Thursday, December 6, 2018

Ned Dougherty - 2 Desember 2018


Pesan dari Bunda Maria, Our Lady of Light
kepada Ned Dougherty
2 Desember 2018




2 Desember 2018 @ 3:00pm – Permulaan masa ADVENT
Southampton Pines, East Quogue, New York


Our Lady of Light

Salam, putera dan puteriku !

Pada permulaan masa Advent ini, kita semua bersiap-siap untuk menyambut hari kelahiran dari Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus, yang lahir melalui Campur Tangan Ilahi dari Bapa di Surga, 2000 tahun yang lalu. Selama masa Advent kali ini, kita juga megantisipasi kedatangan kembali dari Tuhan dan Juru Selamatmu, kita bersiap-siap untuk menyambut Kedatangan-Nya yang kedua dengan mulia.  

Pada masa Advent yang istimewa ini, aku memanggil kamu semua, putera dan puteriku di dalam Kristus, untuk bersiap-siap dengan melalui banyak doa, lebih daripada saat-saat sebelumnya, karena saat ini kamu telah berada di tengah-tengah saat dimana persiapan-persiapan terakhir di Surga sedang dilakukan untuk menyambut Kedatangan Kedua dari Tuhan dan Juru Selamatmu.

Waktunya sudah dekat saat ini bagi terjadinya perubahan-perubahan besar atas umat manusia di akhir masa 2000 tahun ini. Banyak dari kamu yang telah mengantisipasi kedatangan kembali dari Yesus dalam kurun waktu kehidupanmu sekarang ini serta mempersiapkan diri bagi peristiwa itu. Bagi banyak orang di antara kamu, penggenapan dari saat Akhir Zaman akan terjadi sebelum kamu dipanggil untuk kembali kepada Alam Surgawi. Begitu dekatnya peristiwa-peristiwa terakhir itu sehingga banyak dari kamu yang tidak mampu memahami adanya perubahan di duniamu yang lebih banyak terjadi di bidang spirituil daripada di bidang fisik, dimana banyak tanda-tanda dari Akhir Zaman ini terjadi dalam berbagai bentuk.

Dunia saat ini bergerak semakin cepat menuju hari-hari terakhir dari Akhir Zaman dan banyak dari kamu yang bisa menyaksikan tanda-tanda yang sedang terjadi di seluruh duniamu. Seperti yang telah dinubuatkan, perubahan-perubahan geografis besar akan terjadi dan kamu bisa menyaksikan gemuruh suara alam saat ini.

Aku tidak berbicara tentang peringatan-peringatan yang berasal dari musuh Puteraku serta pasukannya, yang berusaha menyulut rasa takut pada semua orang dengan melalui agenda kaum aktivis lingkungan global yang menyamarkan masalahnya sebagai perubahan iklim. Itu adalah sebuah tipu muslihat dan sebuah sarana dari setan untuk mengendalikan orang-orang di dunia melalui sebuah pemerintahan global yang kejam yang bukan berasal dari Bapa di Surga, atau dari Putera-Nya, Sang Penebus.

Janganlah kamu menaruh perhatian besar kepada rencana global ini, karena hal itu hanya bertujuan untuk menipu kamu. Namun kenalilah tanda-tanda zaman yang sedang mempengaruhi planetmu seperti yang telah dinubuatkan dan diramalkan oleh para nabi zaman dulu serta dari para utusan zaman modern yang menerima Pesan-pesan dari Surga. Ikutilah nubuatan yang berasal dari kebaikan, bukan penyesatan jahat yang berasal dari musuh, setan, serta pasukannya.

Secara geopolitik, seluruh dunia saat ini sedang dalam keadaan kacau balau dan kekacauan ini semakin meningkat pada hari-hari mendatang sementara bangsa-bangsa semakin terpecah dan warga dari setiap bangsa menjadi semakin terpecah belah dan saling bertentangan satu sama lain. Hal ini merupakan upaya terencana dari setan dan hal itu terjadi saat ini karena kamu telah berada jauh di dalam peristiwa-peristiwa akhir zaman dimana tak ada ada titik balik saat ini, dan tak ada penghiburan yang bisa ditemukan bagi umat manusia hingga terjadinya Perubahan Besar dan Kedatangan Kedua dari Tuhan dan Juru Selamatmu yang akan mengakhiri semua perselisihan dan perpecahan ini.

Demikian juga di dalam Gereja Puteraku, terjadi sebuah perpecahan besar saat ini dimana ada kardinal melawan kardinal, uskup melawan uskup, dan imam melawan imam. Perpecahan dan perselisihan ini juga merupakan ulah dari setan yang telah memangsa para imam, uskup, dan kardinal yang telah tersesat dan telah berbuat dosa terhadap janji mereka kepada Puteraku, Sang Penebus, melalui cara hidup mereka yang berdosa.

Yakinlah sekarang bahwa perubahan-perubahan yang sedang kau saksikan saat ini di dalam Gereja Puteraku memang diperlukan sebagai penggenapan dari nubuatan dan untuk mewujudkan sebuah pemurnian atas Gereja yang akan terjadi dalam waktu dekat dan yang akan diakui oleh seluruh umat manusia, karena peristiwa-peristiwa geofisika dan geopolitik akan semakin cepat terjadi menuju sebuah masa depan yang gemilang. Tetapi jalan melewati periode waktu ini adalah sangat gelap dan berbahaya bagi kamu semua.

Janganlah putus asa! Jika kamu benar-benar orang yang percaya kepada misi dari Tuhan dan Juru Selamat bagi seluruh umat manusia di sepanjang zaman, maka kamu tidak perlu merasa takut. Bapa di Surga sepenuhnya bertanggung jawab atas masa depan umat manusia, dan Dia telah menyerahkan Putera-Nya untuk menuntun kita semua di jalan yang benar yang akhirnya menuju ke Rumah Surgawi bagi semua anak-anak Allah.

Jadi mulailah Masa Advent ini dengan gembira dan rayakanlah dengan antisipasi pada Kelahiran Sang Penebus di sini, di Bumi, dan Kedatangan Kedua yang mulia dari Sang Penebus.

Sebagai para pejuang doa yang gagah perkasa di dalam Kristus, rayakanlah setiap hari dari Masa Advent ini dengan doa yang tekun, dengan pengetahuan yang penuh keyakinan bahwa Tuhan dan Juru Selamat, Sang Penebus, sudah ada di sini bersamamu, di dalam roh, dengan penuh semangat.

Dengan pengetahuan ini, kamu tidak perlu merasa takut atas dirimu atau keluargamu karena Tuhan dan Juru Selamat memiliki sebuah tujuan khusus bagimu, dan Dia tidak akan meninggalkan kamu di saat-saat Akhir Zaman ini. Begitulah.

Syukur kepada Allah !

Message ended 3:22pm