Wednesday, July 26, 2017

LDM, 14 Juli 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
14 JULI 2017



UmatKu yang terkasih,


DI DALAM TANGANKU AKU MENGGENGGAM UMATKU,
YAITU MEREKA YANG SELALU MENCARI AKU.

Aku adalah Kerahiman Ilahi, Aku adalah Damai, Aku adalah Kemurahan Hati, Aku adalah Pengharapan sehingga anak-anakKu bisa dikuatkan di dalam Iman mereka. Aku adalah Keadilan, dan sebagai Hakim Yang Adil, Aku menunggu hingga saat terakhir agar manusia mau bertobat dan kembali kepadaKu.

Saat ini Aku hanya bisa memandang ke bumi sambil terus melimpahkan PengadilanKu secara perlahan, karena permohonan-permohonan dari IbuKu bagi mereka yang masih tetap setia, bagi mereka yang terus berusaha tanpa henti, bagi mereka yang tekun, rendah hati dan sebagai umat Kristiani yang sejati…

AKU TELAH MENAHAN PENGADILANKU KARENA PERMOHONAN-PERMOHONAN DARI IBUKU DEMI MEREKA YANG SEDANG BERSIAP-SIAP dengan cara memeriksa dirinya sendiri berkali-kali, demi mereka yang memperbanyak pengetahuan mereka atas apa saja yang akan terjadi, hingga mereka menjadi sadar akan pentingnya menyerahkan dirinya dengan tulus kepada RumahKu untuk bisa menyelamatkan jiwa-jiwa mereka dan menjadi saksi bagi sesamanya, dengan niat untuk menolong mereka.

Kaum modernist dan liberal mengira bahwa Aku adalah Allah yang lamban dalam bertindak, dan mereka mengajak sesamanya untuk bersikap liberal juga, untuk bersikap yang melawan Perkataan dan PerbuatanKu. PERBUATAN MANUSIA BENAR-BENAR TIDAK SEJALAN DENGAN SABDA ILAHI KAMI, IA BERTENTANGAN DENGAN HUKUM ILAHI, IA SANGAT MENENTANG PERINTAH-PERINTAH DAN AJARAN YANG KUBERIKAN KEPADAMU.

Angkatan ini terus menerus membusukkan dirinya sendiri dan tunduk kepada kegilaan.

ANTIKRIS TELAH MEMPERSIAPKAN SKENARIO SAAT INI, DIMANA UMAT MANUSIA SEDANG HIDUP SEKARANG, DAN UMAT MANUSIA MAU MENERIMANYA…
Kepribadian anak-anakKu saat ini bukan lagi menjadi milik mereka sendiri, tetapi ia telah dikompromikan dengan mayoritas orang, hingga memunculkan seseorang yang tidak lagi memiliki kesadaran akan dirinya selain apa yang diwariskan oleh masyarakatnya. Kamu menjadi seseorang yang muncul untuk meniru orang-orang lain, yang tidak memiliki penalaran, kecuali hanya meniru tingkah laku orang lain. Anak-anak, umatKu, Aku memanggilmu untuk memberitahu kamu, agar kamu merenungkan PerkataanKu ini yang Kusampaikan secara khusus bagi kamu dengan berbagai cara, karena kamu sendirilah yang akan ikut serta dan berperan serta di dalam peristiwa-peristiwa mendatang ini.

PERSIAPKANLAH DIRIMU, JANGANLAH MENGABAIKAN APA YANG SEDANG DILAKUKAN DAN DIALAMI OLEH ANGKATAN INI, dimana angkatan ini sedang berjalan melewati ketidak-pedulian dan kebodohan dari manusia yang menganggap bahwa segala sesuatu yang sedang terjadi saat ini sebagai hal yang normal.

Aku memperhatikan kamu berjalan dari saat ke saat tanpa meninggalkan jejak. Kamu menemukan kepuasan dengan berkata bahwa dirimu masih hidup, tetapi kamu tidak berpikir, kamu tidak bernalar, kamu tidak merasakan, dan semua ini sungguh menyenangkan mereka yang memegang keputusan penting atas nasib umat manusia di tangan mereka, termasuk nasibmu sendiri.

Ada sekelompok pria dan wanita yang memiliki kekuatan ekonomi yang telah memutuskan bahwa kamu, umatKu, harus tetap dalam keadaan bodoh dan tidak tahu tentang realitas yang ada, dengan tujuan untuk memanipulasi dirimu. Tetapi kamu tidak menyadari hal ini. Aku telah menjelaskannya kepadamu, tetapi kamu tidak berhenti sejenak untuk merenungkan hal ini dan memahami masalah ini. UmatKu, angkatan ini telah menyimpang, telah jatuh moralnya, ia bersukacita dengan apa yang melanggar hukum, dengan apa yang merubah statusnya sebagai anak Allah, dimana kamu telah menyembah allah uang, allah tehnologi, allah modernisme, allah kemerosotan moral…

Seperti itulah saat-saat sekarang ini yang menunjukkan pada tahap mana angkatan ini sedang hidup. Aku melihat ada lebih banyak pendosa saat ini daripada zaman Sodom dan Gomorah dulu. Kamu tidak mau berhenti sebelum berhasil berbuat dosa, betapa gawatnya keadaanmu ini. Di setiap saat yang kau miliki, kamu terus mempromosikan cara-cara baru untuk menentang Tritunggal Kudus Kami. Dan pada akhirnya, apa yang baik akan dianggap sebagai hal yang buruk dan apa yang buruk akan disambut dengan sukacita yang besar.

Keluarga-keluarga terus menjadi medan perang yang sengit: anak-anak bangkit melawan orang tuanya, sesama saudara tidak saling menganggap yang lain sebagai saudara, dengan cepatnya kamu telah kehilangan nilai-nilai moral. Kesetiaan tidak lagi dikenal, relasi antar saudara kandung diabaikan, semuanya saling mengingkari satu sama lain, saling menyangkal satu sama lain… Umat manusia telah berada di dalam kekacauan yang permanen. Roh Kami terus menerus bersedih atas hal ini. Khayalan manusia lebih kuat daripada pengetahuan itu sendiri. Khayalan ini mencemari manusia dan menguasainya dengan melalui pengetahuan yang disesatkan.

Anak-anak tidak menghasilkan buah yang baik ketika mereka tumbuh besar dan melawan orang tua mereka. Orang tua berusaha meluruskan anak-anak, tetapi anak-anak menertawakannya, dan menyetujui apa yang dihadirkan setan di hadapannya.

INILAH SAAT DIMANA MANUSIA TELAH MEMISAHKAN DIRINYA DARI APA YANG BERSIFAT SPIRITUIL, DENGAN MENGANGGAPNYA SEBAGAI HAL YANG TIDAK MASUK AKAL DAN TIDAK PERLU BAGI PERKEMBANGAN MEREKA.

Evolusi bagi manusia zaman ini bergantung kepada tehnologi, dengan mengakui bahwa tehnologi telah menguasai dirinya, membuat dirinya sebagai budak tehnologi dan membelenggu dirinya, bukan dengan rantai secara fisik, tetapi dengan rantai yang telah berhasil merampok pikirannya, penalarannya, keinginannya, kemampuannya untuk membuat keputusan, serta kecerdasannya. Dan Aku melihat banyak sekali zombie yang berkeliaran di bumi… umatKu telah menjadi umat yang tak memiliki keinginan.

UmatKu telah semakin kerdil di hadapan hempasan gelombang berbagai ideologi buruk yang sengaja memilih untuk memisahkan Aku dari manusia, sehingga manusia menjadi tunduk sepenuhnya kepada setan. Kamu terus menerus menciptakan menara-menara Babel yang baru dimana disitu kamu menjadi musnah dan terus musnah, benar-benar mengosongkan dirimu, dan kamu kehilangan relasimu dengan sesama.

Tubuh MistikKu (Gereja) telah menjauhi Aku dimana ia merasa dirinya tidak lagi membutuhkan Aku. Kamu mengoyakkan Bait-baitKu, mencemarkan Aku, menghujat Tritunggal Kami, menolak dan mencemooh IbuKu, dan KehadiranKu Yang Nyata di dalam Ekaristi akan segera ditolak. 

UmatKu mendapati dirinya dalam keadaan kesepian, sendirian. GerejaKu di dunia akan menderita karena kesalahannya sendiri, skisma (perpecahan) akan segera terjadi. Setan memiliki harinya sendiri dengan mencemari berbagai sendi GerejaKu, dan menciptakan skandal yang satu dan skandal berikutnya dan begitu seterusnya.

KAMU, ANAK-ANAKKU, PERSIAPKANLAH DIRIMU DENGAN BAIK, BERTOBATLAH ATAS SEGALA PENENTANGANMU.

UmatKu, di tengah suasana yang nampaknya tenang menjelang datangnya peristiwa Peringatan itu (1) manusia terus berjalan semakin sesat dan sesat saja. Anak-anak, kamu akan memeriksa  dirimu sendiri (Peringatan). Bagian yang paling dalam dari dirimu akan diguncang, hati nurani manusia akan diketahui untuk pertama kalinya oleh beberapa dari anak-anakKu. Semua orang akan menyaksikan segala penentangan yang mereka lakukan terhadap Hukum Ilahi, dan dengan gada besi mereka akan menjalani sebuah penghakiman yang khusus dimana disitu tidak ada satu manusiapun yang akan lolos. Saat itu setiap orang akan berada di tengah padang gurun dosa-dosanya, dan mereka tak akan bisa menolong sesamanya. Setelah peristiwa itu, umatKu yang setia akan semakin setia, dan mereka yang tidak mengasihi Aku akan semakin tidak mengasihi Aku. PENGANIAYAAN TERHADAP UMATKU YANG SETIA AKAN MENINGKAT DAN SI PENIPU BESAR ITU (ANTIKRIS) AKAN BERKATA KEPADA UMAT MANUSIA BAHWA TINDAKAN KERAHIMAN DARI RUMAHKU INI, PERINGATAN ITU, ADALAH DICIPTAKAN OLEHNYA.

Selama saat pemeriksaan pribadi ini, seluruh Ciptaan akan terguncang, Alam Semesta akan mengingatkan manusia bahwa penentangan manusia telah mengundang benda-benda angkasa menuju ke bumi. Atmosfer bumi akan diwarnai oleh api dan dengan api ini bumi akan terbakar.

UMATKU YANG TERKASIH, BARANGSIAPA MENYANGKAL AKU DENGAN MENGATAKAN BAHWA AKU MEMBUAT MEREKA KETAKUTAN DI DALAM MENYAMPAIKAN KEBENARANKU, MAKA DIA TIDAK MENYADARI REALITA DIMANA MEREKA HIDUP SAAT INI.


Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Filipina, tanahKu ini akan menangis sedih.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Guatemala, gunung berapi besar akan terbangun dengan kuatnya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Timur Tengah berkobar.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, laut terguncang hebat oleh mendekatnya sebuah benda angkasa.


UmatKu yang terkasih, betapa bodohnya gadis yang jahat itu, terimalah SabdaKu maka jiwamu akan diperbaharui dengan sebuah roh kemurahan hati.

AKU TIDAK AKAN MENJAUHKAN PERLINDUNGANKU DARIMU JIKA KERENDAHAN HATI DAN NIAT UNTUK MEMPERBAIKI DIRI ADA DALAM DIRIMU. SADARILAH SAAT DIMANA KAMU HIDUP SEKARANG, JANGAN LAGI KAMU MENJADI BUDAK  TEHNOLOGI YANG MENGUASAI DIRIMU. LAKSANAKAN DAN HEMBUSKANLAH KASIHKU.


Aku memberkati kamu dengan HatiKu yang menderita kehausan akan jiwa-jiwa.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

(1) Revelations about the WARNING: read …

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Umat manusia tidak mau berhenti sejenak untuk merenung kembali karena dia tidak mau mencari waktu untuk melakukan hal itu. Larut di dalam kemajuan-kemajuan yang ditawarkan oleh hal-hal duniawi telah menguasai zaman ini. Terutama kaum muda, yang ingin merasakan apa yang ditawarkan oleh dunia. Mereka menerima segala sesuatu dan tak memiliki kekuatan untuk menolak apa yang mereka ketahui bisa mengganggu dirinya.  

Tehnologi dalam berbagai bidang telah digunakan bagi kebaikan, tetapi penyalah-gunaan tehnologi, yang bertujuan untuk menjerat manusia dan menguasainya, telah berhasil dalam usahanya karena manusia sendiri yang menciptakannya, yang oleh Allah disebut sebagai ‘sebuah bangsa zombie’. Setiap makhluk hidup di dalam dunianya sendiri, berkompetisi dengan egonya sendiri, melalui mesin yang besarnya seukuran dengan tangannya. (Gadget). Sesuatu dengan ukuran sebesar tangan manusia telah berhasil mengalahkan keinginan manusia !  

Saudara-saudari, inilah saatnya untuk bangun dari tidur, bukannya terus tinggal di dalam rasa mengantuk yang sangat.

Berbagai institusi telah dicemari dan setan telah menguasai segala sesuatu yang dimiliki oleh manusia saat ini. Setan telah menguasai manusia selama puluhan tahun dan kini ia telah menundukkannya.

Setiap perbuatan manusia akan menimbulkan pengaruh yang bersifat universal. Adalah kewajiban setiap orang agar membuat pengaruh ini sejalan dengan Kehendak Ilahi dan tidak bertentangan denganNya. Setiap orang bertanggung-jawab atas apa yang terjadi pada angkatan ini.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/