Thursday, December 27, 2018

Enoch, 23 Desember 2018


Pesan kepada Pastor Enoch
23 Desember 2018



SETELAH PERINGATAN ITU NANTI, KAMU TIDAK LAGI SAMA.

Waspadalah selalu, karena manifestasi-manifestasi besar di langit akan segera diberikan kepadamu sebelum datangnya Peringatan itu. Kamu akan menyaksikan fenomena yang belum pernah disaksikan sebelumnya oleh mata.

Panggilan mendesak dari Maria, Pertolongan Umat Kristiani, kepada umat Allah.


Setelah peringatan itu nanti, kamu tidak lagi sama.

Anak-anak kecil, damai Tuhanku ada bersama kamu semua; kasih dan perlindungan keibuanku selalu menyertai kamu.  

Anak-anak kecil, waspadalah selalu, karena manifestasi-manifestasi besar di langit akan segera diberikan kepadamu sebelum datangnya Peringatan itu. Surga akan memberikan manifestasi kepadamu di awan-awan dan kamu akan menyaksikan fenomena yang belum pernah disaksikan sebelumnya oleh mata. Datangnya Peringatan itu sudah sangat dekat, namun betapa amat menyedihkan karena banyak orang yang menganggap bahwa peristiwa itu adalah untuk masa mendatang. Tidak, anak-anakku, kamu salah, perjalananmu menuju keabadian akan segera terjadi. Itulah sebabnya Surga mengabarkan hal itu, agar kamu bisa mempersiapkan dirimu dan kamu tidak didapati dalam keadaan terkejut dan tidak siap.

Anak-anak kecil, setelah Peringatan itu, kamu tidak lagi sama. Di dalam keabadian kamu akan dirubah. Puteraku akan memberikan kepada kawanan-Nya karunia-karunia dan karisma yang mereka perlukan untuk menghadapi pertempuran spirituil yang dahsyat; seluruh domba-Nya akan dimeterai dengan Darah Anak Domba pada dahi mereka. Inilah tanda yang membedakan kawanan Puteraku dari musuhku.

Umat Allah akan memancarkan cahayanya dan mereka akan siap menjalani pertempuran spirituil yang dahsyat. Banyak sekali jiwa-jiwa terberkati yang di dunia ini berjuang melawan iblis akan menyertai kamu di dalam pertempuran spirituilmu. Sejumlah besar para Malaikat dan Malaikat Agung akan ada bersamamu. Dan aku, Ibumu, disertai oleh Malaikat Agung St. Michael, serta banyak sekali pasukan Surgawi, akan memimpin pasukan Allah yang besar.

Anak-anakku, para elit Illuminati yang melayani musuhku sudah siap menyambut mesias palsu. Seluruh media komunikasi dan mayoritas penguasa dunia ini menunggu sinyal untuk memulai unjuk kebohongan ini di negara masing-masing. Penipuan ini akan meliputi proyeksi gambar-gambar di langit, untuk membuat sebagian besar umat manusia berpikir bahwa Puteraku telah kembali ke dunia ini. Jangan biarkan dirimu tertipu, Puteraku tidak akan lagi datang ke dunia ini; Puteraku datang dalam kemuliaan dan kemegahan, sebagai Raja, untuk memerintah atas umat-Nya di Yerusalem Baru dan Surgawi. Jutaan jiwa akan tersesat oleh tipu daya ini; mereka akan membuka hati mereka kepada Mesias palsu dan mereka akan menyembahnya seolah-olah dia adalah Allah yang sama. Betapa besar kesedihan yang kurasakan di dalam Hati Keibuanku demi menyaksikan rasa tidak berterima kasih dari begitu banyak orang yang akan membelakangi Puteraku, untuk mengikuti doktrin dari allah palsu itu! Jiwa-jiwa yang malang, ketika mereka terbangun dari tipu daya itu, saat itu sudah terlambat bagi mereka!

Anak-anak kecil, selama masa pemerintahan terakhir dari musuhku, hendaknya kamu meningkatkan doa-doamu, puasamu, tobatmu, karena serangan-serangan setan terhadap dirimu semakin hebat. Ingatlah bahwa ini adalah saat pemerintahannya yang terakhir, neraka akan segera dibawa ke arah bumi, dan semua setan dari seluruh tingkatan dan jajaran akan berada di duniamu, berusaha mencari segala cara untuk memusnahkan sebanyak mungkin jiwa. Setan daging akan berwujud manusia, untuk menipu pria dan wanita, yang dengan nafsu-nafsunya berusaha untuk menjatuhkan banyak orang.

Janganlah lupa, anak-anakku, bahwa musuh-musuhku mengenal kamu dan mereka tahu kelemahanmu. Karena itu hendaknya kamu selalu dekat dengan doa, puasa, tobat, serta pengakuan dosa, bukalah pintu spirituilmu agar kamu segera menyadari dosa-dosa yang belum kau akukan. Ingatlah untuk menerima Ekaristi sebanyak 33 kali berturut-turut, (pesan 20 Juli 2018) agar kamu bisa menutup pintu-pintu petaka antar-generasi. Pada saat konsekrasi, persembahkanlah pohon keluargamu, dari pihak ayah dan ibumu, serta dari para leluhurmu, agar kamu dibebaskan dari beban bawaan mereka. Inilah saatnya bagi anak-anakku untuk bergantung kepada Allah, seperti ranting yang bergantung pada pokoknya. Hari-hari pertempuran spirituil yang dahsyat itu sedang mendekat dimana kamu akan diuji hingga kamu akan bercahaya seperti di dalam cawan pembakar.  

Sekali lagi aku berkata kepadamu: aku adalah Ibumu, perhatikanlah aku. Sertailah aku dengan doa Rosario Kudusku maka perlindungan Keibuanku akan menyelimuti dan melindungi kamu dari semua setan dan segala bahaya. Beranilah anak-anakku, janganlah takut. Jika kamu tetap berada di sampingku, aku akan menjagamu, seperti induk ayam terhadap anak-anaknya.

Semoga damai Allah ada dalam dirimu.

Ibumu, Maria, Pertolongan Umat Kristiani.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.

Source: mensajesdelbuenpastor