Thursday, December 6, 2018

Enoch, 27 Nopember 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
27 NOPEMBER 2018



‘Oh Maria, yang dikandung tanpa noda, doakanlah kami yang berlindung kepadamu’


PANGGILAN DARI BUNDA MARIA, MEDALI WASIAT, KEPADA SEMUA ANAK-ANAKNYA YANG SETIA DAN BERDEVOSI KEPADANYA.

Aku Melindungi Semua Mereka Yang Mengenakan Medaliku Pada Lehernya.

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga Damai Tuhanku bersamamu, dan perlindungan Medali Wasiatku selalu menolongmu dan menyertai kamu.

Anak-anak kecilku, aku adalah Ibumu dari Medali Wasiat, dan aku ingin, pada hari ini dan pekan ini, untuk memberimu banyak Rahmat dan Berkat. Dari sejak hari ini hingga akhir pekan ini, semua mereka yang berdoa Rosario Kudusku dan pada setiap akhir Misteri Rosario mengucapkan doa singkat ini ‘Oh Maria, yang dikandung tanpa noda, doakanlah kami yang berlindung kepadamu’ akan menerima indulgensi penuh untuk sekali saja, yang akan menghapuskan dosa-dosamu, atau mengurangi waktumu di dalam Api Penyucian, ketika kamu tiba di keabadian nanti.

Anak-anak kecil, Medali Wasiatku adalah kekuatan bagi mereka yang dikonsekrasikan; aku adalah Ibumu, aku melindungi dan menyelimuti mereka yang dengan penuh iman mengenakan Medaliku pada lehernya. Selama saat-saat kesengsaraan besar nanti, tidak satupun dari mereka yang berdevosi kepadaku akan disentuh oleh setan. Aku berjanji untuk menolong dan melindungi semua orang yang berdevosi kepadaku selama kehidupan ini dan di dalam keabadian nanti. Medali Wasiatku menjadi sarana penyembuhan bagi mereka yang sakit di dalam tubuh dan jiwanya, jika dengan penuh iman kamu mendaraskan doa singkatku itu. Celupkan medali itu pada air suci sambil mendaraskan doa singkat itu dan berikanlah air itu kepada mereka yang sakit, dan jika kamu melakukannya dengan penuh iman maka aku meyakinkan kamu bahwa dia akan pulih kesehatan tubuh atau jiwanya. 

Medali Wasiatku menjadi kengerian bagi setan. Jika kamu merasa diserang oleh setan, daraskanlah doa singkat ini ‘Oh Maria, yang dikandung tanpa noda, doakanlah kami yang berlindung kepadamu’ dan kuasa dari Medaliku akan menjauhkan setan darimu dan tidak membiarkan anak panah api dari setan menyakiti kamu. Selama saat-saat kesengsaraan besar itu nanti hendaknya kamu mengenakan Medali Wasiatku karena Bapaku telah melimpahkan kuasa penyembuhan yang besar terhadap berbagai macam penyakit, bencana dan virus bagi mereka yang mengenakan medali itu dengan penuh iman. Medali Wasiatku akan meluputkan kamu dari berbagai macam kejahatan, wabah serta penyakit-penyakit yang tak dapat disembuhkan pada hari-hari pertempuran besar itu nanti.

Kuasa dari Medali Wasiatku adalah merupakan sebuah perisai perlindungan yang akan membebaskan kamu dari kuasa-kuasa jahat. Jika kamu berada dalam bahaya dan mendaraskan doa singkatku itu, aku akan membebaskan kamu dari semua musuh jasmani dan rohanimu. Mereka yang berdevosi kepadaku tidak akan mengalami kematian yang mendadak atau mati dengan menumpahkan darah. Aku, Ibumu dari Medali Wasiat, berjanji kepadamu, untuk menolong semua orang yang berdevosi kepadaku pada saat kematian mereka. Tak akan ada setan yang bisa mengganggu damai dari mereka yang berdevosi kepadaku yang berada dalam keadaan sekarat. Di dalam keabadian nanti aku akan menjadi pengantara dan pembela dari semua orang yang berdevosi kepadaku, dan anak-anak kecilku yang setia kepadaku tidak akan menderita hingga lama di dalam Api Penyucian. 

Anak-anak kecilku yang berdevosi kepadaku, lakukanlah pemberkatan dan pengusiran setan pada Medali Kudusku itu, agar ia memberimu perlindungan yang lebih besar selama saat-saat pertempuran besar itu, yang kini semakin dekat. Semua orang yang berdevosi dan yang setia kepadaku akan menjadi para pejuang spirituil di saat-saat kesengsaraan besar nanti, karena kuasa dari Medaliku adalah sebuah Persenjataan yang amat tangguh yang akan mengusir setan jauh-jauh. Medali Wasiatku yang telah diberi kuasa pengusiran setan, di saat-saat kesengsaraan besar nanti, akan memancarkan berkas cahaya yang akan membutakan setan beserta seluruh pasukannya. Medali Wasiatku yang telah menerima kuasa pengusiran setan, jika dikenakan pada orang yang sakit pada jiwanya, akan mengusir semua serangan setan atas dirinya. 

Konsekrasikanlah dirimu kepada Medali Wasiatku dan daraskanlah doa singkat ini ‘Oh Maria, yang dikandung tanpa noda, doakanlah kami yang berlindung kepadamu’ setelah setiap misteri Rosario Kudusku, dan aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan memperoleh dari Ibu ini: perlindungan, penyembuhan, serta pembebasan. Hal yang paling penting adalah agar kamu berdevosi kepadaku agar perlindunganku tetap ada dalam dirimu.

Semoga Damai Tuhanku selalu bersamamu, dan kuasa dari Medali Wasiatku selalu melindungi kamu dari semua setan dan dari segala bahaya.

Ibumu, Bunda Medali Wasiat.

Anak-anakku yang berdevosi kepadaku, wartakanlah pesanku kepada seluruh umat manusia.

Source: mensajesdelbuenpastor