Monday, December 17, 2018

Holy Love 12 - 16 Desember 2018


Holy Love, 12 Desember 2018
Feast of Our Lady of Guadalupe - 3:00 P.M. Service
(This Message was given in multiple parts over several days.)

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Guadalupe. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anakku yang terkasih, sekali lagi, Allah mengizinkan aku untuk melintasi ruang dan waktu dan untuk berkomunikasi denganmu. Sebagian besar dari kamu tidak menyadari situasi rawan yang sedang terjadi di dunia saat ini. Kesejahteraan dari dunia di masa depan terletak di tangan beberapa pemimpin terpilih dan apa yang mereka anggap sebagai Kebenaran dalam hati mereka. Ada banyak kerusuhan di dunia karena perlakuan manusia terhadap anak-anak yang belum lahir. Kamu tak akan pernah memiliki damai sejati dan abadi di dunia sampai saatnya kehidupan di dalam rahim itu merasakan damai. Selama kamu masih mengakui bahwa aborsi sebagai hak hukum yang sah, maka bangsa-bangsa akan berperang melawan bangsa-bangsa. Beberapa ideologi tertentu akan merangkul kekerasan dan Kebenaran akan ditertawakan.

Perkataanku kepadamu hari ini adalah kesempatan lain bagi hati dunia untuk mengubah arah perjalanannya. Jika campur tangan Surga tidak dihiraukan, maka Puteraku, yang selama ini masih bersabar dan penuh kasih, akan membiarkan Murka-Nya untuk dimulai. Aku merasa takut karena nanti tidak akan ada lagi titik balik bagimu.

"Akuilah kesombonganmu dengan tidak mau menerima Pesan-pesan ini (1) secara serius, dengan hati yang terbuka. Tanggapanmu yang tidak percaya atau suam-suam kuku tidak akan mengubah realitas intervensi Surga di sini. (2)

Hati Allah sangat bersedih karena sikap mengabaikan dan tidak peduli dunia saat ini terhadap Perintah-perintah-Nya. Sedikit sekali orang yang dapat mengatakan dengan tulus bahwa dirinya mengasihi Allah di atas segalanya, sebagaimana yang diajarkan oleh Perintah-perintah-Nya. Aku masih berusaha menahan Lengan Keadilan-Nya dengan susah payah, dengan contoh doa-doa rosariomu, doa-doa lainnya serta kurbanmu.

Sesekali kamu bisa menyaksikan sebagian kecil dari Murka Allah di dalam bencana-bencana alam yang belum pernah terjadi sebelumnya, seperti angin topan yang kuat, kebakaran dan gempa bumi. Namun semua ini hanya mengejutkan hati manusia untuk sementara saja, dan tidak cukup untuk mendorong pertobatannya.

Hukum-hukum di setiap bangsa haruslah merupakan cerminan dari Perintah-perintah Allah. Setiap bangsa dinilai sesuai dengan apa yang disaksikan oleh Mata Allah.

Aku tidak datang kepadamu dengan rasa marah, tetapi dengan Hati seorang Ibu yang karena kasihnya kepada anak-anaknya ingin untuk memperbaiki mereka sebelum terlambat.

"Anak-anakku yang terkasih, hari-hari ini banyak waktu dan usaha dicurahkan untuk memberi hadiah dan barang-barang duniawi. Aku berkata kepadamu, hadiah terbesar yang kau miliki atau yang akan kau terima adalah karunia imanmu. Hargailah karunia itu. Berdoalah untuk dapat bertahan dalam imanmu, karena saat ini adalah saat yang telah diramalkan ketika iman manusia akan sangat bertentangan. Tetapi aku selalu menjadi Pelindung Imanmu, sebuah gelar atau julukan yang tidak akan pernah kuterima karena tidak adanya persetujuan dari manusia. (3) Panggillah aku dan aku akan menguatkan imanmu di tengah segala kesulitan ini.

"Seperti biasanya, aku memuji dan menghormati Yesus, Tuhan. Aku berterima kasih kepada kamu semua karena telah berupaya untuk berada di sini, pada hari ini, di hadapanku. Aku berada di tengah-tengah hatimu masing-masing. Masing-masing dari kamu adalah anakku dan aku adalah Ibu Surgawimu. Berdoalah selalu demi pertobatan hati dunia, yang sangat menyedihkan Hati Putraku.

"Anak-anakku terkasih, hari ini aku melimpahkan kepadamu Berkat dari Holy Love, sementara aku membawa setiap permohonanmu ke dalam Hatiku.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
*** Pada bulan Maret 1988, Keuskupan Katolik Roma di Cleveland melalui "ahli teologi"nya, dengan segera saja menolak permintaan Bunda Maria pada tahun 1987 untuk memberi gelar kepada Maria sebagai "Maria, Pelindung Iman" dengan alasan bahwa 'Maria sudah memiliki terlalu banyak gelar'.

Holy Love, 13 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Advent adalah masa persiapan bagi kedatangan Juru Selamat pada pagi hari Natal. Persiapkanlah hatimu bagi kedatangan-Nya dengan melakukan banyak kurban dan doa. Semakin banyak kamu berkurban dan berdoa sebagai persiapan, semakin banyak kamu mengalami Natal yang penuh berkat.

Aku tahu segala ujub yang ada dalam hatimu. Karena itu janganlah kamu terpaku kepada kebutuhanmu sendiri. Serahkanlah semuanya kepada-Ku. Setiap saat yang berlalu merupakan sebuah batu bata yang menyusun bangunan yang terakhir: Natal. Ini adalah sebuah musim pengampunan, karena jika kamu masih menyimpan gerutu di dalam hatimu, maka kamu menaruh penghalang bagi kedatangan Putera-Ku di dalam hatimu pada pagi hari Natal.

Jadikanlah saat ini sebagai Natal yang bebas dari egoisme. Janganlah melihat segala sesuatu dalam kaitannya dengan seberapa besar hal itu menguntungkan dirimu. Setiap hari jalanilah liburanmu ini bagi orang lain. Kamu tidak akan kecewa oleh kelimpahan rahmat yang kau terima.

Holy Love, 14 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Sedang tiba sebuah saat yang menentukan ketika setiap jiwa harus memilih yang baik atau jahat - keselamatan atau kutukan. Beberapa jiwa tidak akan memiliki waktu untuk mengubah perjalanan dari hati nurani mereka, dan mereka akan mati dalam dosa-dosa mereka.
Aku mengatakan kepadamu hal ini sekarang, untuk mempertahankan orang yang benar di jalannya dan untuk menghukum mereka yang telah melakukan pilihan yang jahat. Mereka yang paling membutuhkan pertobatan sering tidak menyadarinya. Mereka tidak berusaha untuk hidup sesuai dengan Perintah-perintah-Ku. Beberapa orang percaya bahwa mereka hidup dalam ketaatan pada Perintah-perintah-Ku, tetapi dalam kondisi pikiran mereka yang mau berkompromi dengan dunia, mereka telah menafsirkan ulang apa yang Kuperintahkan untuk disesuaikan dengan gaya hidup mereka sendiri. Pada saat penghakiman mereka, tidak akan ada perdebatan yang bisa mereka lakukan.

Karena kamu tidak tahu jam atau saat penghakiman terakhirmu, maka hiduplah secara bijaksana dan bersiaplah selalu. Beberapa orang akan datang kepada-Ku sebelum penghakiman besar yang Kumaksudkan itu. Pada saat itu, Aku akan melihat ke dalam hati mereka. Jika mereka masih menunggu terlalu lama untuk bertobat, maka tidak akan ada lagi kesempatan baginya.

Read Luke 12:40; 21:34-36+
Luk 12:40 Hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu sangkakan."
Luk 21:34 "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat.
Luk 21:35 Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini.
Luk 21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Holy Love, 15 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Musim ini berbicara tentang persiapan. Aku tidak berbicara kepadamu tentang persiapan Natal dengan berbagai macam hadiah dan dekorasi. Aku berbicara kepadamu tentang musim yang dipersiapkan untuk menyambut Tribulasi dan Kedatangan Kedua dari Putera-Ku. Hal ini mengingatkan apa yang benar-benar penting yang tidak datang kepadamu dengan dibungkus kertas cantik atau dengan busur di atasnya, tetapi ini adalah lebih penting daripada hadiah apa pun yang akan kau terima.

Kebanyakan orang tidak mengenali saat-saat berbahaya yang kau hadapi saat ini. Godaan untuk berbuat dosa ada di sekitarmu. Nilai-nilai moral dikesampingkan demi keuntungan yang ambisius. Dunia materiil untuk sebagian besar orang adalah merupakan tujuan hidup mereka. Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang malang yang akan terombang-ambing seperti daun tertiup angin ketika ketabahan iman sangat diperlukan.

Di musim persiapan ini – bersiaplah kamu, ketika banyak kutipan Kitab Suci dihadirkan sementara Sabda Yang Kekal datang untuk hidup di dalam palungan.

Read Revelation 6:3-4+
Why 6:3 Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!"
Why 6:4 Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

Holy Love, 16 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak yang terkasih, rubahlah hatimu di setiap saat sekarang ini, pusatkanlah perhatianmu kepada Kerajaan-Ku mendatang. Jangan biarkan berbagai masalah terlalu membebani kamu. Setiap penyelesaian masalah ada di dalam Hati-Ku. Yakinlah kamu akan hal ini. Masa depan bukanlah menjadi misteri bagi-Ku. Aku tahu setiap masalah yang menantikan kamu dan Aku juga tahu penyelesaiannya.

Musuh sedang memanfaatkan kebingungan dan pertentangan. Kedua hal ini melemahkan keteguhan imanmu. Berbagai pertentangan datang dan pergi. Janganlah menganggap bahwa masalah adalah bersifat menetap, karena ia adalah bersifat sementara, begitu juga seluruh situasi di dunia adalah bersifat sementara. Hendaknya kamu merasa damai di dalam kepercayaanmu kepada-Ku.

Read Psalm 5:11-12+
Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.