungguh.

Tidak peduli bahwa banyak diantara kamu yang mencibirkan TugasKu untuk mempersiapkan jiwamu bagi Hari Besar itu. Pada saatnya nanti kamu akan tahu bahwa Aku, Yesus Kristus, yang datang kepadamu untuk melayani kamu.

Aku adalah Gurumu dan Pelayanmu. Kamu, para hamba kudusKu, hendaknya mengingat akan perananmu dan janganlah melupakannya. Sebagai hamba, kamu tak bisa sekaligus menjadi tuan. Karena jika kamu menjadi seorang tuan, maka kamu tak bisa melayani Aku. Banyak dari kamu didalam GerejaKu telah lupa akan apa yang diajarkan kepadamu. Kamu telah melupakan Sabda Allah.

JanjiKu adalah untuk mencukupi kamu dengan Makanan Kehidupan – Tubuh dan DarahKu – namun sekali lagi kamu akan menyangkal Aku. Kamu akan melakukan hal ini dengan cara menyingkirkan Ekaristi Kudus dari Bait Allah dan kamu akan menggantikannya dengan sebuah bangkai. Penggantian itu akan terjadi secara halus dan hal itu membutuhkan waktu beberapa saat sebelum kamu bisa mengetahui perbuatan jahat itu, yang akan diberikan kepadamu.

Sementara TubuhKu, melalui Ekaristi Kudus, mempertahankan kamu, maka kematian TubuhKu, GerejaKu, akan membawa kematian bagi jiwa-jiwa yang menyingkirkan Aku.

Saat bagi kekejian itu sudah sangat dekat. Saat untuk memilih antara JalanKu atau jalan nabi palsu itu sudah hampir tiba bagimu. Amatilah sekarang, ketika Kebenaran akan diputar-balikkan oleh si pembohong itu. Lihatlah betapa dia akan meninggikan dirinya melalui Sepatu-sepatuKu, namun dia menolak berjalan di jalan Kebenaran sebagai seorang hamba Allah.

Yesusmu