Monday, December 10, 2018

No. 1 – KUBAH PENIPUAN




Malaikat Agung St. Michael telah ditugaskan di saat-saat sekarang ini untuk menghancurkan kepala ular dan mencampakkannya ke dalam jurang kebinasaan selama seribu tahun, yang berarti, untuk selamanya di dunia ini. - Our Lady of Light - June 1, 2008

Ned Dougherty:

No. 1 – KUBAH PENIPUAN: KATA PENGANTAR
(Originally published October 2008)


Salam dari Ned Dougherty!

Saya meminta Anda untuk bergabung dengan saya di dalam doa dalam peluncuran edisi perdana dari buku ST. MICHAEL THE ARCHANGEL’SEND TIMES JOURNAL.

St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini. Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat. Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.

Saya telah diperingatkan mengenai Tata Dunia Baru selama pengalaman ‘seputar-kematian’ saya yang pertama pada tanggal 2 Juli 1984. Kutipan berikut ini berasal dari buku saya, Fast Lane to Heaven, diterbitkan pada Maret 2001:

Sosok-sosok dunia yang kabur dan tidak dikenal secara publik, akan berusaha untuk mendirikan Tata Dunia Baru, dengan menciptakan pemerintahan tunggal di seluruh dunia yang ditujukan demi ‘kepentingan umat manusia.’ Sebagai sebuah kelompok, mereka akan berusaha untuk mengatur kembali lembaga keuangan dan perbankan di dunia dengan cara yang akan memungkinkan para pemimpin yang tidak dipilih secara sah untuk memanipulasi dan mengendalikan masa depan dunia demi keuntungan dan perolehan pribadi mereka sendiri. Keserakahan dan nafsu pribadi mereka sendiri untuk mendapatkan kekayaan materi dan kekuasaan itulah akan memotivasi mereka. Mereka akan berusaha menciptakan dunia yang sekuler dan materialistis tanpa ada kebebasan individu.

Selama pengalaman ‘seputar-kematian’ saya yang kedua, pada 30 November 1984 di Washington, DC, Malaikat Agung St. Michael menampakkan diri kepada saya dan melalui lokusi batin memberi saya pesan berikut ini, yang secara khusus ditujukan kepada warga Amerika Serikat:

Nenek moyangmu telah menciptakan sebuah bangsa yang bernaung di bawah Tuhan, dengan memiliki kebebasan dan keadilan bagi semua orang. Mereka adalah orang-orang yang memiliki cita-cita tinggi, yang dibimbing dan terinspirasi secara spiritual untuk menciptakan sebuah bangsa dan peradaban yang harus dikagumi dan dihormati, untuk menjadi teladan bagi seluruh dunia. Dalam menjalankan kehendak bebas mereka di bawah bimbingan dan arahan dari Tuhan, mereka menciptakan sebuah Konstitusi dan sebuah Bill of Rights bagi setiap pria, wanita, dan anak-anak, untuk hidup di dalam kebebasan guna mengejar kebahagiaan. Namun, orang-orang yang berpikiran mulia dan spiritual ini segera digantikan oleh orang-orang lain yang, dalam menjalankan kehendak bebas mereka, memilih untuk menempatkan ego mereka di atas Tuhan dan untuk menentang rencana Tuhan.

Jadi siapakah tokoh-tokoh dunia yang tidak dikenal dan tidak diketahui oleh publik ini, yang tampaknya telah menggantikan leluhur kita yang berpikiran mulia dan spiritual, dalam upaya mereka untuk menciptakan Tata Dunia Baru dan untuk menempatkan ego mereka di atas Tuhan dan untuk menentang rencana Tuhan?

St. Michael mengarahkan kita untuk mengerti bahwa rencana dari sosok-sosok bayangan ini telah diterapkan sejak saat pendirian negara dan bangsa Amerika Serikat, yang membawa kita kepada pengertian bahwa memang ada latar belakang sejarah dan perspektif yang dapat memberi kita suatu pemahaman lebih jauh tentang apa yang disebut Tata Dunia Baru dan untuk mengidentifikasi para promotornya saat ini. Jika Tata Dunia Baru telah menjadi bagian dari sejarah kita dan telah diatur oleh orang-orang yang berkuasa dan berpengaruh selama berabad-abad, bagaimana kita, orang-orang biasa ini, bisa mempengaruhi peristiwa-peristiwa masa depan demi perbaikan umat manusia dan untuk mengalahkan Tata Dunia Baru ini?

Haruskah kita, pada kenyataannya, mempersiapkan diri untuk mengenali musuh-musuh kita atau apakah kita menganggap bahwa kita tidak memiliki pengaruh di masa depan dunia? St. Michael, Malaikat Agung, sangat tanggap terhadap pemikiran kita dalam hal ini. Saya menerima serangkaian pesan-pesan bulanan melalui lokusi batin dari St. Michael, Malaikat Agung, pada tanggal 1 Agustus 2005, dan pesan ini ditujukan secara khusus bagi Warga Amerika Serikat.

Waktunya telah tiba bagi bangsamu untuk menentukan sikap. Kamu sekarang berada di persimpangan jalan dari milenium baru. Keputusan yang kau lakukan sebagai bangsa dan sebagai seorang warga negara, akan menentukan nasib umat manusia sejak saat ini hingga ke masa depan. Kamu telah membiarkan pemerintahmu menjadi rusak oleh semangat materialisme dan keserakahan dunia. Sekarang inilah saatnya untuk membalikkan arus ini. Di seluruh dunia ada orang-orang yang dihancurkan oleh kelaparan, penyakit, dan penderitaan. Namun kamu, yang berdiri sebagai bangsa, hanya melakukan sedikit atau tidak sama sekali bagi mereka. Kamu mencurahkan sumber dayamu hanya untuk melayani konflik yang akan menghasilkan keuntungan dari perang, bagi para pencari keuntungan yang egois di kalangan wargamu sendiri. Mereka itu tidak melihat adanya keuntungan dalam memberi makan kepada orang-orang yang lapar sehingga mereka tidak bersedia membantu orang-orang itu. Mereka hanya bekerja bagi diri mereka sendiri. Para pencari keuntungan dari perang ini menjarah negaramu dan menghancurkan cita-citamu demi alasan pribadi mereka sendiri. Mereka adalah para pialang kekuasaan dunia yang mencoba memanipulasi dan mengendalikan orang lain demi keuntungan pribadi mereka sendiri. Ulah mereka harus dihentikan, dan kamu, sebagai orang memiliki kekuatan melalui doa, haruslah menghentikan mereka. Bangsamu tidak boleh melanjutkan jalan yang dilaluinya selama ini. Jika kamu tidak membalikkan trend ini, maka kamu akan dihancurkan seperti semua peradaban besar di masa lalu untuk digenangi oleh air atau menjadi debu dan abu dalam perjalanan waktu.

St. Michael rupanya tidak berbasa-basi ketika dia memperingatkan kita tentang para pialang kekuasaan yang mencoba untuk memanipulasi dan mengendalikan orang-orang lain (kita semua) demi keuntungan pribadi mereka sendiri.

Secara pribadi, saya ingin menekankan pentingnya doa di zaman ini. Saya sangat yakin karena saya telah diperintahkan berulang kali melalui pesan-pesan dari Yesus, Maria, dan St. Michael, bahwa kekuatan doa kita akan menjadi faktor penentu yang akan mempengaruhi peristiwa-peristiwa di masa depan demi kemajuan umat manusia. Saya juga telah diyakinkan berulang kali bahwa para pendukung Tata Dunia Baru akan dikalahkan oleh kekuatan doa dan dengan  pertolongan Roh Kudus.

Namun, kekhawatiran pribadi saya adalah bahwa banyak dari kita yang tidak menyadari keberadaan Tata Dunia Baru ini, atau kita masih berada di bawah ilusi bahwa Tata Dunia Baru itu tidak ada. Seperti yang saya lihat secara pribadi, pemilu di AS yang akan datang, undang-undang bailout perbankan AS baru-baru ini, dan runtuhnya ekonomi global, menunjukkan betapa besarnya kita harus membuka mata sebagai persiapan untuk menghadapi saat-saat Akhir Zaman - dengan kemungkinan besar terjadinya kehancuran ekonomi global dan meningkatnya arus dan pengaruh sosialisme serta penindasan oleh pemerintah terhadap rakyat Amerika Serikat.

Dan sebagai dukungan atas keprihatinan saya, Yesus, Sang Penebus juga memperingatkan kita dalam Pesan Oktober 2008:

Sudah saatnya bagi seluruh umat manusia untuk membuka mata mereka terhadap tipuan dari para penukar uang yang membutakan matamu terhadap realita dari rencana-rencana mereka.

Dalam komentar-komentar berikut, saya akan mengacu kepada beberapa individu, organisasi, dan lembaga, yang diyakini menjadi bagian dari kartel kekuasaan internasional yang sekarang berada di tahap akhir penerapan Tata Dunia Baru dan satu pemerintah tunggal dunia. Dalam banyak kasus, individu dan entitas yang disebutkan, dengan sukarela mengakui atau bahkan membanggakan keterlibatan mereka dalam mempromosikan satu pemerintahan dunia dan Tata Dunia Baru.

Secara kolektif, para individu dan entitas ini memiliki dan / atau mengendalikan perbankan global, keuangan, dan perusahaan asuransi; sumber daya energi global, khususnya perusahaan minyak besar; industri kesehatan global, khususnya perusahaan-perusahaan farmasi besar; berbagai kompleks militer dan industri yang memproduksi amunisi dan mesin perang; industri pertanian global; konglomerat media massa global yang mencakup setiap jaringan TV besar di Amerika Serikat; banyak perguruan tinggi dan universitas; surat kabar utama, majalah, dan perusahaan penerbitan; dan banyak lagi lainnya. Dari belakang layar, mereka mengendalikan Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan banyak pemerintah dan pejabat negara-negara anggotanya, termasuk sebagian besar pejabat yang dipilih dan diangkat secara nasional dari Amerika Serikat. Juga di Amerika Serikat, baik partai Republik maupun Demokrat dan sebagian besar calon presiden AS baru-baru ini, berada di bawah arahan dan kontrol mereka dengan hanya beberapa pengecualian saja.

Maksud dan tujuan dari komentar-komentar ini adalah untuk memberikan informasi yang luas bagi Anda untuk mengenali bahwa Tata Dunia Baru sungguh ada dan pesan-pesan Surgawi memperingatkan bahwa kita memiliki kekuatan untuk menghentikan mereka melalui kekuatan doa!