Wednesday, July 12, 2017

LDM, 1 Juli 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
1 JULI 2017

UmatKu yang terkasih,

HATI KUDUSKU BERKOBAR OLEH KASIH KEPADA KAMU MASING-MASING

Aku selalu membuka Hati KudusKu bagi mereka yang datang kepadaKu dengan penyesalan hati dan kerendahan hati, dengan niat yang teguh untuk melakukan pertobatan, siap untuk kembali kepada penyatuan yang benar dan selamanya.

Aku merasa cemburu dengan milikKu. Aku melindungi mereka setiap saat, memperingatkan mereka agar tidak tersesat. Aku menjelaskan kepada mereka apa yang ada di dalam SabdaKu dan Aku selalu mengulangi Panggilan-panggilan dari IbuKu yang diberikan pada saat-saat yang sangat penting ini agar anak-anakKu menyadari bahwa umat manusia sedang berjalan sesat, dan ketika ia terus tersesat maka ia akan harus melewati cawan pemurnian.

UmatKu, hati nurani selalu dihalangi oleh kejatuhan manusia yang terus menerus ke dalam dosa dengan apa kamu menentang Aku dan memeluk kejahatan.

Kamu masih belum mengerti bahwa untuk hidup di dalam KehendakKu maka kamu harus mengenal Aku dan mengakui Aku sehingga setiap tindakanmu akan menjadi gema dari TindakanKu, setiap karyamu akan menjadi gema dari Karya-karyaKu yang dipenuhi dengan Kasih Ilahi. Kecuali jika KasihKu hidup dan tinggal dalam dirimu maka kamu akan kesulitan untuk menjadi anak-anak yang patuh dan benar. 

KASIHKU ADALAH BERUPA KETAATAN, IA ADALAH PENGAMPUNAN, SYUKUR, KEHATI-HATIAN, KEMURAHAN HATI, PENGERTIAN.
 
KASIHKU ADALAH KARUNIA DAN KEUTAMAAN, DENGAN APA ANAK-ANAKKU AKAN BERSAKSI ATAS KEBENARANKU.

Penampilan luar tidaklah berarti bagiKu, hal itu menjijikkan bagiKu. Ketika umatKu menyukai penampilan luar, maka Aku segera menjauh. Berhadapan dengan perbuatan yang menjijikkan ini Aku tidak akan mengenal manusia. Aku ini setia dan benar.

BETAPA BANYAK UMATKU YANG PANDAI BERBICARA DENGAN BAIK DI HADAPAN SESAMANYA, NAMUN DI DALAM MEREKA ITU KOSONG, SEPERTI WADAH YANG DILUBANGI.

Aku ingin perbuatan dan tingkah laku lahir dari Kebenaran dan KasihKu, agar ia menjadi perpanjangan dari Kasih dan KebenaranKu.

UmatKu yang terkasih, saat ini umat manusia tenggelam di dalam kebodohannya, ia menolak berjalan sesuai dengan Hukum Ilahi dan ia hanya ingin memuaskan instink rendahan dimana kehendak bebasnya telah disalah-gunakan. UmatKu tidak mengenal kejahatan, karena ia telah menjadi sifat bawaan bagi manusia, hingga musuh dari jiwa bersukacita mengumpulkan hasil dari godaannya terhadap umatKu.

ANAK-ANAKKU TELAH MENGINGKARI AKU, MEREKA MENJADI SUAM-SUAM KUKU SERTA MENIKMATI HAL ITU, DENGAN APA MEREKA TELAH MENIPU DIRINYA SENDIRI.

Setan memberimu mas kawin hingga kemudian kamu menjadi pencipta dari kejahatan yang semakin besar. Kamu tak bisa menghentikan ajaran-ajaran sesat yang ada di antara umatKu karena kamu telah menjadi anak-anak yang suam-suam kuku dan kamu tidak mengenal Aku. Kamu berkata bahwa dirimu adalah anak-anakKu, tetapi sebenarnya kamu adalah para penyiksaKu yang terus menerus membuatKu menderita.

Segala sesuatu yang ada di sekitarmu mengakui KeilahianKu, tetapi kamu menyangkal Tritunggal Kami, kamu menolak IbuKu dan mencemoohkan Panggilan-panggilanKu. Ketika Panggilan-panggilan dari Rumah Kami telah membuka kedokmu, maka kamu menyerangnya, dan kamu memperjelas kenyataan bahwa di dalam diri umatKu ular-ular bukan saja merayap di tanah tetapi ia telah sampai di tempat yang tinggi. Di hadapan orang-orang yang bodoh dan tidak peduli, ular itu terbang dan membuat burung elang merayap sehingga ia tidak bisa memperingatkan mereka yang sungguh mau mencari Aku.

AKU TIDAK MENJELASKAN SABDAKU KEPADAMU DENGAN TUJUAN UNTUK MEMBUATMU TETAP TIDAK DIKENAL, TETAPI AGAR KAMU DIBERI MAKANAN YANG DIPANCARKAN DARI HATIKU KEPADA UMATKU, YAITU ORANG-ORANG YANG MEMATUHI SABDAKU.

UmatKu, semakin jauh kamu terpisah dariKu, semakin besar pula pemurnian itu.

Setiap manusia merupakan perpanjangan dari KasihKu atau perpanjangan dari setan, dengan apa kamu mencemari orang-orang yang menyukai nafsu, menyukai kebodohan dari kejahatan, pencemaran dan percabulan, penolakan akan KasihKu, kebohongan dari kenikmatan hidup seturut jalan dunia ini.

AKU TIDAK MENIPU KAMU, UMAT MANUSIA YANG JAHAT INI BERLARI MENUJU SETAN UNTUK MENYELESAIKAN SEGALA KEBUTUHANNYA DAN MEREKA MENEMUKAN TEMPAT PERLINDUNGAN YANG BERUPA PENDERITAAN. 

IBLIS AKAN MENYELESAIKAN KEBUTUHANMU YANG BERSIFAT SESAAT NAMUN DIA TIDAK MEMBERIKAN HAL ITU SECARA CUMA-CUMA. KAMU HARUS MEMBAYARNYA DENGAN CARA TUNDUK DAN MENYERAH KEPADANYA DAN DENGAN ITU KAMU MEMBUNUH JIWAMU.

Bahaya bagi umatKu sedang tiba dari alam semesta. Kekuatan-kekuatan besar di dunia mengetahui benda-benda angkasa ini yang akan menjadi bencana bagi umat manusia. Tetapi mereka menyembunyikan pengetahuan ini, bukan demi kebaikan manusia tetapi untuk membuatmu dikuasai oleh kebohongan seolah umat manusia tidak memiliki masalah apa-apa dan tanpa dosa.

Cuaca tidak akan sama. Perubahan yang terus menerus akan menyerangmu, ia menguasai otakmu hingga otakmu tak mampu menanggapi perubahan cuaca yang drastis dimana manusia tidak terbiasa hidup dengan semua keadaan itu.

Sebelumnya, berbagai musim akan bisa dirasakan dengan jelas dan pasti, dan ia memiliki pola yang teratur. Namun saat ini para petani tidak tahu kapan harus menanam atau kapan harus memanen tanamannya. Kini manusia tak mampu lagi mengenali musim yang ada karena ia telah berubah dan terus berubah. Matahari yang dahulu memberi kesejahteraan kepada manusia, tetapi saat ini matahari membuat manusia menderita, dan manusia melihat matahari sebagai sesuatu yang asing.

Kamu sedang hidup di dalam kemunduran yang menetap dimana kamu telah dikalahkan oleh mereka yang menganggap dirinya sebagai penguasa atas umat manusia. MANUSIA TIDAK MAU MENOLAK CARA HIDUP YANG BARU DAN SESAT SERTA BERBAGAI TINGKAH LAKU YANG TIDAK WAJAR. SETAN TELAH MENJULURKAN BELALAI-BELALAINYA ATAS UMAT MANUSIA YANG TELAH MEMELUKNYA DAN TIDAK MAU MELEPASKANNYA. DENGAN BEGITU MANUSIA JATUH KE DALAM KESESATAN DAN PENOLAKAN ATAS KASIHKU. LEMBAH TELAH TERBENTUK: IA DISEBUT SEBAGAI KEMEROSOTAN MORAL DALAM SEGALA SENDI KEHIDUPAN MANUSIA.

Kekacauan, dimana kamu telah tenggelam di dalamnya, kini telah menjadi kenyataan yang bisa dirasakan. Kamu bukan hanya berpikir, tetapi kamu melaksanakan tindakan penentangan terhadap Aku, dan kamu membuat hal itu menjadi realita.

Manusia telah terjatuh dan terus terjatuh semakin rendah karena didorong oleh lingkungan di sekitarnya. Pria mengenakan pakaian wanita dan didorong untuk bertingkah laku feminin. Wanita telah menjadi obyek dan subyek, berpakaian sebagai pria, dan memberontak dengan kekuatan seperti pria. Wanita menolak peranan keibuan agar dia menjadi sasaran permainan kaum pria.  

BETAPA BESAR PENDERITAAN KARENA BUMI TELAH DIRUSAK DAN KELELAHAN.


BETAPA BUMI MENJADI RETAK DAN AKAN SEMAKIN RETAK DALAM UPAYANYA UNTUK MENOLAK DOSA YANG MENGENAI DIRINYA.

DIBAWAH PENINDASAN SETAN, UMATKU AKAN MENDERITA TRAGEDI YANG PALING BURUK

Kamu sedang hidup dengan matamu ditutup. Kamu bukanlah manusia yang realistis, tetapi idealis, dan saat ini berbagai ide mengenai allah-allah palsu telah dipertahankan dimana hal itu menuntun kepada kemusnahan jiwa-jiwa.  

SELAMATKANLAH JIWAMU. PEROLEHLAH KESELAMATAN DAN KEHIDUPAN KEKAL.
JANGANLAH TAKUT AKAN KESULITAN. TETAPLAH SETIA AKAN SABDAKU. JANGANLAH MENOLAK IBUKU. TERIMALAH AKU DI DALAM EKARISTI SECARA LAYAK. JANGANLAH MENJAUHI AKU KARENA AKU TIDAK MENJAUHI MEREKA YANG MEMANGGIL AKU.

Air samudera akan mengejutkan manusia, memberi jalan bagi kemunculan gunung-gunung berapi yang tersembunyi. Lempeng-lempeng tektonik akan terguncang dan umatKu akan menderita karenanya.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Eropa. Ia telah mengukir penderitaannya sendiri.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Perancis, setan sedang menuntunnya lagi kepada penderitaan.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat,
ia menderita karena manusia dan alam.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Ecuador, ia sangat terguncang dan gunung berapi besar menimbulkan penderitaan bagi anak-anakKu.

UMATKU YANG TERKASIH, LIHATLAH BETAPA KAMU TELAH MENJAUH DARIKU, BETAPA KAMU MENOLAK YANG BAIK DAN BETAPA KAMU TUNDUK KEPADA APA YANG BUKAN KASIH…

Sadarilah bahwa jika tanpa kasih kamu menjadi makhluk yang tanpa kehidupan, kamu menjadi kosong dan tak bisa bergerak oleh apapun juga. Hatimu menjadi keras bukan saja terhadap sesamamu tetapi juga terhadap dirimu sendiri. Itulah sebabnya kamu menolak Karunia Kehidupan. Jadilah makhluk yang baik, jadilah Kasih.

UmatKu, persiapkanlah dirimu, jadilah makhluk spirituil, tidak puas karena tidak mengenal Aku. Doronglah dirimu agar mengenal Aku agar kamu tidak ditipu. Kamu harus merenungkan SabdaKu agar kamu tidak menjadi bingung membedakan apa yang berasal dari KasihKu dengan apa yang merupakan perbuatan manusia yang dituntun oleh setan.

UMATKU AKAN DIDAMPINGI OLEH MALAIKAT DAMAIKU, YANG BUKAN MERUPAKAN NABI ZAMAN DULU, TETAPI DIA ADALAH SESUATU YANG BARU DARI KASIHKU, UNTUK MENDUKUNG UMATKU MENJALANI SAAT KESENGSARAAN DAN MENGALAMI PENGANIAYAAN DARI NERAKA. Malaikat DamaiKu akan menjadi penghiburan bagi umatKu yang setia, dukungan bagi umatKu, dan dengan tuntunan tangan IbuKu akan membawa KasihKu kepada hati mereka yang bersahaja.

UMATKU YANG SETIA AKAN MENERIMA BERKAT ATAS KESETIAAN MEREKA.
TAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN BAGI MEREKA YANG TETAP BERADA DI DALAM HATIKU.

Aku memperingatkan kamu. Aku memberkati kamu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.



Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Berhadapan dengan Sabda Ilahi yang memperingatkan kita dengan jelas tentang realita dari seorang anak Allah, adalah bodoh jika kita menolak dan tidak mau melihat keadaan dimana manusia berada saat ini.  

Di hadapan berbagai ideologi yang datang, yang dibungkus dengan berbagai kepalsuan serta penolakan terhadap ajaran-ajaran yang diberikan Kristus kepada kita, manusia menderita oleh kebodohannya sendiri.

Menolak mengakui Allah sebagai Pencipta Surga dan Bumi adalah bagian dari rencana iblis untuk menguasai umat manusia untuk kemudian menyerahkannya kepada antikris. Manusia terserap ke dalam dunianya sendiri, dunia yang diciptakannya seturut kesenangannya sendiri, dan dia menolak memandang ke dalam dirinya agar bisa menanggapi dan kembali kepada keselamatan jiwanya.

Kristus mengatakan kepadaku bahwa yang paling serius dari manusia adalah menyadari bahwa dirinya terbatas dimana dia menolak untuk membuka indera spirituilnya agar dia tahu apa yang dimilikinya sebagai anak Allah.

Saudara-saudara, janganlah kita mencemoohkan penjelasan dari Sabda Ilahi ini.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/