Sunday, December 9, 2018

Holy Love 3 - 9 Desember 2018

Holy Love, 3 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, kemarin Aku berbicara kepadamu mengenai persatuan di dalam Sisa Gereja-Ku. Hari ini Aku harus memperingatkan kamu tentang sebuah persatuan yang datang dengan cepat yang bukan berasal dari-Ku. Ini adalah persatuan yang palsu dari Tata Dunia Baru. Baru saja fondasinya telah diletakkan. Kamu semua sedang berjalan menuju sebuah masyarakat tanpa uang tunai (cashless society) – masyarakat yang bergantung kepada kerumitan tehnologi agar bisa bertahan hidup secara finansiil. Tata Dunia Baru membuka jalan bagi satu pemimpin: Antikris.

"Waspadalah terhadap tatanan masyarakat yang menentukan nada bagi satu orang untuk memiliki seluruh kekuatan – apapun tanda atau keajaiban yang mungkin dia gambarkan. Setan tahu hati manusia. Kecerdasannya di atas kecerdasan manusia. Oleh karena itu, dia tahu cara menampilkan dirinya dengan cara yang paling menarik bagi umat manusia."

Tetaplah dekat dengan-Ku, dengan selalu mematuhi Perintah-perintah-Ku. Aku adalah Bapa Surgawimu. Aku akan mengungkapkan Kebenaran bagimu, untuk membantumu memahami saat-saat sekarang ini dan bahaya apa yang tersembunyi di balik apa yang nampaknya baik.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+

Holy Love, 4 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, ketahuilah bahwa setan mendorong penyalah-gunaan segala sesuatu yang telah Kuberikan kepada dunia. Aku bukan hanya berbicara soal kehidupan yang ada di dalam rahim, yang dihancurkan bagi tujuan-tujuan yang terlarang. Aku juga mengacu kepada segala situasi dimana hal-hal yang baik di dunia dikompromikan untuk mendukung kejahatan.

"Ibadah penyembahan setan telah ditampilkan sebagai 'agama', dan dengan demikian mereka menuntut hak-hak di sektor publik untuk membuat diri mereka lebih terlihat di mata publik. Beberapa dekade yang lalu, hal ini tidak akan pernah ditoleransi atau bahkan tidak dianggap sebagai sebuah kemungkinan. Sejauh inilah hati nurani telah dikompromikan ke dalam realitas Kebenaran. Setan tidak pernah berhenti menggunakan dan memutar-balikkan makna dari sebuah kata demi keuntungannya."

"Anak-anak, janganlah kamu langsung menerima apa yang dianggap sebagai hal yang rutin. Lindungilah standard nilai dan moral Kristiani. Setan menyerang standard ini dengan membuatnya tampak 'kuno'. Seperti inilah moral berubah dan merosot. Jadilah tanda bagi dunia bahwa kamu adalah milik-Ku. Reputasimu di dunia haruslah menjadi cerminan dari kasihmu kepada-Ku."

Read 2 Timothy 2:21-22, 24-26+

Read 2 Timothy 4:1-5+

Holy Love, 5 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, Aku mengundangmu untuk menyadari penderitaan-Ku saat Aku menyaksikan dunia saat ini. Sebagian besar dari apa yang telah Kuberikan secara cuma-cuma telah diselewengkan dari tujuan semula dalam hal penggunaannya. Misalnya saja tenaga nuklir – yang diberikan sebagai dukungan untuk gas alam dan listrik. Kemudian ia dirubah menjadi senjata pemusnah massal yang sedang diperlombakan oleh banyak negara."

"Ketika Holy Love meninggalkan hati manusia, maka setiap jenis dosa menjadi mungkin dilakukan. Hati nurani dikompromikan dengan apa yang baik dan apa yang jahat. Rasa cinta diri yang disesatkan kemudian mengambil alih prioritas yang ada di dalam hati. Saat ini kamu sedang hidup di sebuah dunia yang dari saat ke saat bisa jatuh kedalam bencana perang nuklir. Semuanya bergantung kepada kehendak bebas manusia, seperti juga segala hal yang lainnya. Bagaimanapun juga keputusan ini adalah pilihan hidup atau mati."

"Bukankah sudah waktunya kamu menyerahkan hatimu kepada-Ku? Inilah anjuran yang ada di dalam Pesan-Pesan ini (1) dan dari Misi ini. (2). Tanggapilah dengan penuh kebijaksanaan."
(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Hebrews 2:1-4+

Holy Love, 6 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, pada hari-hari ini banyak waktu dan pikiran yang dicurahkan untuk kebutuhan berbelanja dan memberi hadiah. Aku meminta agar kamu tidak menyia-nyiakan saat ini. Berilah Aku hadiah kasihmu. Jika kamu melakukan hal ini, mematuhi Panggilan-Ku kepada kamu masing-masing, maka hal itu akan benar-benar menjadi masa Natal yang penuh berkat.

"Berdoalah setiap hari bagi orang-orang yang tidak percaya. Mereka adalah orang-orang malang yang mungkin tidak pernah mendengar tentang Pesan-Pesan ini. (1) Yang lebih buruk lagi, adalah jiwa-jiwa yang sesat, yang telah diperkenalkan kepada upaya dari Surga ini, (2) namun mereka memilih untuk tidak percaya. Semua ini ada di dalam di jantung dunia, dimana pertobatan mereka berada di puncak dari daftar keinginan Natal-Ku. Tetapi, doa-doamu adalah lebih dari sekedar harapan. Dalam setiap saat sekarang ini, Aku membanjiri dunia dengan rahmat yang diperlukan untuk merubah setiap hati. Sebagai Bapa yang pengasih, perhatian-Ku selalu demi kesejahteraan anak-anak-Ku. Tidak ada kesulitan yang terlalu sulit bagi-Ku untuk Kuatasi. Percayalah pada Ke-Mahakuasa-Ku. Iman menghasilkan buah pengharapan. Pengharapan akan karunia untuk percaya."

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Psalm 23:1-6+

Holy Love, 7 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, janganlah kamu membiarkan tehnologi membentuk rasa aman yang palsu di dalam hatimu. Belajarlah untuk bergantung kepada-Ku, kepada Bunda Kudusmu (1) dan kepada Putera-Ku, sebagai solusi atas semua masalah. Kuatkanlah relasimu dengan-Ku dengan selalu bergantung kepada rahmat-Ku.

Banyak sekali rahmat yang disia-siakan oleh jiwa karena mereka percaya kepada dirinya sendiri, bukan kepada campur tangan Surgawi. Aku menarik diri dari jiwa seperti ini dan membiarkan dia untuk mengalami ketidak-mampuannya sendiri.

Di dunia yang penuh dengan peristiwa-peristiwa saat ini, seringkali bangsa-bangsa bergantung kepada kekuatan dari kerja-samanya dengan negara-negara lain untuk melakukan perubahan, mewujudkan rasa damai dan keamanan. Namun sesungguhnya kerja sama seperti ini bisa berhasil sejauh mereka mau bergantung kepada campur tangan Surgawi. Manusia tak bisa melakukan kebaikan diluar Kehendak Ilahi-Ku. Sumber dari segala kebaikan adalah selalu di dalam Kehendak Ilahi-Ku.

Perdamaian dan keamanan di antara bangsa-bangsa haruslah dipercayakan kepada campur tangan Surga.

(1) Blessed Virgin Mary.

Read Colossians 3:17,23+

Holy Love, 8 Desember 2018
Perawan Maria Yang Dikandung Tanpa Noda

Perawan Maria berkata: Terpujiah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, hari ini, pada hari pestaku ini, aku datang kepadamu untuk menolongmu mempersiapkan hatimu bagi Puteraku pada hari Natal. Berdoalah untuk mengalahkan rasa takut, cemas, tidak mau mengampuni, marah atau penyimpangan yang terjadi pada musim Natal ini yang sering dilakukan dengan memberi atau menerima hadiah-hadiah duniawi. Hendaknya kamu saling berbagi kasih yang menguasai Hati Bapa ketika Dia menciptakan Puteraku di dalam Rahimku. Dengan Kasih yang suci dan Ilahi ini dunia dirubah selamanya dan Pintu-pintu Surga dibuka bagi seluruh umat manusia.

Dengan rasa syukur atas karunia yang besar ini berdoalah kamu agar Holy Love menguasai hati dunia dan bekerja sama dengan Rahmat Allah demi keselamatan. Aku selalu berdoa bersamamu. Doa-doaku semakin meningkat sementara pesta Natal semakin mendekat. Aku ingin merayakan bersama kamu masing-masing, bukan hanya pada hari Natal saja, tetapi juga di Surga.

Read Luke 2:10-11+

Holy Love, 8 Desember 2018
Perawan Maria Yang Dikandung Tanpa Noda
(Pesan ini diterima pada saat doa Jam Rahmat)

Perawan Maria berkata: Terpujiah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, hari ini bersukacitalah bersamaku. Jangan biarkan hatimu terusik oleh kekhawatiran dunia ini. Pusatkanlah perhatianmu kepada Hatiku Yang Tak Bernoda yang selalu siap menolongmu.

Kamu tidak menghadapi tantangan yang tidak kuhadapi pula bersama kamu. Tidak ada kekuatan – dari manusia, dari alam atau buatan manusia - yang dapat mengalahkan rahmat dari Hatiku. Janganlah kamu khawatir dengan kesulitan hidupmu. Apakah rahmatku tidak cukup bagimu? Di dalam penyerahan dirimu juga ada damaimu. Berhentilah sejenak, nantikanlah dan lihatlah bagaimana Surga menyelesaikan setiap masalah.

Holy Love, 9 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, saat-saat sekarang ini penuh dengan kebingungan. Karena itu berlindunglah di dalam Hati dari Bunda Yang Terkudus (1). Lakukanlah hal itu dengan cara berlindung di dalam Pesan-pesan (2) Holy Love. Di dalam Pesan ini ada kepastian bagi jalanmu menuju kehidupan kekal – Surga.  

Jika kamu melakukan hal ini dengan tulus, maka Perlindungan-Ku menyelimuti dirimu. Janganlah kamu mengiraukan siapa yang percaya atau siapa yang tidak percaya akan pesan-pesan ini. Jadilah rasul Holy Love. Biarlah hidupmu menjadi saksi dari penggenapan Pesan-pesan ini. Biarlah saat-saat ini menjadi mimbar bagi rahmat yang melimpah kepadamu.

Aku berterima-kasih karena Pesan-pesan ini memiliki pendengar di dunia. Setan menggunakan setiap kesempatan untuk membingungkan dan mengacaukan kamu dengan berbagai kebohongan. Pesan-pesan dan Misi ini (3) selalu menentang kejahatan dengan Kebenaran. Damailah kamu di dalam tempat perlindungan yang Kuberikan kepadamu, yaitu tempat perlindungan di dalam Pesan-pesan ini. Di dalam Pesan-pesan ini ada Kasih-Ku.

(1) Blessed Virgin Mary.
(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 1:13-14+