Sunday, July 23, 2017

Pedro Regis 4500, 4501, 4502

4,500 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 15 Juli 2017
UMAT MANUSIA DICEMARKAN OLEH DOSA DAN BERJALAN MENUJU SEBUAH LEMBAH YANG BESAR

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar. Kamu sedang hidup di saat kebingungan spirituil yang besar, dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah hidup jauh dari Puteraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan sukacita. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia dicemarkan oleh dosa dan berjalan menuju sebuah lembah yang besar. Berbaliklah. Tak ada yang sia-sia. Percayalah kepada Allah dan hiduplah dengan mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah takut. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan memberimu Rahmat Kemenangan. Berdoalah bagi Gereja dari Yesusku. Para utusan Allah yang tetap setia akan menerima ganjaran yang berlimpah. Aku mengulangi: tetaplah setia kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Seperti Petrus, dukunglah dan belalah iman. Janganlah kamu bersikap seperti Nadab, yang tidak setia kepada Allah dan menjadi pengkhianat besar terhadap warganya. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah saatnya ketika aku menyampaikan kepadamu seperti yang telah kukatakan pada waktu yang lalu.  Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.501 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 18 Juli 2017
PEMIMPIN YANG SEJATI TAHU BAGAIMANA MENUNTUN KAWANANNYA MENUJU PELABUHAN YANG AMAN

Anak-anak yang terkasih, janganlah lupa: roti dari si musuh hanyalah roti belaka, sedangkan Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian (Yesus) hanya ada di dalam Ekaristi. Musuh-musuh akan bertindak mengacaukan orang-orang tak berdosa dan menyesatkan kebenaran. Tetaplah waspada. Tetaplah bersama Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Wartakanlah kebenaran. Janganlah tetap diam. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan yang telah terjadi saat ini. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Beranilah. Janganlah menyimpang dari kebenaran. Pemimpin yang sejati tahu bagaimana menuntun kawananNya menuju Pelabuhan yang aman. Mereka yang menyimpang dari kebenaran tak akan menemukan Keselamatan. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


4.502 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 20 Juli 2017
A SMALL FLOCK WILL REMAIN FAITHFUL THANKS TO THE ACTION OF THOSE WHO LOVE AND DEFEND THE TRUTH


Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju saat-saat kesedihan. Gereja Yesusku akan kembali seperti ketika Yesus menyerahkannya kepada Petrus dulu. Suatu kawanan kecil yang tetap setia akan terbentuk karena jasa mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Janganlah mundur. Apapun yang terjadi, jangan sampai kobaran api iman menjadi redup dalam dirimu. Musuh-musuh bertindak untuk meredupkan cahaya kebenaran, dan setiap hari ada banyak sekali anak-anakku yang malang yang dicemari oleh lumpur doktrin-doktrin palsu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita, dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Tetaplah kamu bersama Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Berlututlah di dalam doa dan carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.