Wednesday, December 12, 2018

Ned Dougherty - No.2 - TATA DUNIA BARU TERUNGKAP


Ned Dougherty:

No.2 - TATA DUNIA BARU TERUNGKAP: APAKAH ANDA TAHU ORANG INI?
(Originally published October 2008)



Seorang "pemimpin dunia bayangan" yang mengepalai "sebuah komplotan rahasia yang bekerja melawan kepentingan terbaik Amerika Serikat". Dia sering digambarkan sebagai Anti-Kristus, Tuan dari Alam Semesta, Global Elitist, dan sebagai kekuatan di belakang Presiden Amerika Serikat. Presiden AS yang mana yang mungkin Anda tanyakan? George W. Bush, William J. Clinton, George H. Bush, presiden berikutnya, entah itu Obama atau McCain, dan setiap Presiden Amerika Serikat, terlepas dari afiliasi partai mereka, dari Republik ataupun Demokrat, sejak pria ini, ayahnya, dan ayah dari ayahnya dan teman-teman mereka telah mengambil alih pemerintahan bayangan Amerika Serikat sejak setidaknya pada masa pemerintahan Woodrow Wilson pada tahun 1913. Dia menjalankan kekuasaan dan kontrol atas kehidupan sehari-hari dari rakyat biasa dan kebanyakan dari kita tidak tahu bahwa dia bahkan ada. Namun orang ini tidak pernah dipilih bagi jabatan publik, dia lebih suka bertindak di belakang layar yang gelap, dari mana dia dan rekan-rekannya memiliki kekuatan untuk memanipulasi dan mengendalikan tidak hanya urusan domestik dan luar negeri Amerika Serikat, tetapi juga urusan banyak negara maju, industri, dan / atau dunia ketiga di seluruh dunia.

Orang ini tidak membayar pajak kepada pemerintah mana pun, tetapi dia secara parasit memperoleh banyak kekayaan dan penghasilannya melalui pendekatan global yang kejam terhadap sistem perpajakan yang diterapkan kepada "rakyat biasa" yang dia harapkan (semua rakyat) dapat dipandang secara global semakin berkurang dan mengecil hingga menjadi sebuah eksistensi yang feodal dan remeh, ketika dia dan teman-temannya, kaum elit global, secara cerdik terus melucuti masing-masing dari kita, dari semua aset dan pendapatan kita yang kita peroleh dengan susah payah. Apakah dia membantah atau menyangkal tuduhan yang dibuat terhadap dirinya bahwa dia sebagai pengkhianat terhadap rekan-rekannya sesama orang Amerika? Justru sebaliknya, dia bersikap arogan dan membanggakan dirinya dalam misinya untuk memperbudak warga Amerika Serikat serta semua warga dunia lainnya. Namanya adalah David Rockefeller, putra John D. Rockefeller, Jr., (1906-1978) dan cucu dari John D. Rockefeller, Sr. (1839-1937). David Rockefeller, lahir pada 1915, saat ini adalah kepala keluarga Rockefeller yang diakui, dan sebagai pemimpin keluarga yang lantang dan blak-blakan dalam mengekspresikan upaya keluarga untuk membentuk sebuah Tata Dunia Baru dan satu pemerintahan tunggal dunia. Meskipun sudah lanjut usia, dia secara aktif terlibat setiap hari dalam menjalankan urusan bisnis keluarga Rockefeller.

Setelah kematiannya, para pengamat percaya bahwa putranya, David Rockefeller, Jr., yang lahir pada tahun 1941, akan menggantikannya sebagai kepala keluarga. David Rockefeller tidak menyangkal niat keluarganya dan secara terang-terangan mengaku mendukung Tata Dunia Baru dan satu pemerintahan tunggal dunia, dan dia secara pribadi mencatat dalam Memoir pribadinya yang telah diterbitkan:

"Selama lebih dari satu abad, kaum ekstrimis ideologi dari kedua ujung spektrum politik telah memanfaatkan insiden-insiden yang telah dipublikasikan untuk menyerang keluarga Rockefeller, dimana mereka menuduh keluarga Rockefeller telah mempengaruhi dan mengendalikan institusi-institusi politik dan ekonomi Amerika. Beberapa orang dan kelompok bahkan percaya bahwa kita adalah bagian dari komplotan rahasia yang bekerja melawan kepentingan terbaik Amerika Serikat, serta mencirikan keluarga saya dan diri saya sebagai 'kaum internasionalis' dan bersekongkol dengan orang-orang lain di seluruh dunia untuk membangun struktur politik dan ekonomi global yang terintegrasi - satu dunia, jika Anda mau menyebutnya begitu. Atas tuduhan itu, saya merasa bersalah, dan saya bangga karenanya."

Tidak mungkin komplotan rahasia di balik Tata Dunia Baru atau dinasti keluarga Rockefeller akan pergi dan menghilang begitu saja. Saat ini ada lebih dari 150 anggota klan keluarga yang bertemu secara teratur di kediaman keluarga Kykuit dekat Tarrytown, New York, untuk merencanakan agenda global mereka, dan klan Rockefeller bergabung secara internasional dengan entitas lain, keluarga, dan individu yang memiliki hak istimewa dan keberuntungan, yang berusaha mewujudkan Tata Dunia Baru dan satu pemerintahan tunggal dunia.