Sunday, December 9, 2018

LDM, 30 Nopember 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
30 NOPEMBER 2018





Tuhan Yesus Kristus berkata kepadaku:

Kekasih-Ku,  

LIHATLAH, BETAPA MANUSIA MENOLAK KEBENARAN DARI PANGGILAN-PANGGILAN-KU INI, DENGAN TUJUAN UNTUK MENARUH TOPENG KEBAIKAN GUNA MEMBENARKAN PENERIMAAN MEREKA TERHADAP GAYA HIDUP MODERN SAAT INI, YANG DILAKUKAN OLEH BEBERAPA JIWA MILIK-KU (IMAM-IMAM), HINGGA AKU DIKHIANATI OLEH MEREKA BERSAMA DENGAN KAWANAN MEREKA. 

Ketika kalimat ini diucapkan, aku melihat:

Dengan Keilahian dan Kemuliaan-Nya, di dalam persatuan dengan Bunda Terberkati, Tuhan nampak berdiri dengan memegang Tongkat-Nya, di mana aku melihat pada tongkat itu ada sebuah bulatan yang melambangkan Bumi dan dari bulatan itu muncullah dua buah lingkaran, dan dari situ nampak sebuah paku besar yang dipegang kuat-kuat oleh Tuhan dengan Tangan-Nya. Keindahan Tuhan yang tak terlukiskan, yang dengan Kasih-Nya yang alami, Dia menatapku dengan Mata-Nya yang sangat menarik dan berwarna lembut seperti madu. Dan Bunda kita, seorang wanita cantik yang tiada taranya, yang berdiri di samping Puteranya, nampak mendengarkan Dia dengan penuh perhatian.

Tuhan berkata kepadaku:

KEKASIH-KU, LIHATLAH BETAPA AKU DIKHIANATI OLEH BEBERAPA ORANG YANG TELAH BERJANJI UNTUK MENGASIHI AKU DI ATAS SEGALA HAL LAINNYA DAN YANG SAAT INI MENOLAK AKU, DENGAN CARA MENERIMA SEGALA KEBEJATAN YANG DITAWARKAN SETAN KEPADA MEREKA. Mereka merubah dirinya menjadi musuh dari Kasih-Ku, mereka menyerang apa saja yang bersifat Ilahi serta mengaburkannya dengan berpura-pura dirinya melayani Aku untuk membingungkan umat-Ku. Mereka menerima keinginan iblis dan menyangkal KehendakKu, mereka mabuk oleh kejahatan iblis; rasa kebanggaan menguasai mereka yang telah melupakan Aku - mereka berjalan di dalam ketidakpedulian yang besar, sambil memperdebatkan Kebenaran-Ku dengan argumen-argumen dari neraka untuk memamerkan "kekuatan duniawi" yang menuntun mereka menuju kebinasaan. 

IBLIS TELAH MENYERANG UMAT MANUSIA, MENYELIMUTINYA DENGAN KESERAKAHAN TERHADAP APA YANG MENJADI MILIK-KU SERTA MERACUNI KAMU. KAMU MENGIRA DIRIMU TAHU SEGALANYA, TETAPI KAMU LUKA BAHWA ""AKU ADALAH AKU ", (Keluaran 3,14) DAN DI HADAPAN-KU KAMU SEHARUSNYA TETAP DIAM.

Anak-Ku, betapa banyaknya milik-Ku yang jatuh ke dalam kejahatan karena keinginan mereka untuk memiliki segalanya dan saling memfitnah satu sama lain dalam upaya pencarian mereka akan kekuasaan di hadapan saudara-saudari mereka!

Mereka tidak menghormati Aku, bahkan sebaliknya, mereka mengejek Aku; mereka tidak melihat keadaan dari angkatan yang telah merosot moralnya ini secara jelas, maupun melihatnya dengan terang Kebenaran. Karena itulah mereka tidak takut menentang Aku, menyangkal Aku, mengabaikan Aku, mencemarkan Aku, dan perang antar manusia dengan sesamanya sudah begitu dekat sehingga hal itu akan mengejutkan mereka ...

Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.
(Lk 17, 26-30).

PENGANIAYAAN TERHADAP GEREJA-KU SEMAKIN MENINGKAT; meskipun kamu masih belum mengalaminya secara menyeluruh, tetapi saat itu semakin dekat ketika orang-orang yang mengungsi ke negara-negara lain di seluruh dunia akan merebut kantor-kantor Gereja-Ku, dan ia harus dipindahkan ke negara lain – bahkan sebelum para martir saat ini memandikan bumi ini dengan darah mereka, khususnya Roma.

DI MANAKAH ANAK-ANAK-KU? DI MANAKAH UMAT-KU?
DI MANAKAH MEREKA YANG INGIN MELAKSANAKAN HUKUM ILAHI DENGAN SETIA, MEREKA YANG BENAR-BENAR INGIN BERTUMBUH DI DALAM KASIH-KU?
KARENA AKU MELIHAT MILIK-KU HIDUP TANPA KASIH, BERTENGKAR SATU SAMA LAIN,
DAN TERUS MENYERANG SATU SAMA LAIN.

Dimanakah umat-Ku ketika Aku tidak melihat damai di antara manusia? Mereka saling berbohong terhadap satu sama lain, mereka saling mengkhianati, dan seperti burung pemangsa mereka saling berkelahi. Inilah yang Kulihat pada umat-Ku: mereka tidak nyaman, tidak mau saling menghormati, tidak mau bersikap toleran, dan lebih dari semuanya: mereka sangat congkak, dimana semua itu menuntun anak-anak-Ku menuju ke dalam jurang.

RUMAH-RUMAH TIDAK LAGI MEMILIKI DAMAI, KARENA RUMAH-RUMAH ITU  TELAH BERUBAH MENJADI PONDOKAN DI MANA ORANG-ORANG ASING MENGHABISKAN MALAM DENGAN CARA HIDUP BERSAMA. Hanya sedikit saja ada rumah-rumah dimana kebenaran kasih dan rasa hormat memerintah. Orangtua tidak lagi memiliki otoritas atas anak-anak mereka. Para orangtua, dengan jumlah yang mengejutkan, mereka mempertahankan kehidupan ganda, dimana mereka secara salah menjalankan peranan dan penampilan yang menipu. AKU YANG BISA MELIHAT MEREKA DAN MENGENAL MEREKA, MERASA GEMETAR ATAS SEGALA KEPALSUAN DIMANA MANUSIA TELAH TUNDUK KEPADANYA.

Keinginan daging dari manusia telah melebihi tujuan yang baik dan benar. Umat ​​manusia tidak menyadari betapa berbahayanya jika dia kehilangan jiwanya, tunduk kepada keinginan daging yang tak terkendali. Aku melihat laki-laki yang hidup dengan beberapa wanita, dengan memuaskan naluri yang menjijikkan di hadapan-Ku. Aku melihat pria berhubungan dengan pria dan wanita berhubungan dengan wanita. Cara hidup seperti ini, yang sangat menjijikkan di Mata-Ku, akan mengakibatkan munculnya penyakit baru yang menyebar secara diam-diam dimana hal itu tidak ada obatnya; para korbannya hanya hidup di dalam kesendirian agar tidak menulari orang-orang yang ada di sekitar mereka.

Umat manusia memperlihatkan solidaritas dalam hal dosa, solidaritas dalam hal menentang Aku, solidaritas untuk mabuk kepada jerat iblis, yang dengan cerdiknya mempersiapkan penampilan publik dari antikristus.

TINDAKAN TEROR TERUS MENANTIKAN UMAT-KU YANG SETIA. KARENA ITULAH AKU MEMANGGILMU UNTUK HIDUP DALAM KEWASPADAAN YANG TERUS MENERUS; AKU MEMANGGILMU UNTUK MENINGKATKAN IMANMU DAN MENANTIKAN PERTOLONGAN DARI RUMAH-KU: MALAIKAT DAMAI-KU. (1) 

Celakalah mereka yang telah mengesampingkan Aku demi mengikuti orang-orang yang sesat, orang-orang yang mengira bahwa dirinya mengenal Aku namun yang tidak mengenal Aku secara mendalam, karena mereka telah dikondisikan oleh kepemimpinan di dalam Gereja-Ku! 

HANYA SEDIKIT SEKALI ORANG-ORANG YANG MELAYANI AKU DENGAN TULUS, MEREKA YANG MENGASIHI AKU DENGAN TULUS, YANG MAU MELEPASKAN KEPENTINGAN DIRINYA DEMI MELAKSANAKAN KEHENDAK-KU!

Karena itu Aku memanggil umat-Ku dari segala bangsa, mereka yang mengasihi Aku di atas segala sesuatu yang lain, mereka yang berusaha untuk mencari pertobatan, mereka yang percaya penuh kepada-Ku, mereka yang membuka hatinya bagi-Ku, sehingga mereka tidak membiarkan dirinya tercemar oleh kegelapan setan. Dan untuk itu, panggillah Ibu-Ku dengan penuh percaya: "SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA."

BETAPA BANYAKNYA ANAK-ANAK-KU YANG MENERIMA AKU SECARA TIDAK LAYAK! DIRIKU DISAMAKAN DENGAN PERMEN, YANG BISA DIKUNYAH DALAM MULUT MEREKA, DAN KEMUDIAN BISA DIBUANG BEGITU SAJA TANPA PERHATIAN APAPUN.

ANGKATAN YANG SESAT!!!

TERIMALAH AKU SECARA LAYAK, AGAR KAMU TIDAK MENYAKITKAN AKU, TETAPI LEBIH DARI SEMUANYA, JANGANLAH MEMBUAT-KU SEMAKIN MENDERITA SETELAH KAMU MENERIMA AKU, SEOLAH KAMU TIDAK BISA HIDUP TANPA MENENTANG AKU. TUBUH DAN DARAH-KU BUKAN HANYA ADA SELAMA KAMU MENERIMA KOMUNI ITU SAJA, TETAPI IA TETAP HIDUP DI DALAM DIRIMU HINGGA BEBERAPA SAAT SESUDAHNYA.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Argentina, tanah sengketa dan malapetaka yang direkayasa oleh manusia.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia terus menderita melalui alam dan dari dalam.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Rusia, ia mengejutkan dunia.

Berdoalah bagi Guatemala, murka dari gunung-gunung sudah menggantung di atasnya.

Berdoalah bagi satu sama lain, berdoalah dan layanilah satu sama lain.

SELAMATKANLAH JIWAMU, TAHUKAH KAMU JIWA ITU APA?

Aku memberkati kamu dari dalam Hati Kudus-Ku.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Dihadapkan kepada Firman Ilahi ini, yang menuntun kita untuk merenungkan realitas di mana kita hidup saat ini, kita perlu menanggapinya dan tidak bersikap acuh tak acuh. Kita harus berdoa, dan di dalam praktik doa itu kita perlu mendekati saudara-saudari yang telah menjauh dari Tuhan, untuk mendekati mereka dengan kasih persaudaraan yang telah hilang, sehingga mereka bisa menyadari penderitaan Tuhan kita yang disebabkan oleh perbuatan umat manusia.

Manusia tanpa Tuhan akan sampai pada instinknya yang paling rendah dan memusatkan segala sesuatu kepada dirinya sendiri; manusia akan meninggalkan Sang Pencipta, dan dia akan merasa bahwa dirinya adalah pencipta dan tuan.

Jatuh ke dalam kesombongan adalah bahaya bagi semua orang, dan bukan karena kita melayani Tuhan maka kita akan dibebaskan dari kesombongan itu, dan itulah sebabnya mengapa Yesus yang terkasih memberitahu kita: janganlah menciptakan allah-allah di dalam dirimu sendiri.

Saudara-saudari, Kehidupan Kekal adalah bagi mereka yang melaksanakan Kehendak Allah dan dengan demikian mereka akan menyatu dengan Tritunggal Yang Mahakudus.

Marilah kita saling berdoa bagi satu sama lain agar kita tidak kehabisan minyak bagi pelita kita. (Lihat Mat. 25:1-3)

Amin.