Wednesday, December 19, 2018

Pedro Regis 4729 - 4733


4729 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 8 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Aku memintamu untuk menghindari segala sesuatu yang bisa menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Menjauhlah dari dosa dan carilah Yesus yang mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Kamu adalah berharga bagi Allah. Jangan biarkan jiwamu dicemari oleh kegelapan dosa. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu kepada-Nya maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kemurtadan dan kebingungan spirituil yang besar. Kebenaran-kebenaran iman yang besar akan dikesampingkan dan banyak orang akan memeluk ideologi-ideologi palsu. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kuatkanlah dirimu. Janganlah menjauhi doa. Carilah kekuatan di dalam Kitab Suci dan di dalam Ekaristi. Janganlah mundur. Jika kamu merasakan beban salibmu, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4730 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 11 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan sekarang inilah Saat Rahmat itu. Ingatlah selalu: ketika Allah berbicara kepadamu, Dia ingin kamu mematuhi-Nya. Aku tidak datang dari Surga untuk bersenang-senang. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di Tanah Salib Suci (Brasil). Berlututlah di dalam doa. Janganlah menolak Rahmat Allah. Rubahlah hidupmu. Menjauhlah dari dunia ini dan hiduplah dengan mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Kamu memiliki kebebasan, tetapi bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Bertobatlah, karena ada banyak hal bergantung pada pertobatanmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4731 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 13 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Allah segera. Janganlah berdiam diri. Inilah Saat Rahmat bagi kamu semua. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Hukum-hukum Allah akan ditolak dan Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja Yesusku yang sejati akan dicampakkan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengalahkan iblis. Berteguhlah di dalam imanmu. Janganlah mencemoohkan ajaran-ajaran luhur masa lalu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4732 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 15 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu bisa mengalahkan iblis dengan kuasa doa. Saat-saat yang sulit segera tiba. Kuatkanlah dirimu di dalam Allah. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran dari Allah. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Bukalah hatimu terhadap permintaan-permintaanku, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengikuti dan melayani Allah. Peluklah apa yang berasal dari Allah dan menjauhlah dari hal-hal duniawi ini. Kamu akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia, namun setelah semua kesengsaraan ini Allah akan bertindak demi umat-Nya. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan selalu dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4733 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Passage / Tucano / BA, 16 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Menjauhlah dari dosa dan berpalinglah kepada Puteraku Yesus. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang penuh cobaan besar. Iman hanya hadir di dalam sedikit hati saja dan penderitaan itu akan besar bagi umat beriman. Carilah Yesus. Janganlah menjauhi kebenaran. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran bagi musuh Allah. Hargailah saat-saat doamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku ingin menolongmu. Dengarkanlah aku. Allah membutuhkan kamu masing-masing. Patuhlah kepada panggilanku. Kamu itu bebas, tetapi yang terbaik adalah dengan melaksanakan Kehendak Allah. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Berjalanlah bersama Yesus. Janganlah kamu merindukan masa lalumu tanpa Rahmat Allah. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.