Monday, December 17, 2018

Ned Dougherty No 5 - PEMILU DI AMERIKA SERIKAT, BETULKAH MASYARAKAT MEMILIH?


Ned Dougherty:

NO. 5 - PEMILU DI AMERIKA SERIKAT, BETULKAH MASYARAKAT MEMILIH?



CFR mengidentifikasi dirinya sebagai organisasi "non-partisan dan non-pemerintah", yang dapat dimengerti karena mereka memiliki atau mengendalikan semua ‘kuda pacu’ yang layak dalam pemilihan presiden AS. Jika mereka tidak dikekang dalam pencarian mereka untuk meraih dominasi global, mereka akan segera menguasai seluruh arena pacuan kuda. Tidak mengherankan bahwa sebagian besar kandidat presiden pada pemilu 2008 adalah anggota CFR; jika tidak, pendanaan tidak akan ada untuk membayar bahkan kampanye utama mereka. CFR, melalui para anggotanya, menyediakan uang, staf, dan pembuat kebijakan bagi masing-masing kandidat utamanya dari kedua partai besar di Amerika Serikat. Calon Anggota / Calon Demokrat CFR dalam pemilihan primer AS tahun 2008 adalah Barack Obama, Hillary Clinton, John Edwards, Chris Dodd, dan Bill Richardson. Para CFR Member / Kandidat Republik adalah Mitt Romney, Rudy Giuliani, Fred Thompson, Newt Gingrich, dan yang terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, John McCain. Mike Huckabee adalah pujaan CFR yang mencoba mempekerjakan penasihat CFR untuk kampanyenya yang berumur pendek. Satu-satunya kandidat papan atas yang bukan kelompok CFR adalah anggota Kongres Ron Paul, seorang kritikus CFR yang terang-terangan, dimana sumber-sumber media utama yang dikendalikan oleh CFR berusaha menggambarkan Ron Paul sebagai sebuah kasus gila.

Ketika perlombaan primer (untuk memilih presiden) tahun 2008 memanas, eselon atas CFR mulai ‘menarik steker pada masing-masing kuda’, satu demi satu, hingga masyarakat (baik Republik maupun Demokrat) diberi dengan pilihan hasil rekayasa CFR: Barack Obama dan John McCain. Setelah pilihan CFR yang sebelumnya diputuskan dipilih, mereka diberi sebuah komite yang dijejali oleh rencana-rencana CFR untuk memilih calon wakil presiden.

Para calon tidak akan mengiklankan keanggotaan CFR mereka kepada publik dan tampaknya mereka benar-benar diberi perintah yang ketat untuk menyangkal afiliasi CFR mereka. Ketika Obama membuat kelompok penggalangan dana yang sekarang tidak terkenal, untuk kelompok sesama "elit" di San Francisco yang menggambarkan bahwa orang-orang Pennsylvanians sebagai "bergantung pada senjata atau agama mereka," maka sesama anggota CFR, Hillary Clinton, membuat kesalahan dengan menyebut Obama sebagai seorang "elit" CFR dan dia segera difitnah oleh media CFR karena mengidentifikasi Obama dalam peranan yang sebenarnya – seorang "elit global" yang telah bersumpah setia kepada Tata Dunia Baru dan satu pemerintahan tunggal dunia dari CFR.

Dengan secara terbuka menyebut Obama sebagai seorang “elit global dari CFR,” Hillary telah melangkahi garis pembatas yang diperkenankan, dan segera setelah itu CFR memalu paku terakhir dalam peti kematiannya. Seperti yang diketahui siapa pun di dalam poros Washington - New York - Boston, istilah "elit" adalah kata sandi untuk "Elit Globaldr CFR," dan oleh karena itu telah melabeli seseorang sebagai anggota CFR dan pendukung Tata Dunia Baru.

Untuk kita semua sebagai “orang biasa,” yang tanpa sadar merasakan keragaman politik dalam sistem dua partai, kita telah dikondisikan untuk secara naluriah menyangkal bahwa penipuan massal seperti itu dapat disembunyikan dalam pandangan yang biasa, bahkan ketika penipuan itu sejelas siang hari. Barack Obama, dapat dilihat pada sebuah video YouTube yang dihadapkan pada sebuah pertanyaan dalam acara pertemuan "balai kota" yang dengan tajam bertanya apakah dia anggota CFR. Obama melakukan sedikit ‘olah raga mulut’ dan mencoba untuk membuat lelucon dari pertanyaan itu, tetapi dia tidak pernah benar-benar memberikan jawaban yang jelas. (Baik Barack Obama dan Michelle Obama adalah anggota CFR, dan kepentingan keluarga Rockefeller telah membiayai dan mendukung keduanya dalam pendidikan dan karir mereka.)