Thursday, July 13, 2017

Holy Love 10, 11, 12 Juli 2017

Holy Love, 10 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Sepanjang segala masa Aku telah tahu setiap daun yang akan tumbuh dari pepohonan di tempat harta kekayaan ini (1). Sepanjang segala masa Aku telah tahu burung-burung yang akan menghiasi pepohonan. Sepanjang segala masa Aku telah tahu saat-saat yang dahsyat dimana Perutusan ini (2) akan muncul untuk meneguhkan iman di dalam hati dan di dunia.

Saat ini Aku berada disini untuk berbicara kepada dunia melalui utusan ini (3). Sadarilah keadaan yang rentan dari dunia ini. Seperti kamu ketahui, dunia akan ada sepanjang damai bisa dipertahankan. Sebuah perang nuklir akan mengakibatkan munculnya sebuah keberadaan yang tak bisa dikenali dari umat manusia. Karena itu sadarilah bahwa masa depan dunia ini bergantung kepada beberapa orang pemimpin. Pemimpin-pemimpin yang busuk sedang mengembangkan persenjataan yang mereka anggap sebagai bentuk kekuasaan, bukan sebagai sarana untuk menghancurkan peradaban. Aku telah melihat hal ini di sepanjang jejak sejarah ketika manusia menentukan sebuah pilihan yang buruk secara terus menerus. Saat ini kita telah sampai di ambang pintu dari keadaan yang lemah ini.

Aku berada disini bersamamu, masih berharap untuk memberikan inspirasi yang baik, inspirasi perdamaian. Berdoalah agar musuh-musuh kristiani dilucuti senjatanya. Kamu bisa melihat mereka pada beberapa orang, pada beberapa agama-agama palsu, dan pada seluruh bangsa. Jika orang-orang yang baik saat ini tak bisa bersatu untuk melawan yang buruk, maka kamu akan memberikan kemenangan kepada setan. Setan akan melakukan sebuah peperangan yang melebihi seluruh peperangan lainnya.

Pada akhirnya PuteraKu akan datang kembali dan akan terjadilah damai.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) Maureen Sweeney-Kyle

Read Revelation 6:3-4+

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 10 Juli 2017
Ibadah Senin – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, selama saat kebingungan ini yang sangat membebani hati dunia, kamu harus berhati-hati untuk tidak membiarkan tindakan kompromi mempengaruhi penilaianmu terhadap apa yang baik dan apa yang buruk, apa yang berdosa dan apa yang tidak berdosa. Inilah cara setan untuk meningkatkan kekuasaannya.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 11 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal, Kepala Keluarga dari seluruh jiwa-jiwa. Hari ini Aku datang untuk berkata kepadamu bahwa umat manusia sedang berjalan di sebuah garis yang tegas yang memisahkan antara mempertahankan dan menghancurkan dirinya sendiri. Karena sementara dia mengikuti aturan-aturan fisik untuk mempertahankan kehidupannya – melalui diit, olahraga dsb, namun hidupnya berada dalam bahaya karena segala opininya dan perbuatannya yang mengkhianati Perintah-perintahKu.

Tak seorangpun berada di dunia ini untuk selamanya. Setiap orang akan berada di dalam keabadian selamanya. Tindakan yang bertanggung-jawab adalah dengan mempersiapkan diri sekarang ini juga bagi keabadian, dengan mengijinkan Aku dan Perintah-perintahKu menguasai hatimu. Janganlah melupakan sisi keberadaanmu yang paling penting, yaitu keselamatanmu. Inilah sebabnya Aku mencitakan setiap jiwa, untuk merasakan Surga bersamaKu. Janganlah kamu menyombongkan pendapatmu sendiri hingga kamu tidak mau mempertobatkan hatimu melalui Holy Love.

Aku telah memberimu segala jalan yang mungkin menuju keselamatan, namun lebih dahulu kamu harus mengasihi Aku.

Read 2 John 1:6+

Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 12 Juli 2017

Aku  (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu, Pencipta alam semesta. Aku membentuk setiap tetes air hujan yang jatuh ke bumi. Aku menciptakan setiap berkas sinar matahari yang menembus awan-awan dan menerangi dunia. Usaha dari HatiKu adalah untuk membawa semua jiwa menuju Terang Kebenaran, yang merupakan pelukan dari Holy Love.

Aku tidak memanggil jiwa-jiwa kepada kemuliaan di hadapan mata dunia. Tetapi Aku memanggil setiap jiwa kepada upaya untuk memperoleh kesucian pribadi. Dengan ini hati dunia bisa dipertobatkan.

Opini-opini yang besar akan menuntun kepada tindakan-tindakan yang besar. Disinilah perpecahan itu muncul. Kebenaran selalu berhadap-hadapan dengan perpecahan. Seperti kamu tahu, tak ada Kebenaran yang bertentangan dengan Holy Love. Jika opini bertentangan dengan Holy Love, di dalam hati dan di dunia, maka itulah tempat permainan setan yang menyulut perpecahan.
Aku memanggil mereka yang hidup di jalan yang benar – di dalam Kebenaran – bersatulah. Adalah musuh yang menyerang kamu dan berusaha menyulut perpedaan. Kamu tak bisa menjadi bagian dari KemenanganKu jika kamu terpecah-belah.

Para pemimpin harus berhati-hati dan dan tidak membiarkan politik melumpuhkan penalaran mereka yang benar. Mereka bekerja demi kesejahteraan warganya atau tidak. Jika mereka bekerja bagi warganya, maka mereka akan bersatu di belakang sebuah pemimpin yang baik. Setan berada dibalik semua kebingungan yang ada di negaramu saat ini.

Ikutilah selalu Terang Kebenaran.

Read Ephesians 6:10-17+

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.

Read Philippians 2:1-5+

Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan, dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri; dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga. Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus…


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/