Sunday, December 30, 2018

Enoch, 27 Desember 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
27 DESEMBER 2018



KEHANCURAN FINANSIIL SEDANG MENDEKAT

Kaum elit yang memerintah dunia akan mengacaukan ekonomi dunia, untuk membuat uang kertas jatuh nilainya dan dengan begitu dimulailah era Microchip, pemakaian tanda dari binatang.

Panggilan mendesak dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.

Kehancuran finansiil sedang mendekat.

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allah ada bersama kamu semua.

Anak-anak kecil, umat manusia tidak tahu apa yang sedang mendekat ini. Manusia terus asyik dengan kehidupannya sehari-hari serta perhatiannya kepada hal-hal duniawi ini. Mereka hanya merasa khawatir dengan hal-hal dari dunia ini. Saat kesengsaraan itu sedang mendekat dan banyak orang tidak akan siap untuk menghadapinya. Segala sesuatu di dalam ciptaan akan segera berubah. Damai dan ketenangan akan segera menghilang, untuk memberi jalan bagi kekacauan, kesengsaraan, kelangkaan, kelaparan, kegelisahan, rasa tidak aman, ketakutan, dalam segala bentuknya.

Kesejahteraan dan keamanan palsu yang diberikan oleh uang dan hal-hal materi akan tumbang di tanah; sebagian besar umat manusia yang terus berbalik membelakangi Tuhan, akan terguncang dan menjadi tidak terlindung ketika dewa-dewa mereka mulai berjatuhan. Kesengsaraan yang sedang mendekat itu belum pernah terlihat sebelumnya di bumi, dan hal itu akan menyebabkan mimpi yang paling buruk bagi umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini. Jiwa-jiwa yang malang, mereka menaruh iman, kepercayaan, dan harapan mereka bukan kepada Tuhan, tetapi kepada harta benda duniawi sementara kesengsaraan itu akan datang, dan hal itu hanya akan menyebabkan kehancuran material dan spiritual bagi mereka! Kesombongan manusia akan bergelimpangan di tanah ketika mereka kehilangan apa yang memberi mereka rasa aman. Mereka akan tetap hidup namun seperti orang mati, dan mereka akan menyadari bahwa dengan kehilangan kekuasaan dan uang mereka, mereka hanya akan memiliki kelemahan dan kerapuhan; itulah esensi dari kondisi manusia ketika kamu tidak memiliki Tuhan di hadapanmu.

Kawanan dari Puteraku, hari-hari penderitaan semakin dekat, tetapi janganlah takut; ingatlah bahwa Surga tidak akan meninggalkan kamu jika iman dan kepercayaanmu tetap teguh kepada Allah. Kesengsaraan itu sedang tiba, anak-anak kecil, yaitu hari-hari penuh kelangkaan, di mana kamu harus berbagi segalanya dengan saudara-saudarimu, agar dengan dipersatukan di dalam iman dan kasih, kamu bisa mengatasi hari-hari penderitaan yang semakin dekat itu. Hanya jika kamu tetap tinggal bersama-sama, kamu dapat melewati hari-hari pencobaan itu.

Anak-anak kecil, kehancuran finansial semakin dekat, para elit yang memerintah dunia ini akan mengacaukan ekonomi dunia, untuk membuat uang kertas jatuh nilainya dan dengan demikian dimulailah era Microchip, pemakaian tanda dari binatang. Ingatlah, anak-anakku, bahwa tanpa microchip, kamu tidak akan dapat menggunakan barang-barang materimu, karena dengan segera sekali, segala sesuatu di dunia ini akan bergerak bersama dengan tanda dari binatang.

Umat Allah, waspadalah, janganlah kamu membiarkan mereka menanamkan Microchip itu (pada tubuhmu), ingatlah bahwa ini adalah tanda dari binatang yang telah Kami sampaikan kepadamu sejak lama; adalah lebih baik mati dan kehilangan semua yang telah ditandai dengan chip itu! Hal-hal materiil segera berlalu dan Tuhan akan memberimu ganjaran besok, tetapi Kehidupan Roh, yang satu ini akan musnah selamanya jika kamu membiarkan mereka memberi tanda (microchip) pada dirimu.

Anak-anakku, semua mereka yang membiarkan dirinya untuk ditanami dengan microchip, akan menikmati barang-barang materi mereka selama masa pemerintahan terakhir dari musuhku (1290 hari). Setelah itu mereka akan sadar bahwa kematian kekal telah menanti mereka di kedalaman jurang, di mana mereka akan tinggal bersama tuan mereka untuk selamanya. Semua mereka yang nama-namanya tidak tertulis dalam Kitab Kehidupan, akan berlari untuk meminta ditanami microchip di dalam tubuhnya; maka kamu akan tahu, kawanan dari Puteraku, bahwa mereka bukanlah domba dari Gembala Yang Baik. Kemudian aku akan mengumumkan kepadamu, anak-anakku, bahwa semuanya telah siap untuk dimulai penanaman tanda dari  binatang, microchip, di seluruh dunia.

Kini hanya diperlukan keadaan ekonomi untuk jatuh, yang sudah direncanakan oleh para elit, agar uang kertas menghilang dan semuanya bisa dimulai di dunia ini untuk ditangani dengan penggunaan satuan poin. Microchip akan menangani dan mengendalikan segala sesuatunya dan mereka yang tidak memilikinya akan dianggap sebagai kaum pembelot; mereka akan dianiaya, disiksa, dipenjara, dan dilucuti semua milik mereka.

Cobaan-cobaan berat telah menantimu, anak-anak kecil, tetapi janganlah takut, Surga akan melindungi, memelihara dan merawat kamu, asalkan kamu tetap tabah dan tetap setia kepada Allah. Hal itu akan berlangsung selama tiga setengah tahun, yang akan berlalu bagaikan mimpi, asalkan iman dan kepercayaanmu tetap teguh di dalam Allah. Keteguhan yang disatukan dengan kasih kepada Allah dan kasih kepada sesamamu akan menjadi kekuatan yang akan membawamu dengan aman menuju pintu-pintu Ciptaan Yang Baru, di mana kamu akan menantikan Mahkota Kehidupan.

Semoga damai Allah ada bersamamu, anak-anakku yang terkasih.

Ibumu mengasihi kamu, Maria, Rosa Mistika.
Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecil dari Hatiku.  

Source: mensajesdelbuenpastor