Sunday, December 9, 2018

Pedro Regis 4722 - 4728


4722 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 22 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, sebuah badai besar akan tiba dan Rumah Allah akan terpengaruh. Lumpur yang tebal akan ditumpahkan di dalamnya dan banyak orang akan berlari menjauh. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Dengarkanlah Puteraku Yesus serta ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. Sikap diam dari orang-orang benar akan semakin memajukan musuh-musuh Allah. Janganlah kamu tetap berdiam diri. Allah membutuhkan kesaksianmu secara terbuka dan berani. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang di depan. Carilah Yesus di dalam Ekaristi. Hanya di dalam Yesus ada kemenanganmu yang sejati. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4723 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencanaku. Tolonglah aku. Janganlah berpangku tangan. Allah sedang tergesa-gesa dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan dan hanya melalui doa kamu bisa menanggung beban cobaan yang sedang tiba ini. Perhatikanlah kehidupan rohanimu. Jangan biarkan nyala api imanmu padam dalam dirimu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Bertobatlah atas dosa-dosamu dengan tulus. Carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan. Ketika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Hari-harinya akan tiba ketika umat beriman akan dianiaya dan penderitaan itu amatlah besar bagi anak-anakku yang malang. Aku menderita atas apa yang telah menantikan kamu. Janganlah takut. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4724 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Arinos / MG, 26 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku ingin mengatakan kepadamu bahwa dirimu adalah penting bagi Allah. Janganlah takut. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Jadilah patuh dan rendah hati karena hanya dengan begitu kamu bisa mengikuti dan melayani Allah dengan setia. Aku memintamu agar berani dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia tetapi kamu bukanlah milik dunia. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sedang tergesa-gesa. Janganlah hidup di dalam dosa. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu dan yang mengenal namamu masing-masing. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk mendengarkan Injil dan biarlah Sabda Yesusku merubah hidupmu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran dalam hatimu. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan membutuhkan penyembuhan. Bebaskanlah dirimu dari segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu, maka kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Beranilah. Ketika semua nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak demi umat pilihan-Nya. Kemenangan Allah akan terjadi bagi umat beriman. Kamu akan menerima cobaan-cobaan yang besar, namun pada akhirnya nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Majulah terus demi membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4725 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Planaltina de Goiás / Goiás, 27 Nopember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk memanggil kamu semua kepada pertobatan. Janganlah mundur. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Percayalah kepada Allah. Dia mengasihi kamu dan menunggumu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan kegelapan dosa mencemari kamu. Bukalah hatimu terhadap Terang Allah. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah dosa karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Bertobatlah dan kembalilah. Peliharalah kehidupan rohanimu. Terimalah Injil Yesusku. Bersaksilah dan laksanakan Sabda Puteraku. Janganlah menjauhi doa. Hanya melalui doa kamu bisa menemukan kekuatan bagi perjalananmu. Carilah Yesus di dalam Ekaristi. Ekaristi adalah Hartamu yang besar. Hari-harinya akan tiba ketika manusia akan mencari Ekaristi namun hanya bisa menemukan-Nya pada beberapa tempat saja. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi Gereja. Perbuatan musuh akan menghalau banyak orang menjauhi jalan kebenaran. Waspadalah. Apapun yang terjadi, janganlah menjauhi kebenaran. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4726 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 1 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, Allah membutuhkan kamu. Janganlah berpangku tangan. Inilah saatmu untuk bersaksi secara terbuka dan berani. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan dari Allah. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Berlututlah di dalam doa. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Kamu sedang hidup di saat-saat tribulasi, dan hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban salibmu. Janganlah hidup di dalam dosa. Doronglah satu sama lain dan tinggalkanlah segala sesuatu yang membuatmu menjauh dari Puteraku Yesus. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan menyangkalnya dan menimbulkan perpecahan besar di antara umat Allah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Tolonglah aku. Ketika semuanya nampak telah musnah, maka Kemenangan Allah akan datang kepadamu. Majulah terus di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4727 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Lagoa Santa / MG, 2 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian itu penuh dengan penghalang, tetapi Yesusku selalu berjalan bersamamu. Beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Sekarang adalah saat yang tepat bagimu untuk kembali kepada Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah sedang terburu-buru. Bukalah hatimu dan dalam segala hal tirulah Puteraku Yesus. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah. Umat manusia telah tercemar oleh dosa, dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauhi doa, kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Mendekatlah kepada Yesusku. Dia selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Carilah Dia di dalam Ekaristi karena hanya dengan begitu kamu akan menemukan kekuatan bagi perjalananmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Saat-saat yang amat menyakitkan akan datang kedalam Gereja. Sebuah peristiwa yang menakjubkan akan terjadi di dunia ini dan banyak orang akan terguncang imannya. Tetaplah bersama Yesus. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Kemenanganmu ada di dalam Yesus. Percayalah kepadaNya maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4728 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 4 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar, namun perbuatan dari musuh sangatlah besar di Rumah Allah karena ulah dari gembala-gembala yang buruk. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Perubahan-perubahan yang sedang terjadi akan sangat membingungkan semua orang. Bukalah hatimu terhadap Roh Kudus. Allah tidak akan meninggalkan kamu. Kuatkanlah dirimu dan berteguhlah di dalam iman. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam ajaran-ajaran Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Percayalah kepada Puteraku Yesus. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Ingatlah selalu bahwa doa adalah kekuatan bagi mereka yang berdoa di dalam iman. Majulah terus. Setelah semua badai ini, Allah akan memberimu rahmat Kemenangan yang terakhir. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.