Monday, December 3, 2018

Holy Love, 26 Nopember 2018 - 2 Desember 2018


Holy Love, 26 Nopember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Berbagai musim datang dan pergi pergi di dunia terjadi karena perubahan di atmosfer. Setiap musim memiliki tandanya yang unik. Di musim semi, kamu menyaksikan pertumbuhan baru yang segar. Di musim panas, banyak kehangatan dan sinar matahari. Pada musim gugur, kamu melihat dedaunan riontok, dan di musim dingin, kamu melihat salju turun. Di dalam hatimu, kamu harus selalu memiliki musim iman. 'Musim' ini harus ditandai dengan penolakan untuk dipengaruhi oleh doktrin-doktrin baru, doktrin-doktrin iblis. Tunjukkanlah kepada orang lain jalan ketabahan di dalam Tradisi Iman. Janganlah kamu berubah untuk mengakomodasi 'musim' ketidakpercayaan di dunia sekitarmu.

Sisa Umat Yang Setia harus berani, selalu menjadi kehadiran dari sebuah pelabuhan yang aman di tengah badai kontroversi yang ada saat ini. Sisa Umat Yang Setia harus hadir untuk menyambut mereka yang mencari keteguhan iman di beberapa titik dalam hidup mereka. Tenanglah kamu, Sisa Umat-Ku, janganlah kamu berubah karena 'tekanan atmosfer.’  

Read 2 Thessalonians 2:13-15+
Read 1 Timothy 4:1-2,7-8+

Holy Love, 27 Nopember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, kamu harus bisa mengenali setan dalam usahanya untuk menghancurkan damaimu. Dia menggunakan waktu dan ruang demi keuntungannya. Kamu terlalu sering menyalahkan peristiwa-peristiwa dalam kaitannya dengan kelemahan manusia. Dalam beberapa kasus, hal ini benar, seperti ketika setan merubah kelemahan manusia demi keuntungannya. Kamu harus bertindak lebih jauh dan mengakui bahwa setan adalah penyebab dari kelemahan manusia dalam banyak kasus.

Jika kamu tetap berada dalam pelukan Kebapaan-Ku melalui ketaatan kepada Perintah-Perintah-Ku, maka kamu akan dengan mudah melihat cengkeraman setan pada berbagai situasi atau peristiwa di sekitarmu. Dia menggunakan orang-orang yang lemah - orang-orang yang tidak menghormati Perintah-Perintah-Ku -- untuk menumbuhkan kelemahan pada orang lain. Dengan cara ini, dia menguasai banyak situasi dan menggunakan sumber daya manusia untuk mempromosikan kejahatan. Aku memberimu contoh-contoh dalam teknologi canggih dan politik. Oleh karena itu, perhatikanlah selalu motif-motifnya yang mendasari aktivitasmu saat ini. Belajarlah mengenali tanda kehadirannya -- kebingungan dan tidak adanya rasa damai. Rubahlah usahanya menjadi kebaikan-Ku dengan cara ini.

Read Ephesians 6:10-17+

Holy Love, 28 Nopember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, awal dan akhir berada pada saat sekarang. Awal dari Kemenangan-Ku, baik di dalam hati dan di dunia, adalah selalu hadir, seperti akhir pemerintahan teror setan di dunia. Pilihlah Kemenangan-Ku yang sudah disampaikan dengan jelas kepadamu di dalam Perintah-perintah-Ku.

Jangan kamu terganggu oleh kemenangan-kemenangan kecil dari setan. Dia tidak akan bisa memenangkan perang ini. Setiap jawaban 'ya' dari jiwa untuk mematuhi Ppku adalah merupakan kekalahan bagi setan. Setan tidak ingin kamu didorong untuk berani di sepanjang jalannya peristiwa-peristiwa manusia. Setan tak pernah dalam hal pilihan antara yang baik dan yang jahat. Janganlah terkejut ketika kamu mendapati pengaruh setan di dunia pada akhir-akhir ini. Dia sangat putus asa karena dia tahu bahwa dirinya sedang menghadapi kepunahan. Teruskankah upayamu untuk berdoa. Bersatulah sebagai Sisa Umat-Ku yang setia. Tantanglah lawanmu, karena dia adalah setan yang hadir dalam setiap kesempatan.

Read Ephesians 4:1-6+

Holy Love, 29 Nopember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, ketahuilah bahwa Bunda Kudus* (Bunda Maria) berdiri di sampingmu di hadapan segala kesulitan dan salibmu, sama seperti dia berdiri di kaki Salib. Doa pengantaraannya tak tertandingi oleh siapapun. Dia bisa menjadikan masalah-masalah yang besar agar menjadi masalah-masalah kecil yang bisa dipecahkan. Dia menjalin pola kasih karunia di sekitar dan melalui setiap keadaan. Kamu harus tahu sekarang bahwa dia berada di pusat dari setiap masalah bersama dengan kamu, untuk merubah keadaan yang ada.”

"Terimalah ini sebagai sebuah rahmat. Kamu dapat melihat Tangan Ibu sedang bekerja dalam hal-hal yang besar maupun kecil. Pengantaraannya adalah sebuah rahmat yang besar yang harus dipercaya dan diandalkan oleh semua orang. Dia berada di jantung dari setiap solusi. Dia menggunakan orang-orang untuk memecahkannya masalah. Tanpa mengetahui hal ini, orang-orang itu menjadi sarananya. Bukannya pengakuan yang diinginkannya. Upaya-upayanya selalu bertujuan untuk menuntun orang-orang lebih dekat kepada-Ku dan kepada Yesus. Percaya dengan hal ini akan memberimu kedamaian."

* Blessed Virgin Mary.

Read John 19:25+

Holy Love, 30 Nopember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia mengatakan: "Anak-anak, kamu telah diberi banyak sekali rahmat di zaman teknologi baru ini. Semua ini diberikan untuk membuat kehidupan di dunia ini menjadi lebih nyaman. Jangan terlalu bodoh untuk berpikir bahwa inovasi ini berasal dari kecerdikan manusia. Penemuan-penemuan baru yang kau alami adalah bagian dari rahmat-Ku yang berlimpah.”

Pada hari-hari ini, teknologi baru sedang digunakan dalam berbagai cara yang jahat. Anak-anak yang belum lahir, direnggutkan dari rahim, dan dimasukkan ke dalam obat-obatan dan makanan. Pornografi telah mengambil dimensi baru dan menjadi hidup di rumah-rumah umat kristiani – dan menyerang pikiran anak-anak. Kesucian dari banyak kehidupan panggilan ditentang melalui teknologi inovatif ini.

"Apa yang telah Kuberikan dimaksudkan sebagai sarana untuk menyelamatkan jiwa. Aku memberimu cara baru untuk membuat dunia menjadi 'lebih kecil' dengan menggunakan teknologi ini. Sebagian besar dari apa yang telah Kuberikan kepadamu telah disesatkan, seolah itu adalah persetujuan-Ku demi keburukan dan perolehan yang tidak sah.”

"Sadarilah bahwa kamu sedang hidup di dunia yang melakukan kompromi terhadap Kebenaran. Carilah selalu Kebenaran dalam setiap tujuan dan cara dengan menggunakan rahmat yang Kuberikan kepadamu. Jangan mencari uang bagi tujuanmu sendiri. Berusahalah menyenangkan Aku dan menyelamatkan jiwa-jiwa dan menjadikannya sebagai tujuan hidupmu."

Read 2 Timothy 3:1-6+

Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah. Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu! Sebab di antara mereka terdapat orang-orang yang menyelundup ke rumah orang lain dan menjerat perempuan-perempuan lemah yang sarat dengan dosa dan dikuasai oleh berbagai-bagai nafsu,

Holy Love, 1 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, kontroversi adalah tanda dari setan. Jarinya yang selalu menyulut kebingungan, menyembunyikan Kebenaran. Membutuhkan kesabaran dan kejujuran agar bisa sampai kepada kesimpulan yang benar dan adil. Janganlah terkejut jika banyak terjadi kontroversi di bidang politik dan di dalam lingkungan Gereja. Seperti inilah setan mengikat manusia saat ini dan menyia-nyiakan waktu demi kepentingannya sendiri.

Kadang-kadang membutuhkan waktu beberapa tahun agar Kebenaran disadari. Kadang-kadang Kebenaran itu tak pernah terungkap dan kontroversi tak pernah selesai. Janganlah kamu tertipu dengan mengira bahwa kontroversi adalah masalah manusiawi belaka. Setan selalu berusaha memperpanjang pencarian akan Kebenaran sejauh dia mampu. Setan merasa senang jika kontroversi yang disulutnya menjadi berita utama dan menghalangi pemerintah untuk membuat kemajuan.

Saat ini sedang terjadi segala bentuk kejahatan di bawah permukaan terutama di negaramu (1) yang berusaha untuk melemahkan presidenmu (2), bahkan berusaha untuk menyalahkan dan melengserkan dia. Namun mereka tak akan berhasil. Dia berpihak kepada Kebenaran dan dia membawa Nama-Ku ke depan agar diakui dan memulihkan negara yang besar ini kepada statusnya yang berada dibawah perlindungan Tuhan. Setan berusaha untuk menjatuhkan dia setiap saat. Janganlah kamu tertipu oleh setan.

Bersatulah dibawah kepemimpinan yang benar dari pemerintahanmu saat ini. Percayalah kepada-Ku.

* U.S.A.
** President Donald J. Trump

Read Ephesians 6:10-17+

Holy Love, 2 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, hari ini Aku menembus melalui ruang dan waktu dan memasuki alam Ciptaan-Ku untuk berbicara kepada Sisa Umat-Ku yang setia. Aku meminta kepada Sisa Umat-Ku yang setia agar bersatu di dalam Kebenaran-kebenaran Tradisi Iman. Janganlah kamu tertipu – hingga kamu menerima kompromi. Janganlah saling bertentangan satu sama lain atas masalah yang tidak penting. Ingatlah, setan menyulut kontroversi.

"Adalah kepada Sisa Umat-Ku yang setia inilah Aku memintamu untuk membawa Tradisi Iman menuju generasi-generasi masa depan serta melewati cobaan-cobaan di depan. Untuk melakukan hal itu, maka kamu harus, di dalam hatimu, bersatu. Sisa Umat-Ku yang setia berada di mana-mana namun tak terlihat dimana-mana, karena mereka tidak didirikan pada satu wilayah geografis tertentu, mereka juga tidak menempati satu paroki tertentu. Sisa Umat-Ku yang setia tersebar di seluruh dunia sampai saatnya Putera-Ku datang kembali. Aku akan membagikan Kemenangan-Nya kepadamu ketika semuanya akan menjadi satu dengan-Ku.”

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Read Ephesians 4:11-16+